2
Revolusi Pria @hitmansystem
Kalau PDKT gagal, jangan selalu nyalahin target yang gak mau. Coba koreksi, siapa tau kamu yang kurang menarik.
Revolusi Pria @hitmansystem
Siapa nih yg lagi PDKT? Pernah gagal atau sering gagal kah? Cek deh, siapa tau kamu nglakuin list #PDKTdonts.
Revolusi Pria @hitmansystem
Sering liat temen2mu PDKT dan sukses terus, sedangkan kamu sering kacau & gagal? #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
Nah, coba cek, bisa jadi kamu melakukan hal-hal yg sebaiknya gak dilakukan di masa PDKT. Apa aja? Yuk bahas #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
Jam 7.13, kita bahas 3 hal yg sebaiknya gak kamu lakukan pas PDKT di #PDKTdonts. RT atau rekomen ke temen yg butuh ya
W.W. ™ @WildWesterners
Pria, DILARANG menangis mengemis cinta. Air mata kamu gak akan bikin wanita luluh. Bikin ilfil iya! (via: @KeiSavourie)
Revolusi Pria @hitmansystem
1. Sok Romantis. Ini sebaiknya jangan dilakukan di masa PDKT. Kalau pas pacaran aja. #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
Buatin lagu, puisi, kirim chat romantis, itu jangan dilakukan di PDKT.#PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
Kalau memang dia (udah) suka, kamu cukup ucapin “Good Morning” aja udah special, bahkan romantis banget. #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
3. Cuma di SocMed. Ini mah bukan PDKT! Ini cuma saling colek aja. Cuma saling colek, ngarep jadian? Nguiik! #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
PDKT itu ya di real life, bukan cuma di SocMed. Okelah buat kenalan, tapi bukan buat PDKT. #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
Socmed cuma buat penambah bumbu dalam PDKT, bukannya jadi bahan dasar. #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
3. CUMA di chat, SMS atau telpon. Ini juga gak bisa dibilang PDKT yang oke. #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
Jelas bakalan susah PDKTmu kalau cuma lewat itu saja. Terus gimana dong? Ajak ketemuan, jalan, nge-date! #PDKTdonts
Revolusi Pria @hitmansystem
Percikan cinta bisa tercipta dengan baik ketika berdekatan secara fisik, bukan cuma secara digital. #PDKTdonts
honjimilagro.com @HonjiMilagro
PDKT itu bicara tentang ketertarikan dulu, kenyamanan berikutnya. Bukannya sebaliknya.
Revolusi Pria @hitmansystem
Agak ribet. Emang yang satu pulau udah gak ada sama sekali? RT @aukhaLS: kalo pdkt nya sama orang beda pulau gimana???
Revolusi Pria @hitmansystem
1. Jaim atau 2. Dia gak doyan. Kebanyakan sih yang kedua RT @cescagas: Kalo yg susah diajak jalan itu gimana?
honjimilagro.com @HonjiMilagro
Kalau kamu udah jadi spesial, apapun yg kamu lakukan, jadinya wow! Gitu pula sebaliknya.
Revolusi Pria @hitmansystem
Itu berarti dia malu2 tapi mau gitu RT @ichatrikusuma: ada yg dideketin, diajak ngobrol seru malah cuma malu" tp mau gitu, itu knp ya?
Revolusi Pria @hitmansystem
Bikin diri kamu jadi menarik. Simpel. RT @rakatrian: kalo pdkt bicara soal ketertarikan caranya gimana yah?
Revolusi Pria @hitmansystem
Coba 2-3x. Kalau dia nolak tanpa kasih hari pengganti, move on RT @ramsesrizal: kalo diajak jalan sekali alesan sibuk,dll,dsb,etc gmn?
Revolusi Pria @hitmansystem
You can't save everyone RT @acchint: bro, cara bilangin temen yg dikit-dikit geer itu gimane ye? Udeh dinasehatin jg batu. Dibiarin kasian
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.