@TrioMacan2000 Menelanjangi Prabowo & Jokowi

Chirpified
8
Berani Jujur @TrioMacan2000

Kita matrix yuk antara prabowo dan jokowi ..supaya enak dan mudah menilai secara objektif hehe

11/05/2014 09:22:51 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

1. Eng ing eeng .. Sebagai capres, Jokowi dan prabowo wajib kita 'telanjangi' sampai bugil agar rakyat tahu persis siapa mereka sebenarnya

11/05/2014 09:24:09 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

2. Orang Jawa punya cara penilaian tersendiri. Biasanya dipakai kriteria bibit, bebet, bobot. Nah, utk permulaaan kita pakai saja cara Jawa

11/05/2014 09:26:21 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

3. Prabowo adalah putra dari begawan ekonomi Indonesia, Soemitro Djojohadikusumo. Jokowi adalah putra entah siapa, ga jelas siapa ayahnya

11/05/2014 09:27:11 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

4. Jokowi tdk jelas siapa bapak kandungnya. Kata orang, yg tahu persis bapak kandung kita, tanyalah ibu kita. Yuk tanya sama ibu Jokowi hehe

11/05/2014 09:28:37 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

5. Tim khusus yang kami turunkan ke Solo berhasil melacak siapa ayah kandung Jokowi. Masih simpang siur. Ada yg bilang Oey Hong Liong

11/05/2014 09:29:30 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

6. Oey Hong Liong disebut ayah kandung Jokowi dimana keberadaannya? Sebagian tetangga Jokowi bilang sdh meninggal di rumah tahanan militer

11/05/2014 09:30:32 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

7. Sebagian tetangga Jokowi bilang ayah kandungnya ditangkap tentara saat pemberontakan PKI tahun 1965. Sebagian lagi bilang lari ke china

11/05/2014 09:31:17 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

8. Mengenai pelarian Oey Hong Liong ke RRC tanpa bawa Jokowi dan ibunya, kata tetangga Jokowi krn Ibu Jokowi bukan istri sah Oey Hong Liong

11/05/2014 09:32:54 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

9. Jadi, sementara ini baru Oey Hong Liong yang disebut2 sbg ayah kandung Jokowi, dan ada 2 versi mengenai keberadaan ayah kandung Jokowi

11/05/2014 09:33:56 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

10. Sebenarnya, utk menghindari kesimpangsiuran dan ketidakjelasan siapa ayah kandung Jokowi, seharusnya Jokowi ngaku saja. Jujur saja

11/05/2014 09:34:55 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

11. Kenapa sih Jokowi ga pernah mau jujur mengenai latar belakang sejarah keluarga, ayahnya, ibunya, paman, tante, dan keluarga besarnya?

11/05/2014 09:35:32 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

12. Gara2 Jokowi tdk jujur, rakyat bingung mengenai siapa Jokowi sebenarnya. Masak di rumah Jokowi ga ada foto bapak kandungnya. Kenapa sih?

11/05/2014 09:36:49 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

13. Pokoknya selama Jokowi tdk jujur mengenai riwayat keluarganya, ayah kandungnya, rakyat bingung, terpaksa cari tahu sendiri (kalau mau)

11/05/2014 09:38:33 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

14. Minggu depan, kami akan ke Solo lagi untuk cari data2 keluarga Jokowi. Alhamdulillah. Kapolresta Surakarta insya Allah akan ikut bantu

11/05/2014 09:40:02 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

15. Kami berharap sebelum kampanye pilpres, informasi utuh mengenai latar belakang Jokowi sdh kami dapatkan utk kami sebarkan ke publik

11/05/2014 09:41:00 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

16. Paman Prabowo yang terkenal ada 2 : Margono yang pendiri Bank BNI dan Subianto yang pahlawan nasional, gugur dlm perang lawan belanda

11/05/2014 09:42:07 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

17. Paman Jokowi, kami belum dapatkan. Wong nyari tahu siapa ayah kandungnya saja sulit minta ampun. Sama kayak kami cari info ahok dulu

11/05/2014 09:43:19 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

18. Ahok alias Basuki Tjahja Purnama / Zhang Wan Xie sulit kami cari track recordnya di Beltim. Eh ternyata nama ahok dulu : Basuki Indra

11/05/2014 09:44:40 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

19. Ternyata nama ahok /Basuki Tjahja Purnama dulu adalah Basuki Indra. Siapa dia? Pengusaha tambang di Beltim yg berstatus tersangka Polda

11/05/2014 09:45:29 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

20. Basuki Indra adalah tersangka pada Polda Babel yang terlibat penambangan liar dan perambahan ilegal hutan lindung Gunung Noya Belitung

11/05/2014 09:46:47 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

21. Konfirmasi status tersangka Basuki Indra alias Basuki Tjahja Purnama kami peroleh dari Dirkrimsus Polda Babel AKBP Bobby. Gawaaat !

11/05/2014 09:47:50 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

22. Kembali ke Jokowi. Kami mendapat informasi usaha meubel Jokowi berawal dari usaha peninggalan ayahnya Oey Hong Liong

11/05/2014 09:48:47 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

23. Ketika ayah kandung Jokowi dan keluarganya (ibu tiri Jokowi dan anak2 Oey Hong Liong) "menghilang", usaha meubel itu dititip ke temannya

11/05/2014 09:49:54 WIB
Berani Jujur @TrioMacan2000

24. Untuk menghilangkan jejak Jokowi anak siapa, Jokowi merantau ke aceh. Beberapa tahun kemudian, baru dia kembali ke Solo

11/05/2014 09:51:33 WIB
Load Remaining (62)

Comment

Donny Erawan @donnyera 14/05/2014 14:45:04 WIB
saya laporkan posting ada udah saya save
0
diera paksi @voiladiera 14/05/2014 17:25:59 WIB
terlalu subyektif, tidak benar-benar obyektif. terlihat terlalu memihak salah satu calon presiden
0
RomiRagubtaKurniawan @RomiRagubta 14/05/2014 18:27:59 WIB
ini adalah org yg kalah dalam pemilihan kemarin wkwkkw
0
jojo @jovajoe 15/05/2014 22:26:20 WIB
mesti ,,ya...???? dapet apa ni orang nantinya...???
0
Gun @gunawan_gunzo 20/05/2014 15:50:49 WIB
sepertinya itu hanya sebuah argumen anda yang gak suka dengan calon2 tersebut. banyak argumen anda yg gak ada bukti nya. terlalu subyektif.
0
John_ucup_e @johnucup 21/05/2014 06:36:20 WIB
Asli, Beritanya Realistis dan memang benar-benar dari ralitas hidup, bagi yang cinta Nasionelisme pasti setuju dengan hal tersebut, karena bersifat Nasionalis, Salam Indonesia Bersih.
0
putri destari @putri_db 24/05/2014 23:38:19 WIB
yang mau jadi presiden nya Jokowi / Prabowo, kok yang ditelusuri nya sampe ke paman, ayah, kakek, anak dll?
0
putri destari @putri_db 24/05/2014 23:41:36 WIB
Hrs nya yg dtelusuri tu adlh: apa yg udah diperbuat & bnr2 dilakukan sampai skrg. Bukannya memperbaiki citra dgn cara pembenaran2,pembelaan diri & pernyataan tdk bersalah mengenai suatu berita yg udah lama ilang, tapi muncul lagi akhir2 ini
0
putri destari @putri_db 24/05/2014 23:41:50 WIB
Lagian, peduli apa sih dengan silsilah keluarga?
0
putri destari @putri_db 24/05/2014 23:42:06 WIB
Jauh mending anak Jokowi yang entahlah siapa itu, daripada anak Prabowo yang kata artikel tersebut BETAH DI PARIS / PERANCIS. Bokapnya nafsu mau jadi presiden Indonesia, kok anaknya sendiri malah ga cinta sama Indonesia
0
putri destari @putri_db 24/05/2014 23:42:30 WIB
masyarakat Indonesia tuh ga bodoh.
0
ALTAR EGO @rianjojombang 25/05/2014 00:21:20 WIB
Pertanyaannya, Misi politik yang anda bawa baik benar ataupun salah, akan menjadi kontradiktif dengan misianda bila anda tidak jelas asal-usulnya, untuk pertanggungjawabannya. jangan sampai menjadi KEJUJURAN dalam KETIDAKJUJURAN mase..
0
ALTAR EGO @rianjojombang 25/05/2014 00:28:59 WIB
Orang islam yg (mungkin benar/salah) tidak islami dan dituduh ISLAM POLITIK, DICERCA di NEGARA INI! Orang Islam yg (mungkin benar/salah) tidak islami dan dituduh oleh asing sebagai NEW DICTATOR, DICERCA DI NEGARA INI!
0