STRATEGI MEMILIH TIMSES CAPRES by @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

bulan puasa ramadhan sekitar tgl 28 juni yah? hmm.. Pilpres tgl 9 juli.. wihhh sedap neh pemilu kali ini kejadian Pilkada DKI bisa terulang

20/05/2014 07:36:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bang rhoma irama sdh resmi memberikan dukungan ke koalisi Prabowo.. kombinasi ciamik kalo disandingkan dgn PKS dibulan ramadhan nanti

20/05/2014 07:38:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gak sabar ngelihat bang rhoma menangis tersedu2 lagi saat memberikan tausyiah ramadhan kalo negeri ini jgn dipimpin sama "Kafir" :))

20/05/2014 07:40:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sementara anak PKS akan mengomentari cara #BEJO pakai Sarung dan Peci yang katanya gak sesuai syariah... *setelah wudhu dibahas :))

20/05/2014 07:42:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

trus ada selebaran gelap kalo saudara tiri #BEJO itu namanya Chow Yun Fat dan sepupunya di hongkong namanya Jet Lee..

20/05/2014 07:44:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

biar fair saat bulan ramadhan nanti dibuat aja lomba mengaji dan sholat antar capres.. hahahaha gue sih yakin #BEJO menang

20/05/2014 07:49:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

#BEJO itu cuma kalah kalo diadu lomba menunggang kuda.. soalnya bang rhoma aja kalo syuting sering pake kuda sih..

20/05/2014 07:51:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo Demokrat jadi bergabung dgn prabowo gue usul kalo mau bersaing hebat segera tunjuk Fauzi Bowo (ex gub DKI) jadi ketua timses Bowo-Hatta

20/05/2014 07:54:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Fauzi Bowo itu cuma kalah3-4% sama Jokowi di pilkada kmrn, artinya peluang menguber 4% lagi cukup tinggi..

20/05/2014 07:59:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

salah satu input yang paling menarik dari Fauzi Bowo adalah :Gue kalah 4% gara2 gue ikut rhoma waktu jd penceramah pake acara nangis2 :))

20/05/2014 08:01:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

trus yang paling penting dari Fauzi Bowo dia katakan hal yang saya sesali di pilkada gue habis dibohongi @triomacan2000 yang katanya sakti

20/05/2014 08:04:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

semoga timses prabowo baca twit gue.. segera tunjuk Foke jadi ketua timses Bowo-Hatta.. keledai gak jatuh 2 kali (tapi gak tau kalo Kuda)

20/05/2014 08:07:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue curiga sama KPU (Konspirasi Saudi) semua yang berhubungan dgn #BEJO pasti dilaksanakan di bulan puasa... mengganggu ibadah aja :))

20/05/2014 08:09:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo sampe mahfud MD setuju jadi ketua timses Bowo-Hatta menurut gue ini blunder besar, orang2 akan apatis krn dianggap "sakit hati"

20/05/2014 08:15:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

aneh kalo kebijakan timses Bowo-Hatta menunjuk Mahfud MD sbg ketua tim pemenangan hanya utk sharing posisi Muhamadiyah - NU di tim ini

20/05/2014 08:21:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

masa cuma mau narik dukungan nahdliyin yang gak sreg dgn Hatta harus dikorbankan posisi ketua tim pemenangan kpd warga NU, blunder lah

20/05/2014 08:23:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

posisi ketua timses itu harus orang yang menguasai ilmu hiburan (entertainment) karena hanya orang yang terhibur lah yang mau memilih kita

20/05/2014 08:26:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

udah dulu mau kerja... nungguin tagihan 50 juta dari klien aja bikin twit gue jadi galau... hahahaha Merdeka!! Hidupp...bejo-JK, Bowo-Hatta

20/05/2014 08:32:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!