0
G A R P U @hafidz_ary
PKB: Mohon Maaf, Jokowi Belum Pantas Jadi Capres http://t.co/OgnbKXSJxD
G A R P U @hafidz_ary
dikit2 nuduh fitnah , jakarta macet dan banjir , pasar tanah abang berantakan lg, blok G sepi, kampung deret bermasalah itu fakta
G A R P U @hafidz_ary
jakarta macet dan banjirnya makin mengganas itu fakta , penyerapan anggaran cuma 11 persen itu fakta , artinya pemprov tdk bekerja
G A R P U @hafidz_ary
dibuka nalarnya , terima fakta gak ada satu pun program yg beres tuntas
G A R P U @hafidz_ary
mengerikan jk kemudian ini terjadi dalam skala negara ... banjir , macet, kegagalan penyerapan anggaran, blusukan tanpa solusi jd menasional
G A R P U @hafidz_ary
mengerikan dlm kapasitas gagal , dlm mental sangat SARA , anti umat Islam . sangat membahayakan NKRI
G A R P U @hafidz_ary
kepemimpinan yg SARA , kadis dan kepsek muslim diganti . model2 semangat anti Islam seperti ini sgt membahayakan persatuan nasional .
G A R P U @hafidz_ary
1.5 T jd bis karatan kok bersih “@arifmahmudah: Pemerintahan Jokowo Bersih masih sebatas retorika http://t.co/xmIHu1tJWy.... @hafidz_ary
G A R P U @hafidz_ary
semangatnya memang genocide thdp umat Islam ... "pergi ke arab" "muslim goblog" "habisi " . mengerikan ini
G A R P U @hafidz_ary
mengerikan ini ... semangat kubu jokowi ini mengerikan ... genocide . "usir ke arab" "bersihkan" "habisi"
G A R P U @hafidz_ary
tuh lagi .. "pergi aja ke arab" "hengkang" "habisi" "pukuli" ... mengerikan ini sikap jokowers thdp Islam
G A R P U @hafidz_ary
kalo prinsip kami , NKRI harga mati , mari hidup bersampingan membangun republik ini , apapun agamanya . beda dg semangat genocide mrk
G A R P U @hafidz_ary
teriak2 nuduh prabowo utk kasus HAM sambil teriak2 mau ngusir habisi umat Islam Indonesia . ini nalarnya kemana?
G A R P U @hafidz_ary
ngeriii .. saat kami semangatnya adalah NKRI, Bhineka Tunggal Ika , ini jokowers semangatnya malah genocide thdp umat Islam "usir" "habisi"
G A R P U @hafidz_ary
"ini jokowi gagal total urus macet dan banjir" | ya udah pindah ke arab saja" | yg gagal siapa, yg suruh pergi siapa. #nalar
G A R P U @hafidz_ary
ini yg sy sebut toleransi formalistik , menurut mrk toleransi itu muslim ikut natalan. tp sisi lain semangat genocide thdp muslim
G A R P U @hafidz_ary
mengerikan bukan tweeps? liat faktanya sendiri kan bagaimana semangat genocide thdp umat islam sgt terinternalisasi di jokowers ?
G A R P U @hafidz_ary
akhirnya cuma kita yg yg punya semangat nasionalisme , bhineka tunggal ika, kebebasan beragama . smgt jokowers ini SARA dan Fasis
G A R P U @hafidz_ary
gak bs Indonesia dipimpin dg semangat SARA , rasis, Fasis , apalagi aksinya ingin sampai tingkat genocide thdp umat Islam
G A R P U @hafidz_ary
berbahaya bagi keutuhan NKRI jk semangat2 rasis dan fasis ini jd jiwa kepemimpinan nasional . berbahaya sekali bg republik
G A R P U @hafidz_ary
dugaan sy ini semangat yg dikomando “@muhalma: fanboy jkw kok kaya gini ya? RT @fenlifu: ya pindah saja keArab, gitu ajah kok repot
G A R P U @hafidz_ary
dikit2 nyuruh pergi ke arab , padahal gerombolan mereka datang bersama penjajah belanda dan portugis .. Islam justru yg berjuang melawan
G A R P U @hafidz_ary
yg berjuang melawan penjajah diusir , yg penjajah dan antek penjajahnya tinggal disini? kok bs?
G A R P U @hafidz_ary
jangan dong, kita beda sama mereka. smgt kita bhineka tunggal ika , demi NKRI “@Kangsyam78: gantian aja, suruh pergi ke Cina aja mereka RT
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.