0
Op @Opcux
Hehehe mulai dah tim sebelah jual2 islam. Pra deklrasi benci banget ama islam ampe gw dikirim gambar kabah diberakin. :)))
Op @Opcux
Tau deh itu gambar2 masih ada apa g. Apa udah dihapus2in ya. Akun2 yg nyamar pake nama islam trus ngata2in islam gara2 gw ke PRabowo :))
Op @Opcux
Gw gak abis pikir akun2 pendukung joko knp benci bgt ama islam ya? Tp kok yg disasar cuma pks gak enak ama pkb? :))
Op @Opcux
Pra deklrasi gw dkirim gambar2 porno dan penistaan agama. Sebenrnya lo pade emang g suka islam tp skrg ngarep suara temen2 islam. Kocak :))
Op @Opcux
Yg dah follow gw lama tau lah kelakuan pendukung joko yg benci bgt ama islam. dah gw kirim buktinye ke ketum mereka. Tau dah diurus apa g.
Op @Opcux
Klo lo emang g suka islam darisononya gak usah jadikan partai2 islam di koalisi merahputih buat jd bahan ceng2an. Skalian PKB lo sindie :))
Op @Opcux
Ngaku2 gusdurian tapi benci banget ama prabowo. Klen triak2 kubu prabowo antipluralisme & bawa2 gusdur. Lah gusdur sndiri puji prabowo :)))
Op @Opcux
Ada yg bilang prabowo fasis. trrnyata orang solat klen inteli. Masa ibadah yg ranah privat itu mau klen awasi. Sapa yg fasis?
Op @Opcux
Klen bilang prabowo anti kebebasan pers. Bukannya persnya emang dulu ogah liput prabowo kan krn g "media darling". Kocak :))
Op @Opcux
Ketika elit2 pers sendiri atur wartawannya untuk memplintir liput terkait prabowo. Siapa yg sbnernya anti kebebasan pers? :))
Op @Opcux
Klen triak2 soal HAM yg tpi tutup mata soal wiranto dan hendro. Kocak abis. :)))
Op @Opcux
Teriak2 ham tapi brlajar ham dr amerika. Skrg gw mau nanya Senjata pemusnah masal udah ktmu blon? Yg mati udah brapa tuh. :)))
Op @Opcux
Bagi gw isu2 seputar ham dan pluralisme yg dialamtkan ke prabowo justru lebih banyak menampar muke kubu jokowi. Ini penilaian subjektif gw.
Op @Opcux
PKSPANPPP dikatakan munafik krn join prabowo yg keluargany beda2 agama & makan babi. Trus prabowo hrus maksa Partai2 islam makan babi gitu?
Op @Opcux
Salah sendiri mamak banteng g berhasil rangkul semua partai2 islam. Prabowo berhasil. Ini fakta. Kok malah nuduh prabowo antipluralisme?
Op @Opcux
Di kubu jokowi parte nasionalis 2 parti muslim 1. Dikami partai nasionalis 3 partaibislam 4. Siapa yg lbh plural? :))
Op @Opcux
Gk usah teriak2 soal ham & soal pluralisme. Klo orang solat aja masih lu intelin. Kalian justru yg mau brangus agama. :))
Op @Opcux
Dari dulu sumpah pemuda semuanya mengaku satu. Klo mengaku dua tandanya dia ke gap slingkuh ame pemudi-nye cuk. #ngawurpagi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.