0
Koko Nicky @KokohNicky
Ada saham asing di Telkom, boleh lo bilang ini jual negara, tapi sekarang pulsa jadi murah. Dulu HP tuh produk org kaya doang.
Koko Nicky @KokohNicky
Ada saham asing di BRI, negara cuma 51 persen. Tapi performa BRI terbaik utk BUMN, lbh baik dari Mandiri.
Koko Nicky @KokohNicky
Iya Freeport itu punya asing, tapi freeport bayar pajak triliunan. Bumi Resources bayar ga? Newmont?
Koko Nicky @KokohNicky
Udah lah, ga usah ngomongin menjual negara kalo lo ga ngerti.
Koko Nicky @KokohNicky
Sekarang kubu Prabowo teriak membela negara dari menjual aset2 asing. Coba lo liat sejarah bisnis Hashim Djojohadikusumo.
Koko Nicky @KokohNicky
Ada berapa blok minyak Indonesia yg dibeli Hashim kemudian dijualnya ke Asing? Jual negara ga?
Koko Nicky @KokohNicky
Ini bukan soal jual/beli negara. Ini soal kesejahteraan rakyat. Pilih yang bisa dgn menjelaskan rencananya dan ga cuma ngutip pasal UUD!
Koko Nicky @KokohNicky
Semua org bisa mengutip Pasal UUD 1945. Tapi ga semuanya bisa menjelaskan bagaimana merealisasikan visinya.
Koko Nicky @KokohNicky
Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara. Oke, Gimana caranya? Bikin Panti? Bayarnya gimana? APBN? Dari mana sumbernya?
Koko Nicky @KokohNicky
Jangan lo pikir segala bentuk jual menjual ke asing itu sesederhana itu. Terkadang asing yg bayar pajak dan lokal yg menghindari pajak!
Koko Nicky @KokohNicky
Sekarang lo bilang Prabowo ada rencana konkrit, contohnya program biofuel. Nah sekarang lo teliti tuh Arsari Group punyanya Hashim.
Koko Nicky @KokohNicky
Arsari Group nanam pohon aren yg kemudian diolah mjd biofuel. Pertanyaan gue, apakah Prabowo akan bisa menjaga jarak dgn bisnis Hashim?
Koko Nicky @KokohNicky
Sekarang lo bicara kalo ada 30 persen kebocoran anggaran negara. Pertanyaan gue, nutupnya pake apa?
Koko Nicky @KokohNicky
Jangan cuma ngomong anggaran bocor tapi kagak kasih solusi. Oh ada? Apa solusinya? Hukuman mati? Liat tuh narkoba, ngefek?
Koko Nicky @KokohNicky
Negara begini rumit jangan kau serahkan ke tangan mereka yg hanya bisa berteriak lebih keras. Apalagi pd mrk yg menjanjikan kekerasan.
Koko Nicky @KokohNicky
Gue ga mau pilih presiden yg berniat membuat dunia memandang Indonesia karena kita bangsa yang bisa main kasar.
Koko Nicky @KokohNicky
Gue mau Indonesia yang bermartabat. Indonesia yang dihormati. Bukan Indonesia yang ditakuti.
Koko Nicky @KokohNicky
Gue mau Indonesia yang bisa bikin rekan dagangnya menghormati prioritas negara. Gue mau Indonesia yang dihormati.
Koko Nicky @KokohNicky
Menurut lo dgn mengusir investor asing kita akan jadi bangsa apa? Kita hanya akan dipandang sebagai bangsa PARIAH!
Koko Nicky @KokohNicky
Apakah kalian mau Indonesia yg hanya bisa menggertak? Indonesia yg mencari kehormatan dgn senjata dan teriakan lantang?
Koko Nicky @KokohNicky
Dalam jangka waktu kurang dari dua tahun, Jokowi sdh membangun/memugar 7 pasar rakyat. Akan dibangun 54 lagi.
Koko Nicky @KokohNicky
Kurang dari 2 tahun Jokowi sdh membangun banyak puskesmas, bahkan beberapa diupgrade menjadi Rumah Sakit! Ia pun membangun RS utk pekerja.
Koko Nicky @KokohNicky
Kurang dari 2 tahun, Jokowi sdh membersihkan dan membangun taman2 baru seperti waduk pluit dan waduk ria rio.
Koko Nicky @KokohNicky
Coba deh kalian main ke waduk pluit di malam hari. Penuh kehidupan. Ada lapangan futsal utk berolahraga. Ini fasilitas untuk rakyat.
Koko Nicky @KokohNicky
Dlm kurun waktu kurang dari 2 tahun harga tanah di daerah2 strategis ikut naik krn pembangunan (dan kenaikan NJOP).
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.