Tinggal Bersama / Bareng Pasangan Satu Atap @KeiSavourie

Tinggal Bersama Dalam Satu Atap (Pasangan, Suami Isteri, Pernikahan, Keluarga & Orang Tua)
0
Kei @KeiSavourie

Pasangan terbaik menerimamu apa adanya, tapi tidak akan membiarkanmu seadanya..

28/05/2014 21:18:35 WIB
Kei @KeiSavourie

Family time! @ Resto Alam Sari, Karawang http://t.co/RtQUCy2GDJ

29/05/2014 12:10:33 WIB
Expand pic
Kei @KeiSavourie

Saya sayang papi saya lebih dari apapun juga, tapi kalo bareng doi lebih dari 48 jam pasti jadi ribut mulu adu argumen..

29/05/2014 12:30:31 WIB
Kei @KeiSavourie

Papi saya memang orangnya keras kepala, nah doi gak sadar kalo saya keras kepala juga karena saya fotokopiannya doi.

29/05/2014 12:34:42 WIB
Kei @KeiSavourie

Like father, like son.. Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Cara jalan dan cara ngomong saya aja jiplakan doi plek.

29/05/2014 12:38:37 WIB
Kei @KeiSavourie

Saya sudah nggak tinggal sama ortu sejak umur 16 tahun, karena harus sekolah di Jakarta. Sudah terbiasa pisah sama ortu.

29/05/2014 12:48:34 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena sudah terbiasa bebas lepas tanpa ortu, perbedaan prinsip dan pengetahuan, jadinya sering adu argumen sama bokap..

29/05/2014 12:55:12 WIB
Kei @KeiSavourie

Kayak waktu itu doi cerita soal saudara yg kena korban hipnotis isi ATM ludes, doi wanti-wanti supaya waspada sama hipnotis.

29/05/2014 12:58:45 WIB
Kei @KeiSavourie

Nah saya yg gak percaya begituan berusaha jelasin apa itu hipnotis dan kejadian sebenernya pasti gak seheboh ceritanya..

29/05/2014 13:01:05 WIB
Kei @KeiSavourie

Eh, ujung-ujungnya malah jadi debat adu argumen lumayan panjang dan agak panas sampe nada suara naik hahhaha..

29/05/2014 13:04:26 WIB
Kei @KeiSavourie

"Kamu tuh terlalu meremehkan, ntar kalo kejadian beneran dihipnotis orang baru tau kamu!" Papi saya memberikan argumen..

29/05/2014 13:07:23 WIB
Kei @KeiSavourie

"Nggak begitu, pap! Hipnotis itu nggak begitu, gak bisa main nyuruh orang ini itu kayak Uya Kuya!" Saya kasih argumen..

29/05/2014 13:09:34 WIB
Kei @KeiSavourie

Nggak, didubbing.. Lo kata film kungfu? RT @stratolucaster: Kei ngomongnya pake bahasa mandarin? http://t.co/auiVZxSrsJ

29/05/2014 13:23:50 WIB
Expand pic
Kei @KeiSavourie

Pisah dari ortu saya rasa cara paling baik buat mendidik anak jadi dewasa dan baik juga buat menjaga hub ortu-anak.

29/05/2014 13:26:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo pisah dari ortu, ketemu beberapa minggu sekali, kangennya selalu ada, setiap pertemuan jadi spesial dan berharga..

29/05/2014 13:27:42 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo tinggal sama ortu, tiap hari ketemu jadi nggak berasa lagi. Ortu di ruang tamu nonton TV, anak di kamar main gadget..

29/05/2014 13:29:35 WIB
Kei @KeiSavourie

Justru masalah anak-ortu biasanya timbul karena tinggal bareng, ortu kepo sama anaknya, anaknya gak mau dikepoin.

29/05/2014 13:32:10 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo tinggalnya pisah dan jarang ketemu, tiap ketemu yg timbul cuma kangen dan sayangnya aja. Gak ada yg rese-resenya..

29/05/2014 13:34:27 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena jarang ketemu, kalo balik ke rumah ortu gue ikut nonton sinetron bareng mereka sambil ngobrol, bro :) @Vladd_Voltaire

29/05/2014 13:36:06 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo tiap hari ketemu pasti males :) RT @dennylust: berhubung ketemu nyokap dua minggu sekali, saya biasa masak bareng.. :)

29/05/2014 13:37:10 WIB
Kei @KeiSavourie

Memberi ruang dan jarak itu bagus buat menjaga hub. Ini esensi hub manusia modern, ada ikatan tapi tetap ada privasi.

29/05/2014 13:41:58 WIB
Kei @KeiSavourie

Lebih baik mana: jarang ketemu tapi kalo ketemu hangat dan mesra, atau ketemu tiap hari tapi berantem dan jarang ngobrol?

29/05/2014 13:43:13 WIB
Kei @KeiSavourie

Begitulah.. RT @Christdhine: tinggal breng ortu, mrke nntn tv di dpan ak nntn dkamar, sekalinya ngbrol breng malah ribut

29/05/2014 14:05:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena gak sering ketemu dan ngobrol, jadi setiap ketemu ada cerita baru. Ada kabar baru. Ada obrolan seru. Hangat.

29/05/2014 14:13:00 WIB
Kei @KeiSavourie

Konsep ini juga berlaku buat pacaran, malah beberapa filsuf modern mencoba menawarkan ide ini untuk solusi pernikahan.

29/05/2014 14:14:07 WIB
Load Remaining (104)

Comment