0
Rudi Valinka @kurawa
pak @tifsembiring sdh nonton Lovelace di bioskop lom? penemu tehnik deepThroat oral sex tuh.. saya jamin semriwing deh :))
Rudi Valinka @kurawa
pak @tifsembiring mau nanya kalo film2 bioskop itu bukan dibawah koordinasi kominfo yah? ...
Rudi Valinka @kurawa
saya kasih tau pak @tifsembiring neh kalo film Love Lace itu kisah nyata artis Bokep yang dijual suaminya di bisnis film bokep.. <~ Haram
Rudi Valinka @kurawa
sedikit gambaran aja pak @tifsembiring di film lovelace itu si cewek berhasil menciptakan ratusan tehnik ML (mayan nambah2i ilmu utk bapak)
Rudi Valinka @kurawa
saya masih nunggu respon @tifsembiring utk film LoveLace yang bentar lagi diputar di seluruh bioskop di indonesia.. masuk kriteria bokep/tdk
Rudi Valinka @kurawa
sayang yah kisah2 kaya film LoveLace ini sebenarnya banyak terjadi di Indonesia bahkan lbh gila krn yang jual orangtuanya sendiri
Rudi Valinka @kurawa
btw gue lupa apa pernah bahas modus penjualan anak gadis oleh orang tua nya di pulau jawa?.. hehehehe tapi masih pagi yah
Rudi Valinka @kurawa
gue rekomen bagi cewek2 utk tonton film LoveLace (termasuk pak @tifsembiring) sangat rekomen utk mempelajari hak2 kesetaraan jender
Rudi Valinka @kurawa
kalo mau sekalian belajar deep throatnya yah lebih bagus sih... (itung2 servis utk papa dirumah) hehehehe... #lovelace #bejo
Rudi Valinka @kurawa
satu lagi gue gak rekomen nonton film Spiderman <~ film jagoan terburuk yang prnh ada karna gue hitung doi 5x nangis =jagoan cengeng
Rudi Valinka @kurawa
pak @tifsembiring saya gak persoalkan bapak blok situs VIMEO, yang penting bapak jangan blok penjualan VIAGRA.. salam #PKS3Besar

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.