0
Zulham Mubarak @zvlham
Saya wajib ingatkan bagi kawan2 pendukung pasangan Prabowo-Hatta agar tdk melakukan kampanye cela mencela di socmed #reminders
Zulham Mubarak @zvlham
Kampanye cela mencela personal tdk membuat segalanya lebih baik kok. Sesuai arahan Pak @Prabowo08 mari berkampanye santun #reminders
Zulham Mubarak @zvlham
Pemilihan capres-cawapres hanya pintu awal bagi perbaikan kondisi bangsa di semua lini. Jgn dirusak dgn hal2 negatif #reminders
Zulham Mubarak @zvlham
Selepas pemilihan capres tentu rakyat yg terbagi harus bersatu lagi. Menata masa depan bangsa, mengawal janji pemimpin. #reminders
Zulham Mubarak @zvlham
Sesuai arahan Pak @Prabowo08 bahwa selain siap menang maka kita juga harus siap kalah. Sportifitas diutamakan. #reminders
Zulham Mubarak @zvlham
Tak ada lawan abadi dalam politik, sama halnya tak ada kawan abadi. Politik dirancang demi bangsa yg lebih baik. Mari adu santun #reminders
Zulham Mubarak @zvlham
Gimana harimu? Sudah menentukan pilihan? Pilih yg ganteng, jangan yg mukanya pas-pasan. #bukansoalpilpres :)
Zulham Mubarak @zvlham
Boleh sih pilih yg mukanya pas-pasan asal doi setia dan ga suka PHP. Ya, ini kan sekedar saran, ga maksa kok. #bukansoalpilpres :)
Zulham Mubarak @zvlham
Ngemeng2, sy sepakat dgn usul agar ada konstruksi konstitusi yg dimunculkan KPU agar @SBYudhoyono bisa terlibat aktif di debat capres
Zulham Mubarak @zvlham
Kehadiran Presiden incumbent @SBYudhoyono dlm debat capres bs membumikan materi debat mjd sgt faktual dan sesuai dgn realitas
Zulham Mubarak @zvlham
Agar masyarakat bs menilai sejak 10thn terakhir seperti apa capaian kinerja Presiden @SBYudhoyono sekaligus mjd pembanding visi misi capres
Zulham Mubarak @zvlham
Pakem2 debat visi misi capres yg terlalu usang gagal mencerdaskan dan membawa perubahan tanpa ada pembanding nyata dr Presiden @SBYudhoyono
Zulham Mubarak @zvlham
Naikin lagi ah....logikaku sih harusnya pas menjabat dulu Megawati atau @Pak_JK usut tuntas soal kasus HAM 98 dong http://t.co/a95K10ei2E
Expand pic
Zulham Mubarak @zvlham
"@Prabowo08: Saya setuju dengan pesan yang terkandung di gambar ini. Walau berbeda pilihan, kita harus tetap bersatu. http://t.co/y0FjxUnoqX
Expand pic
Zulham Mubarak @zvlham
Baru mau bicara keras soal Munir, Talangsari, DOM Aceh, dan Rekening Gendut udh dikasih kode damai...yasudah lah kampanye santun :)
Zulham Mubarak @zvlham
Etapi ya ngenes aja, mereka yg ngaku sahabat Munir malah duduk semeja dgn pembunuh Munir demi Dolar. Murahnya kalian...
Zulham Mubarak @zvlham
Tengok aja banyakan mana jenderal hitam yg tangannya belepotan darah rakyat merapat diantara kubu Prabowo atau Jokowi?
Zulham Mubarak @zvlham
Pak @Prabowo08 berkali2 sampaikan ikhlas jika akhirnya kalah di pemilu kali ini. Aku suka bantu org yg ikhlas2 :) http://t.co/UUwaoWCk9R
Expand pic
Zulham Mubarak @zvlham
"@Prabowo08: Namun ingatlah. Jika sahabat mendengar saya dihujat & difitnah, janganlah balas hujatan & fitnah tersebut dengan berbuat sama"
Zulham Mubarak @zvlham
Santun dan elegan...santun dan elegan...santun dan elegan...*elusdadaberkali2*
Zulham Mubarak @zvlham
Lama2 bisa gagal santun nih...udah ah off dulu dr twitland...santun dan elegan...santun dan elegan...santun dan elegan...all is well...
Zulham Mubarak @zvlham
Ga bisa merem nih...kultwit yuk...mumpung leptop nyala, sambil senam jari...daripada adu celaan mending garap segmen para golputers..
Zulham Mubarak @zvlham
1. Gini aja deh. Kalian yg muslim dan msh aja berencana golput boleh menyimak kultwitku soal #fiqihpolitik ini. Yg ga demen boleh di mute
Zulham Mubarak @zvlham
2. Gak usah malu atau enggan berpolitik. Sebab politik itu bagian dr kehidupan bernegara. Islam menjamin hak politik #fiqihpolitik
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.