membandingkan dua capres secara yang nampak

Chirpified
0
Landlord @batmancyberarmy

banyak akun bayaran yg coba mensejajarkan bung karno dgn prabowo. diantaranya sikap nasionalism dgn isue nasionalisasi asset

20/05/2014 17:08:35 WIB
Landlord @batmancyberarmy

tapi menurut saya..prabowo itu banyak bedanya sama si bung. diantaranya soal kedekatannya sama banyak wanita cantik, luar maupun dlm negri

20/05/2014 17:12:46 WIB
Landlord @batmancyberarmy

prabowo sampai sekarang betah banget menduda..suatu hal yang sangat ironis bagi lelaki normal yg sehat, kaya dan disukai banyak wanita

20/05/2014 17:20:21 WIB
Landlord @batmancyberarmy

sedangkan sukarno ..dia itu bisa dibilang playboy,,namun walau begitu dia itu jantan. krn dia suka wanita langsung dinikahinya.

20/05/2014 17:21:32 WIB
Landlord @batmancyberarmy

tidak spt pejabat era soehartsd sby yang hobinya selingkuh dan takut ketahuan istri tua. sukarno terang terangan nikahi wanita lain

20/05/2014 17:23:52 WIB
Landlord @batmancyberarmy

dia tidak menjadikan istri tua sbg tempat minta ijin. presiden gitu loh. bahkan sampai fatmawati marah & pergi ktk tahu mau nikahin hartini

20/05/2014 17:25:56 WIB
Landlord @batmancyberarmy

dia pernah bikin marlin monroe rindu ketemu dia dan pergi ke pesta tanpa pakaian dalam bersama soekarno. marlin mnroe sebut dia prince

20/05/2014 17:27:23 WIB
Landlord @batmancyberarmy

walau bagi sebagian rakyat indonesia dianggap bandot,, tapi semua wanita itu dinikahi..sekali lagi dinikahi. itulah kejantanan seorang pria

20/05/2014 17:28:17 WIB
Landlord @batmancyberarmy

soekarno tidak menzinahi wanita yg disukai tapi melegalkan hubungannya. bukan seprti pejabat sekarang yg hobi jajan sama alai dan artis

20/05/2014 17:29:42 WIB
Landlord @batmancyberarmy

prabowo dampai sekarang tidak ada issue berhubunga denngan perempuan mana. masa presiden tidak punya ibu negara..presiden jomblo

20/05/2014 17:36:25 WIB
Landlord @batmancyberarmy

baru dengar gw ada presiden jomblo.ya cuma diindonesia aja. bikin malu aja. kayak kagak laku aja,,luna maya dikedipin juga pingsan

20/05/2014 17:37:28 WIB
Landlord @batmancyberarmy

Capres jokowi dan jk..bisa dibilang...pasangan yg secara phisik banyak minusnya..

21/05/2014 06:47:07 WIB
Landlord @batmancyberarmy

JK umurnya sudah 72 tahun..umur yg bisa dikatagorikan kakek2..seharusnya udah pensiun menikmati sisa umur dan banyak beribadah.

21/05/2014 06:49:07 WIB
Landlord @batmancyberarmy

Usia segitu diusung jadi pemimpin bangsa yg banyak masalahnya dan ruwet..sama aja dgn pemaksaan, dan memberikan tanggungan yg berat buatnya

21/05/2014 06:51:45 WIB
Landlord @batmancyberarmy

Atau bisa saja menjorokkan dia ke jurang kehnncuran spt sukarno dan suharto yg ketika tua, malah diojok ojok memimpin kembali bnngsa ini

21/05/2014 06:53:42 WIB
Landlord @batmancyberarmy

siapakah yg memaksa2 soekarno dan suharto utk tetap maju.! sang sengkuni.. ada harmoko, ada subandrio ada tokoh2 NU yg memberi gelar khalfah

21/05/2014 08:40:41 WIB
Landlord @batmancyberarmy

JK diusia yg cukup renta ini memang terlihat masih segar, itu kelihatan dari luarnya saja, didalam tentu banyak yg sudah aus .

21/05/2014 08:43:07 WIB
Landlord @batmancyberarmy

saya juga heran knp JK yg sudah renta dipinang PDIP utk jadi cawapres. apakah ada prediksi di tahun ke 2 atau ke 3 akan lengser secara alami

21/05/2014 08:44:46 WIB
Landlord @batmancyberarmy

maksudnya JK akan kengser baik karena penyakit tua yangbiasanya menerpa orang tua atau lengser alami krn kematian. shg jokowi single fighter

21/05/2014 08:45:52 WIB
Landlord @batmancyberarmy

secara senioritas JK penah menjadi wapres dgn SBY. lalu kenapa mau jadi wapres lagi, ngak naik tingkat & dipasangin dgn boneka petugas PDIP

21/05/2014 08:48:19 WIB
Landlord @batmancyberarmy

iya Mbak mega pernah mengatakan Jokowi itu Petugas Partai PDIP ..atau jongos mbak mega walau jadi presiden sekalipun. kereeen kan

21/05/2014 08:49:25 WIB
Landlord @batmancyberarmy

jokowi scr phisik kerempeng, suaranya cempreng, tampang agak oneng dgn jawa medok. gaya medok spt itu di sinetron identik dgn pembantu oon

21/05/2014 09:00:01 WIB
Landlord @batmancyberarmy

jokowi kemana2 selalu berpakaian kemeja tngan digulung dan tdk dimasukan ke dalam celana. tidak necis dan berantakan utk ukuran presiden

21/05/2014 09:01:25 WIB
Landlord @batmancyberarmy

bercermin pada soekarno dan suharto yg selalu berpakaian necis , maka jokowi ini akan sangat memalukan ketika berhadapan dgn pimpinan lain

21/05/2014 09:02:32 WIB
Landlord @batmancyberarmy

mau terlihat merakyat ya mas jokowi..?? bukan gitu juga kaleee..jangan pake pesawat kalo kampanye itu baru merakyat..pencitraaan doang

21/05/2014 09:03:38 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!