Kreativitas adalah Konsistensi. Positive campaign bareng #Jasmev

Chirpified
0
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Seng ada lawaaan! \m/ RT @wenzrawk @hariadhi Salut untuk Jasmev! Keep up the good work! \m/
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
41. Posko mana yg kita mau datangin lagi? Kawan Jokowi, Projo, Jokowi Center, Pusat Relawan Jokowi, Cokro 100, Nasdem. Semua welcome! :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
40. Mau fitnah #jasmev punya cyber room lagi? Lah kita kopdar bisa di mana aja kok. Pelatihannya keliling posko. Pusing ga? :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
39. 1 relawan dibully? Mungkin nyerah.. Tp kalau ud ribuan relawan berkolaborasi dalam berkreasi mau dilawan pake bully? Pusing sendiri. :))
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
38. Sekali api kreativitas udah disulut, akan menjalar ke mana-mana. Udah telat kalau tim sebelah baru mau padamin sekarang :) #jasmev
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
37. Kreativitas itu benih & magnet. Tanem sedikit, hasilnya lipat ganda. Uda @IwanPiliang ikut orasi bersama #jasmev http://t.co/qvZmH7AKRD
Expand pic
Aprianto Pinarso @antopinarso
Lucu ya liat cara 2 capres ini mendekatkan diri ke calon pemilih, satu sama lain punya cara yang beda :).
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Iya, terharu lho lihat inisiatif anak2 #jasmev :) RT @herlysulis Tetangga nungguin bayaran sih bro, kita pan kagak,.. utk @jokowi_do2
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Qiqiq ikut2an jg boleh.. biar JELAS siapa trendsetter, siapa follower :)) RT @herlysulis mas, jgn banyak2.tetangga bingung ngikutinnya. hehe
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
36. Kita tinggalkan ratusan langkah tetangga sebelah yg level kreativitasnya baru sekedar ngorek2 keburukan orang. #jasmev :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
35. Musik, video, kaos, papertoy, meme, komik, poster. Semua udah dibuktikan oleh #jasmev. :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
34. Kampanye kreatif bkn pengerahan, bkn soal bully membully, bukan menang debat. Tapi tunjukin #jasmev bisa punya karya bermacam media! :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
33. Tetangga sebelah anggap yang kampanye yang bener itu yang agresif, kasar, dan menyerang? Gpp :))
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
32. Awal #jasmev bangun kampanye kreatif, dicibir buzzer lawan. "Itu mah kampanye brand, ga ngaruh di politik" Katanya.. eh katanya.. :)))
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
31. Same birds flock together. Konsisten dgn kampanye positif & kreatif, mk orang2 kreatif pun merapat. Ga dibayar, ga dipaksa2. :) #jasmev
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
30. Kreativitas yg dipupuk akan spt gula dikerubungi semut. Mas @wenzrawk ikut orasi di 'J for Indonesia' #jasmev http://t.co/obKoXpctL8
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
29. Benih kreativitas muncul. Skrg anak2 #jasmev inisiatif bikin konser sendiri. Tanpa kita dorong2! :) http://t.co/HdtC2SVk1x @handoko_h
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
28. Virus kopdar yg kita tanamkan di awal, berbuah manis. Anak2 #jasmev bisa kopdar di mana aja, kapan aja! http://t.co/9y6G53QBb8
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
27. Tentu wujudkan semangat kampanye positif #jasmev prlu kerja keras. Efeknya snowball, pelan2 jd gede. Ga sensasional ky Black Campaign :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
26. Efek virus kampanye positif, makin lama pelatihan #jasmev makin membludak, ramee! :) http://t.co/Cfd2CBMkTs
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
25. Gunakan channel yg plg kita kuasai, slg dukung, slg share. Tips dr shafiq di batch 6 pelatihan #jasmev d nasdem . http://t.co/4MhaI8FXti
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
24. Jaringan #jasmev makin besar, konten makin kaya. Gmn manfaatinnya dg maksimal? @shafiqpontoh ngajarin bermain taktis&strategis d batch 6
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
23. Asik ya? Pelatihan #jasmev selalu have fun & kreatif, ga kaya tetangga sebelah mukanya nekuk melulu :)) http://t.co/4jAPvSxAee
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
22. Emosi lawan ketawa. Fitnah vs kreativitas. Siapa yg kehabisan energi duluan? Pastinya yang emosi :) #jasmev
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.