@nyomanjanii Bercerita #TakPercayaCinta

Nyoman Anjani (Presiden Mahasiswa KM ITB 2013/2014) adalah salah satu First-Reader dari buku '(tak) Percaya Cinta'. Nyoman memilih sisi untuk #TakPercayaCinta. Ingin tahu mengapa? - LogikaRasa www.logikarasa.com
0
LogikaRasa @logika_rasa
Bagi yang belum kenal, @nyomanjanii adalah Presiden KM ITB 2013/2014. Beliau baru meraih gelar Sarjana dari ITB di tahun 2014 ini. :)
LogikaRasa @logika_rasa
Selain keren organisasi, @nyomanjanii juga keren di bidang lain: lulus dengan predikat cumlaude, jago melukis, & hobi naik gunung, WOW! :o
LogikaRasa @logika_rasa
Beliau juga baru-baru ini meraih penghargaan sebagai salah satu BIP Community Heroes. Menginspirasi banget kan ya? :) @nyomanjanii
LogikaRasa @logika_rasa
Pssst ... sekedar bocoran, @nyomanjanii udah baca seluruh isi buku '(tak) Percaya Cinta' dari @alldofj & @muthzf lho! Kok bisa? :))
LogikaRasa @logika_rasa
Tentu saja, karena @nyomanjanii salah satu First-Reader dr buku '(tak) Percaya Cinta'! Beliau memilih #TakPercayaCinta lho. :p Cc: @alldofj
LogikaRasa @logika_rasa
Nah, hari ini, kita akan bikin @nyomanjanii yang biasanya bahas naik gunung, organisasi & pergerakan, jadi membahas soal: cinta! :)) *kepo*
LogikaRasa @logika_rasa
1. Sebelum kita kepo soal kenapa @nyomanjanii #TakPercayaCinta. Yuk, kita sapa dulu! Apa kabar, Kak Nyoman? Lagi Sibuk apa nih sekarang? :)
nyoman anjani @nyomanjanii
1. @logika_rasa hai min :)) salam hangat dr bdg. Sy lg sibuk mau seleksi masuk Wanadri,minggu lalu br plg dr Gunung Kerinci,ngasisten di lab
nyoman anjani @nyomanjanii
1b. @logika_rasa Sibuk ngajar jg di kampus klo ada pelatihan industri, stiap weekend masi sering dpt undangan talkshow dr universitas2
nyoman anjani @nyomanjanii
1c. @logika_rasa sembari nunggu mulai masuk kerja insyaAllah Okt 2014 nnti ud mulai ngantor :) jd skrg main dlu smbari tetap brkarya2 kecil
LogikaRasa @logika_rasa
2. Keren! Oke krn hari ini kita bahas buku '(tak) Percaya Cinta'. Boleh ga kita tau menurut @nyomanjanii cinta itu apa sih? :3 *deg-degan
nyoman anjani @nyomanjanii
2b. @logika_rasa Cinta itu mustinya sesuatu yg tak bersyarat, ingin memberi & tak berharap kembali
nyoman anjani @nyomanjanii
2c. @logika_rasa Cinta itu mstinya betul2 murni,bahkan mnurut sy cinta itu cm punya Tuhan,krn Tuhan mampu mencintai&tak mengharap kembali
nyoman anjani @nyomanjanii
2d. @logika_rasa Ato klo simplenya pake analogi manusia,cinta itu hrs semurni cinta ibu ke anak kandungnya yg ia lahirkan sndiri dr rahimnya
nyoman anjani @nyomanjanii
2d. @logika_rasa Nah cinta trhdap pasangan/pacar/suami/istri menurut sy itu bukan cinta
nyoman anjani @nyomanjanii
2e. @logika_rasa Mgkn org menyebutnya cinta , tp bagi sy itu bukan cinta, melainkan komitmen.
nyoman anjani @nyomanjanii
2f. @logika_rasa Jika seorang manusia berani bilang dia mampu memberikan "cinta yg murni",maka mnurut sy dia sdh berani mnyamakan dirinya..
nyoman anjani @nyomanjanii
2g. @logika_rasa Mnyamakan dirinya dgn seorang ibu yg mencintai anak kandungnya,ato bahkan Tuhan yg cintaNya betul2 murni tak berharap
nyoman anjani @nyomanjanii
2h. @logika_rasa Makanya sy tidak berani blg saya mampu mencintai. Bahkan cinta itu terlalu utopis u/ mampu diberikan o/ manusia thp manusia
LogikaRasa @logika_rasa
3a. Whoaaa ... begitu Kakak jabarkan cinta, fans Kak @nyomanjanii pasti langsung ingin mencintai Kakak tanpa syarat deh ...... *eh*
LogikaRasa @logika_rasa
3b. Pertanyaan! Boleh tau ga, kenapa waktu kita ajak jadi Firsr-Reader buku '(tak) Percaya CInta', @nyomanjanii milih #TakPercayaCinta? :)
nyoman anjani @nyomanjanii
3a. @logika_rasa sperti pmikiran sy td ttg cinta itu apa.Cinta antar manusia itu semu.Sepertinya ada pdhl gak ada.Yg ada hanya lust & need.
LogikaRasa @logika_rasa
4a. *angguk-angguk* dalem banget ya filosofi Kak @nyomanjanii tentang cinta. Kita masuk ke bukunya ya, Kak! :)
LogikaRasa @logika_rasa
4b. Boleh ga Kak @nyomanjanii ceritakan kok bisa jadi First-Reader dari buku '(tak) Percaya Cinta'? Dan kenapa mau jadi FR buku ini? :)
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.