0
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Very good Mas Bowo. Very good Pak Hatta. Bagus mereka pada 6 menit pertama. Tenang. Bersemangat. Kompak. Dan terlihat sangat cerdas.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Kelihatan betapa bodohnya Jokowi sehingga untuk menutupi kebodohan itu dia harus dibungkus dalam jas berdasi, dan bawa contekan. Emang tolol
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: Pemerintahan bersih adalah syarat mutlak bagi kesejahteraan. Demokrasi adalah alat, tangga menuju Indonesia yang kuat & sejahtera.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Baca itu komentar wartawan asing. Jurnalis asing memperhatikan saat Prabowo bicara, Jokowi sibuk membaca contekan. Emang tolol kok.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Contekan jawaban dari ketiga pengamat yg mengajari, ditaro dibalik jas. Jokowi tdk sadar, tingkahnya mencontek diamati DUNIA INTERNASIONAL.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Malu dong, sampai wartawan asingpun bisa berkomentar. Ketika lawan sdg berbicara, Jokowi justru sibuk menghapal contekan jawaban. Tolol kau.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Si tolol Jokowi tdk dikasih tahu sama guru-gurunya bahwa debat ini disiarkan langsung. Jadi tiap kali si tolol nyontek, semua melihat jelas
Mega Simarmata @MegaSimarmata
@amacaci Aduh, bikin malu banget sih. Contekannya sebegitu besar. Gak dimasukkan secara rapi di balik jas. Bikin malu ada capres begini.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Bayangkan kalau rakyat Indonesia dipimpin PRESIDEN model begini, contekan disembunyikan di balik jas tapi ketahuan. http://t.co/pUceHRcXLy
Expand pic
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: kita harus meningkatkan kualitas hidup PNS, hakim, penegak hukum. Ini strategi kami
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: sistem demokrasi yg liberal mjd sumber masalah (korupsi) di negara ini
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo : "Karena itulah penegakkan hukum harus ditingkatkan kemampuan manajerial, kemampuan teknisnya"
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: "Hukum masih pilih kasih. Tapi ini karena kebocoran & masalah sistemik, kualitas hukum pejabat tak terjamin."
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: Political education needed for Indonesians who often do not see the importance in using their political rights
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: di masa lalu, bnyk aset negara trlepas dgn mudah kpd asing. Ini potensi korupsi.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
@bangajee Hehehehe, tadi di awal aku nonton #PrabowoHatta bicara, begitu pasangan nomor dua bicara, aku langsung pergi. Malas dengar.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Jokowi di Debat Capres, Demokrasi Adalah Mendengar Suara Rakyat dan Melaksanakannya (Iya tapi ente tidak tuntaskan tugas sbg GUB JAKARTA)
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Mencontek itu tidak baik krn kalau kita melakukan mencontek, kita sama saja membohongi diri kita sendiri & orang lain http://t.co/iMrsdnYp0R
Expand pic
Mega Simarmata @MegaSimarmata
@IndoBangkit2014 Emang tolol. Di hadapan ratusan juta rakyat Indonesia dan di hadapan dunia yang menonton, ada capres nyontek. Malu2in aja.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: I defended Jakarta Deputy Governor Basuki (Ahok) when he was attacked based on his race and religion in the 2012 gubernatorial race
Mega Simarmata @MegaSimarmata
@MuzakirManaf Mencontek, sesuatu yang terhormat atau tidak, terpuji atau tidak, rasanya sih tidak ya .... #DebatCapres
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Moderator tanya, "Pak Jkw, anda punya waktu utk meng-KLARIFIKASI pernyataan Pak Prabowo" Jokowi jawab, tentu saja ada yg harus di KALKULASI
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Moderator minta KLARIFIKASI. Jokowi jawab, "Tentu saja ada banyak yang harus di KALKULASI". Dia gak nangkap, apa yang diomongin moderator
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Jauh banget bedanya antara KLARIFIKASI, dgn KALKULASI. Jokowi. Jokowi. Kuping kau kemana? Moderator bilang klarifikasi. Kau jawab KALKULASI.
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Prabowo: tugas utama pemerintah adlh melindungi segenap rakyat dari segala ancaman.
Load Remaining (165)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.