@KokohNicky Tentang Indonesia (dan Calon Presiden)

Baca aja...
0
Koko Nicky @KokohNicky

Ada saham asing di Telkom, boleh lo bilang ini jual negara, tapi sekarang pulsa jadi murah. Dulu HP tuh produk org kaya doang.

13/06/2014 17:02:37 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Ada saham asing di BRI, negara cuma 51 persen. Tapi performa BRI terbaik utk BUMN, lbh baik dari Mandiri.

13/06/2014 17:03:02 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Iya Freeport itu punya asing, tapi freeport bayar pajak triliunan. Bumi Resources bayar ga? Newmont?

13/06/2014 17:03:32 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Udah lah, ga usah ngomongin menjual negara kalo lo ga ngerti.

13/06/2014 17:03:46 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Sekarang kubu Prabowo teriak membela negara dari menjual aset2 asing. Coba lo liat sejarah bisnis Hashim Djojohadikusumo.

13/06/2014 17:04:12 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Ada berapa blok minyak Indonesia yg dibeli Hashim kemudian dijualnya ke Asing? Jual negara ga?

13/06/2014 17:04:37 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Ini bukan soal jual/beli negara. Ini soal kesejahteraan rakyat. Pilih yang bisa dgn menjelaskan rencananya dan ga cuma ngutip pasal UUD!

13/06/2014 17:05:24 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Semua org bisa mengutip Pasal UUD 1945. Tapi ga semuanya bisa menjelaskan bagaimana merealisasikan visinya.

13/06/2014 17:05:49 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara. Oke, Gimana caranya? Bikin Panti? Bayarnya gimana? APBN? Dari mana sumbernya?

13/06/2014 17:06:20 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Jangan lo pikir segala bentuk jual menjual ke asing itu sesederhana itu. Terkadang asing yg bayar pajak dan lokal yg menghindari pajak!

13/06/2014 17:07:00 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Sekarang lo bilang Prabowo ada rencana konkrit, contohnya program biofuel. Nah sekarang lo teliti tuh Arsari Group punyanya Hashim.

13/06/2014 17:07:47 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Arsari Group nanam pohon aren yg kemudian diolah mjd biofuel. Pertanyaan gue, apakah Prabowo akan bisa menjaga jarak dgn bisnis Hashim?

13/06/2014 17:08:31 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Sekarang lo bicara kalo ada 30 persen kebocoran anggaran negara. Pertanyaan gue, nutupnya pake apa?

13/06/2014 17:09:01 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Jangan cuma ngomong anggaran bocor tapi kagak kasih solusi. Oh ada? Apa solusinya? Hukuman mati? Liat tuh narkoba, ngefek?

13/06/2014 17:09:49 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Negara begini rumit jangan kau serahkan ke tangan mereka yg hanya bisa berteriak lebih keras. Apalagi pd mrk yg menjanjikan kekerasan.

13/06/2014 17:10:28 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Gue ga mau pilih presiden yg berniat membuat dunia memandang Indonesia karena kita bangsa yang bisa main kasar.

13/06/2014 17:10:57 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Gue mau Indonesia yang bermartabat. Indonesia yang dihormati. Bukan Indonesia yang ditakuti.

13/06/2014 17:11:15 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Gue mau Indonesia yang bisa bikin rekan dagangnya menghormati prioritas negara. Gue mau Indonesia yang dihormati.

13/06/2014 17:11:57 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Menurut lo dgn mengusir investor asing kita akan jadi bangsa apa? Kita hanya akan dipandang sebagai bangsa PARIAH!

13/06/2014 17:12:16 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Apakah kalian mau Indonesia yg hanya bisa menggertak? Indonesia yg mencari kehormatan dgn senjata dan teriakan lantang?

13/06/2014 17:13:14 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Dalam jangka waktu kurang dari dua tahun, Jokowi sdh membangun/memugar 7 pasar rakyat. Akan dibangun 54 lagi.

13/06/2014 17:16:31 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Kurang dari 2 tahun Jokowi sdh membangun banyak puskesmas, bahkan beberapa diupgrade menjadi Rumah Sakit! Ia pun membangun RS utk pekerja.

13/06/2014 17:17:03 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Kurang dari 2 tahun, Jokowi sdh membersihkan dan membangun taman2 baru seperti waduk pluit dan waduk ria rio.

13/06/2014 17:17:34 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Coba deh kalian main ke waduk pluit di malam hari. Penuh kehidupan. Ada lapangan futsal utk berolahraga. Ini fasilitas untuk rakyat.

13/06/2014 17:18:00 WIB
Koko Nicky @KokohNicky

Dlm kurun waktu kurang dari 2 tahun harga tanah di daerah2 strategis ikut naik krn pembangunan (dan kenaikan NJOP).

13/06/2014 17:18:35 WIB
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!