Jargon Usang Umat Beragama by Agamajinasi

Chirpified
0
Elit Global @Agamajinasi

Bukan. "@RDeserloy: @Agamajinasi jin menurut lo Al Quran itu firman Tuhan Bukan?"

14/06/2014 02:51:46 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Quran? Buat gue sih iya bisalah begitu. "@eggoblog: @Agamajinasi jadi apa dong jin? Sejenis karya sastra?"

14/06/2014 03:33:35 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Ngukur indah itu pake apa? Serinci itu? Cuma muslim yg belum pernah baca kitab2 suci agama2 lain yg bisa bilang begitu. @RDeserloy

14/06/2014 06:58:51 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Sudahlah mas. Apa yg anda bilang itu jargon usang agama yg terus menerus diputar. Saya sampe muak dengernya dari kecil. @RDeserloy

14/06/2014 06:59:50 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Sama aja kaya jargon politik "NKRI harga mati!" Telen tuh jargon. Timor lepas. Sipadan ligitan lepas. Aceh jg nyaris lepas kalo gak dirayu2.

14/06/2014 07:09:23 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Coba sesekali "think for yourself", jangan hanya dicekoki oleh (pemuka) agama dan politisi. Kasian seumur hidup jadi domba dan kambing.

14/06/2014 07:11:19 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Tiap agama ada jargonnya. Begitu juga negara. Silakan beromantis ria di situ. Onani bila perlu. Tapi jangan marah jika ada yg gak setuju.

14/06/2014 07:13:14 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Lu tau gak apa yg lu bilang dari ayat berapa? "@lanamjr: @Agamajinasi coba lu suruh manusia pintar kayak lo buat bacaan seperti qur'an"

14/06/2014 07:15:15 WIB
Elit Global @Agamajinasi

"Coba bikin [masukin apa aja di sini, lukisan, tulisan, kitab, patung, bangunan] kalo bisa!" Nanti kamu liat betapa janggalnya argumen tsb.

14/06/2014 07:17:30 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Pemeluk hindu, budha, kristen, pun bisa ngomong sama. "Coba bikin tripitaka/wedha/injil kalo bisa!" Apa susahnya bikin argumen spt itu.

14/06/2014 07:20:09 WIB
maulana abdul aziz @lanamjr

@Agamajinasi gue kan nyambung perkataan elu, lu bilang qurkan bukan firman tuhan? Ludapat sumber dari mana

14/06/2014 07:23:44 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Iya dan respon lu tadi itu cuma kaya kaset rusak kaum muslim: coba bikin quran kalo bisa, quran itu indah, rinci, dll. @lanamjr

14/06/2014 07:36:20 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Makanya gue tanya, tantangan untuk bikin yg mirip quran lu tau gak asal dan ceritanya dr mana? Atau lu bener kek kaset rusak? @lanamjr

14/06/2014 07:37:31 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Kan mirip kaya alay2 yg suka teriak "NKRI harga mati!" Begitu ditanya siapa orang yg pertama kali ngomong jargon tsb malah bingung.

14/06/2014 07:39:54 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Apa kata lu dah tong. Males gue ngelawan pion. Just take me to your leader. @RDeserloy

14/06/2014 12:11:25 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Loh kok? XD "@RDeserloy: @Agamajinasi iya anda leader :) makanya mengumpat terus dibelakang pion gaberani didepan"

14/06/2014 12:23:56 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Kalo loe ngajak diskusi gue tapi loe masih pion ya susah. Mau kita debat soal alquran atau alkitab gak bakal konstruktif.

14/06/2014 12:25:12 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Gue bilang alquran atah alkitab bukan firman tuhan ke pion agama sama kaya kasihtau fanboys capres kalo capresnya gak sejago yg dia sangka.

14/06/2014 12:25:59 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Percaya itu udah soal preferensi, agak mirip kaya cinta. Mau gue bilang itu tai tp elo bilang itu coklat yah gue gak bakal bisa yakinin elo.

14/06/2014 12:27:11 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Makanya kita bilang diri kita ateis agnostik. Ateis bicara soal ketidakpercayaan. Agnostik bicara soal tau dan tidak tahu.

14/06/2014 12:28:22 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Kalo udah soal percaya/gak percaya, yah elo gak bakal bisa yakinin gue dan gue gak bisa yakinin elo. Udah ngomongin selera soalnya.

14/06/2014 12:29:27 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Lain kalo ngomongin soal pengetahuan. Kita bisa diskusikan itu. Apa yg elo tau soal agama dan kitab elo dan apa yg gue tau ttg hal yg sama.

14/06/2014 12:30:44 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Tapi gimana mau diskusi kalo gue tanya tau gak itu dr surat apa ayat berapa dan loe gak tau apa yg loe omongin krn cuma jd jargon.

14/06/2014 12:32:43 WIB
herawan kurniadi @jagalabilawa

@Agamajinasi kemutlakan tentang ketidakpercayaanmu / ketidakadaannya Tuhan bukankah berarti kemutlakan itu ada? Self defeating factor.

14/06/2014 12:33:44 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Kalo agama buat loe cuma jadi jargon dan identitas kelompok, mending gak usah diskusi ama gue. Buang waktu. Beneran.

14/06/2014 12:34:27 WIB
Load Remaining (45)

Comment

No comments yet. Write yours!