Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(SE)BEGINI KREATIFITAS PKS DALAM KAMPANYE? by @kurawa

Chirpified
2
Rudi Valinka @kurawa

kasihan yah ahok sdh nekat nutup diskotek stadium, gak ada yg apresiasiin doi.. terutama dari ormas2 islam yg biasanya nyerang doi..

30/05/2014 15:36:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

oh yahh gue lupa ada setorannya yg hilang yah... hehehehe udah ahh gak jadi bahas lagi.. soalnya ahok kan tiongkok gak islami mukenye.. :D

30/05/2014 15:38:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

muka islami !! hehehe ngakak sendiri gue..

30/05/2014 15:42:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kata anak2 PKS yg lg bujuk akhi n uthi kalo prabowo jadi presiden, ahok akan diganti oleh fadli zon jadi Wagub DKI :))

30/05/2014 15:45:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue senang banget ngeliat kreativitas anak2 PKS dalam berkampanye dikalangan pemilihnya sendiri mereka lagi buat karangan yg dipas2in

30/05/2014 15:50:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ada yg nanya apa benar ibunda prabowo kristen? dijawab kagak dia mualaf.. yg pasti kristen itu bapak nya jokowi :)) #PKSkreatif

30/05/2014 15:53:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ada kader cowok yg nanya kalo prabowo menang apa untungnya buat PKS? selain 5 posisi menteri + PNS diperbolehkan utk poligami

30/05/2014 15:57:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ada yg nanya lagi kalo menang KPK katanya akan dibubarkan? dijawab nggak dibubarkan cuma diganti jadi Komisi Pemberantasan Komunis ;))

30/05/2014 16:03:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ada lagi yg nyeletuk kalo prabowo menang Miras akan dihapus.. dan diganti namanya jadi Minum air beras :))

30/05/2014 16:06:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kata2 penutupnya ini yg makin gue tambah ngakak :"sudah yah jgn nanya lagi ini perintah dewan syuro yg melanggar masuk neraka jahanam" :))

30/05/2014 16:09:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dan inilah yg dimaksud dgn PKS menurunkan ratusan tim kreatifnya utk dukung prabowo... materi kampanyenya yah itu td yg gue twittkan :))

30/05/2014 16:11:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!