0
Purwo Subagiyo @purwoshop
Supir taksi putih dlm 6 thn kerja akan dapat mbl yg dipakainya, FREE :) + bonus uang sparepart 30rb/hari x 6th = 51jtan. Kalau kamu?
Erny 엘니이 @mizz_erny
@PakdheEl @gesgeesges @ruthrahadiyan @yuliyantirahayu kl liat supir taksi centris pake seragam putih biru, nah itu dia coy!! *frontal*
mosi rf @inimosi
Bantu kami menjadi lebih baik. Follow us on twitter. Your tweet = our concern. *tulisan di belakang jok depan taksi putih
Sandi kurniawan @sandi_ZZ
didpn gedung putih wkw RT @ulfaaziziah: mangkal dimana bo? nungguin supir2 taksi ya? wkwk rt sandi_ZZ: apa (cont) http://t.co/X2QnHQyl
Matheas Soedira @Msoedira
Sudah lewat tengah malam, sudah di taksi putih, sudah mules. Tancap pak supir!
pedro @pedro_gosong
Supir taksi yang berwarna putih itu begonya serius banget. Kalo aja ada kampak disini, pasti udah gue belah kepalanya.
Lulu Annisa @neesh0912
Br sadar! Taksi putih cepat ini gak ada nomer taksinya,, udh gt kartu identitasnya habis bLn kmrn.. *watir* Hrskah sy turun?
putry damia @pu3_onenk
Hehh nisa prgi kmn?knp udh ilang aja (¬_¬") RT @neesh0912: Br sadar! Taksi putih cepat ini gak ada nomer ... http://t.co/YmmFhdcJ
Nisrina Harnesh @nisrinHarnesh
Kan bener bukannya ikut gue td naik taksi-_-RT @rahmaau: Tau gitu kecempaka putih deh nes kalo begini :( @nisrinHarnesh
Karina Murulie @karina_mrl
RT @TawaBanjar: Cu, cariakan nini taxi argo pang. | handak kemana nih? | Ke pengajian. | Naik taksi kuning aja pang. | Indah! Nini tekut ...
ega @ega_kirei
Td naik taksi putih tanpa nomor pintu dan tanda pengenal, alhasil diturunin ditengah jalan. Untg akhrnya dpt si burung biru ini.. :)
Jeane Soeharto @jeanerahardja
@Bayuesha baru kelar interview ndong ini mau keluar. Nyari taksi gada, ada mah angkot warna putih. Plsa gue hbs
幸運 @bromaporn
Gatau deh kalo mobilku tiba2 berubah jadi Avanza Putih trs atasnya ada tulisan Taksi-nya :') LoL ....
Niken C. Susanto @nikensusanto
Oke,taksi putih rina-rini dengan plat d 1901 dh ini baru aja nabrak mobil yg sedang dikendarai bokap gw ini.sampe penyok dan tergores.
Zahro @fauziahazzahro
Bimillah ganti taksi smg c abang lbh jago.. Kecewa gw klo bs gak akan naek taksi putih itu.. Grrrrrr
AJoe Kartika Sari @ajks_
Ahelah emang kl bukan taksi biru atau putih, ga akan pernah gue naikin lagi! #pfftt
Alfia @hanaflorism
Pengemudi terbaik itu ya Ayah sendiri, kalah taksi-taksi biru atau putih itu.
Aisyah Mayang Wulan @mayangwulan30
Okedeeehh,,gakgakgak bkal naik taksi putih lg dehh..apees:D :| RT@kesuma_satya: Iyaa say,Amin. Wulan juga hati2 besok kekampusnya ya :)
Dhanti Erawati @dhanti_ed
Ada yg pernah naik transport taxi? Warnanya putih mirip taksi express..*curiga...
ghsn | milo @ghaisaninaimi
Aku wrno abu2 sesuai wrno kesenengan RT @tramaliaa: aku naek taksi warno putih ado merah2nyo RT @ghaisaNINAimi: Aku naik taksi
Ratih Restu Ningrum @ratihrn
Nyetopin taksi warna putih disangkanya taksi E eh taunya taksi gak terkenal huruf dpnnya P. Pas naik dari kampus Rawamangun mau ke fatmawati
Hyandri @hyandri
Biru apa putih warnanaaa"@Mongol_Stres: FD 4795 Taksi yangg tidak profesional"
Daniel Frandus @Deniskerenchuy
Pake baju Hitam Putih Kuda Zebra berangkat ke Stadiun Friuli naik taksi supir tembak, ga pake argo...
Ririn Emza @ririn_emza
Krn yg kelindes taksi itu kali dek?RT @MyLaRini: Ooh no.. My LCD bb bermasalah. Ada 4 garis putih ditengah dan ... http://t.co/Cp2HqUOk
_MARIA_ @MariaUlfah2701
Eitz.. Taksi walna ap beph,kuning,biru,ap putih.. Hoho @mutya_manis
Load Remaining (143)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.