0
Logo Bandung @logobandung
Fighters, siang ini saya akan berbagi TIPS Menghindari Klien-Klien PHP. Topik yang Menarik #KlienPHP http://t.co/bUXL2N8Jgt
Expand pic
Logo Bandung @logobandung
1. Pernah denger calon pembeli yang bilang gini nggak? "Sis, pesen tas yang warna merah ya. Besok saya transfer yah uangnya." #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
2. Terus setelah ditunggu besoknya, nggak ada jawaban. Sepi, nggak ada kabar. Kenapa ya nggak ada kabar lagi? Apa yang salah ya? #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
3. Hum... karena penasaran kita BBM balik. "Mbak gimana? Jadi beli nggak?" #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
4. Sunyi . . . nggak ada jawaban. Cuma di-read doang. Nggak ada jawaban. Ah... PHP aja nih. Cuma nanya doang! Huwaaaa! #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
5. Eits, jangan keburu marah dulu. Belum tentu orang tersebut yang salah lho. Bisa jadi teknik kita yang keliru. .#KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
6. Ada beberapa tips nih buat menghindari para #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
7. Jangan langsung sebutkan harga!!!! "Sis, yang tas biru di DP harganya berapa?" "Oh, harganya 250.000." (ITS NOT GOOD!!!!) #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
8. Kebanyakan kita tergoda langsung menjawab pertanyaan tadi, karena sudah sewajarnya kalau orang bertanya langsung dijawab. #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
9. Tapi, apakah harus seperti itu?? Nggak juga. Kalau harga sudah dikemukakan di awal orang jadi males buat tanya-tanya lagi #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
10. Inget ini pasar online bukan pasar Glodok yang pake istilah "Lu jual gue beli" Terus caranya menghindari gimana? #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
11. Alihkan perhatiannya! Tanyakan dulu namanya, keperluannya, umurnya, jenis kelamin, status, facebook, twitter, path,STOP!Ngaco! #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
12. Nggak ding. Nggak sampai segitunya. :D Alihkan dulu perhatiannya dengan cara menanyakan namanya biar lebih sopan dan akrab. #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
13. "Pagi mbak, kalau boleh tahu ini dengan Sis siapa? Perkenalkan nama saya Suti." "Nama saya Marni Sis." #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
14. Lalu, Tanyakan motifnya! Setiap orang belanja pasti ada motifnya. #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
15. Mau pergi kemana kek. Mau jalan-jalan kemana kek. Kalau dalam kasus ini tas adalah tersangkanya. #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
16. Biasanya perempuan beli tas karena akan ada event tertentu. Entah itu kondangan, reunian, sampai hajatan kucing tetangga. #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
17. Pokoknya segala hal yang membuat dia harus tampil berbeda dengan perempuan yang lainnya. Ingat! #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
18. "Perempuan lebih memilih NGGAK DATENG ke suatu acara resmi daripada menemukan perempuan lain yang memakai busana yang SAMA" #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
19. Dgn begitu : "Oh, kalau boleh tahu mau pergi kemana Sis dgn tas tersebut." "Saya mau pergi ke kondangan hari minggu besok." #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
21. Barang yang bagus bukan barang yang paling mahal. Setujuh? Tapi kualitas yang bagus biasanya yang mahal. Setujuh? #eh #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
22. Jadi, apakah kita harus menggiring si calon pembeli ke barang yang lebih mahal? Nggak juga sih. #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
23. Yang TERpenting adalah hal yang TERcocok untuk dia karena kita akan membangun hubungan jangka panjang. Bukan jangka pendek #KlienPHP
Logo Bandung @logobandung
24. MISAL dia tanya : "Kalau yang merah tadi kira-kira cocok nggak mbak?" #KlienPHP
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.