Pertanyaan istri paling Juara

Berisi pertanyaan para istri buat suami yang bikin kepala suami migren akut
disease CURE hot
3
Tentang Anak @tentanganak
Banyak yg bilang kalo kaum cowo jago banget nge-les.. Adaaa aja jawabannya kalo di tanya.. #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
Tapi ternyata keahlian ini hanya berlaku sewaktu mereka masih single.. #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
Entah kenapa begitu kami sudah menikah, bakat ini luntur kaya kaos harga 10 ribuan.. #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
Apalagiii.. Apalagiii kalo di tanya pertanyaan2 yg bikin kami seakan ga ada jawabannya. #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
Mau bohong takut dosa, mau jawab jujur akibatnya lebih mengerikan.. #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
Hehehe.. Bcanda ya.. Jangan terlalu serius.. Mau tau pertanyaan apa yg jadi Pe-eR banget buat para suami? #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
1. Aku gemuk yah? Bisa di bilang kl ini adalah pertanyaan terakhir di dunia yg ingin kami denger dari istri.
Tentang Anak @tentanganak
Di jawab enggak pasti ga akan percaya. Di jawab jujur? Mau tidur di kursi apa?? #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
Akhirnya yg sering terjadi adalah percakapan model srinulat gini : #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
Aku gemuk ya?|enggak|iya gemuk|enggak bun..|ini coba liat perutku|gpp kan lg ng-ASI|tuh kann bener aku gemuk..!!| #IFeelUmasbro
Tentang Anak @tentanganak
2. Mau di masakin apa? Ini pertanyaan jenius banget yang sebenernya penuh jebakan buat suami yg udah susah2 serius mikir. #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
Sebenernya kita dimasakin apapun sih terima2 aja. Selama rasanya enak dan ga nguras dompet.. Hehe.. #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
Mau dimasakin apa yah|terserah bunda aja|ayo dong mau apa?|mmm.. Ayam goreng deh.|bosen ah, nasi goreng aja yah?| #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
Sebenernya kami tau kl belahan jiwa kami udah punya pilihan sendiri.. Terus kenapa pake nanyaaa..?? *kunyahsendal #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
3. Aku mending pake baju yg biru apa yg merah ya? Bgitu denger pertanyaan ini suami bawaannya pengen wudhu lanjut doa minta di kasih sabar
Tentang Anak @tentanganak
Bagi kami baju apapun yg di pake ga masalah. Toh semua baju di lemari itu udah lolos eleksi ketat dari kami -dr sisi harga- #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
But then again.. Kami akan selalu memberikan jawaban. Kaya gini nih kira2 : #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
Aku pk baju yg mana?|biru bagus|tp aku pgn merah|ya udah merah|td katanya biru? mn yg bnr?|22nya bagus. Ya merah aja|ngga ah yg biru aja deh
Tentang Anak @tentanganak
percakapan model inilah yg bikin rambut kami makin tipis atau bertransformasi mjadi bentuk kurva tak beraturan. #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
4. Cantikan mana aku sama dia? Sebenernya pertanyaan ini ga masalah kalo di tanyain pas kt lg liburan di kenya atau kamerun. Tapi..
Tentang Anak @tentanganak
Tapi kl nanyanya sambil nunjuk ke arah cherrybelle yg lg konser. Kami akan langsung nahan nafas dan berharap pingsan saat itu juga.
Tentang Anak @tentanganak
Masbro yg udah banyak makan asam garam pasti bakal langsung main safe. Cari aman. Kaya gini nih :
Tentang Anak @tentanganak
Cantikan mana aku sm dia?|kamu dong..|yang bener?|iya|masa sih?|iya bener|ah kamu cari aman.. #ifeelumasbro
Tentang Anak @tentanganak
5.Kamu lagi mikiran apa? Ini pertanyaan yg bikin kami pengen cepet2 taubat saking susahnya. #ifeelumasbro
Load Remaining (21)
Login and hide ads.