1
akhmad sahal @sahaL_AS
Pak @tifsembiring, bgmn sikap Anda sbg Menkominfo thd situs @arrahmah yg memuji2 BOKO HARAM sbg MUJAHIDIN ?
Tifatul Sembiring @tifsembiring
Mau Serius atau bercanda?... “@sahaL_AS: Pak @tifsembiring, bgmn sikap anda? Mnrt @arrahmah, BOKO HARAM itu MUJAHIDIN >>
akhmad sahal @sahaL_AS
Serius n resmi RT @tifsembiring Mau Serius atau bercanda? @sahaL_AS: Pak @tifsembiring, gimana? Mnrt @arrahmah, BOKO HARAM itu MUJAHIDIN
Psikologi @PsikologAsli
"@tifsembiring Sekolah jauh2, soal halal-haram masih nanya, please bro...:D“ || K.O -> @sahaL_AS
Tifatul Sembiring @tifsembiring
bwahahaha, woles aja. Di sini hari Minggu boss “@sahaL_AS: :) RT @natalegawa_7: @sahaL_AS tiffie kira boko haram itu halal haram ya? Hahaha”
akhmad sahal @sahaL_AS
RT @puji_prenita pak, baiknya pertanyaan pak sahal di jwb scra gamblang,sy rasa pertnyaan itu mewakili bnyk pihak @tifsembiring @sahal_as
Hasan @Lilin_KeciI
gak nyambung menkominfo nih, kan yg ditanya sikap & tanggapannya ?"@sahaL_AS: Ini jawaban resmi Anda sbg Menkominfo? @tifsembiring Sekolah
Temmy E. Yustian @PulsarianRanger
Bahayanya spt web porno. "@sahaL_AS: Pak @tifsembiring, bgmn sikap anda? Mnrt @arrahmah, BOKO HARAM itu MUJAHIDIN >> http://t.co/F7rie418Pw"
Yudha Dhananta @yudhadhanantaa
Bang @sahaL_AS dulu sy jg prnh tanya apkh @tifsembiring berani menindak akun twitter VOA islam,mungkin pak menteri cm brani block akun porno
ridwan @ridwanrachmadi
duh... 🙈 “@tifsembiring: Sekolah jauh2, soal halal-haram masih nanya, please bro...:D “@sahaL_AS: Serius n resmi
Daniel Slogo @daniel_slogo
Pengen tau Jwban dr yg Sekolah dekat2 :)@ramadhanpohan1: @tifsembiring: Sekolah jauh2, soal halal-haram msh nanya, please bro:D“@sahaL_AS:"
Muammar @mgibrann11
@tifsembiring kok goblok sih? Boko Haram itu kelompok dari Nigeria mas
ardian agil waskito @ardian_agil_
264 anak perempuan diculik masih bisa dibecandain??? "@tifsembiring: Mau Serius atau bercanda? “@sahaL_AS: bgmn sikap anda? re: BOKO HARAM
Whish @mewienahto
Pak @tifsembiring stlh aq simak twit2 dari akun media @arrahmah rasanya gak ada nilai guna bwt masyarakat Indonesia yg suka kesejukan.
NYALAKAN LOGIKA🔥 @ssirah
LOL “@tifsembiring Sekolah jauh2, soal halal-haram masih nanya, please bro...:D “@sahaL_AS: ... http://t.co/80bBDQLISt
Rian @rianrup
@sahaL_AS @tifsembiring kalo follow akun bokep boleh dibencadain pak, kalo yg 1 ini masa iya dibecandain?
Uda iL @muhammadilham98
Hihi..."@ssirah@: LOL “@tifsembiring Sekolah jauh2, soal halal-haram masih nanya, please bro...:D “@sahaL_AS: ... http://t.co/lM0p5yOlCi"
SuperSetiawan @supersetiawan
@rahmanraden @sahaL_AS @tifsembiring @arrahmah jgn becanda, Pak. Byk Anggota IM Mesir yg dihukum mati, sama jg nasib anak2 gadis Nigeria itu
diswa @dindiswa
@sahaL_AS: Ini jawaban resmi Anda sbg Menkominfo? @tifsembiring Sekolah jauh2, halal-haram masih nanya, please bro:D« WHAT !
Anaa. @asyrofun
Pak menteriku hati hati ya di twitter @tifsembiring tong sakadaek --"
ahmad sobari @ah_sobari
"model jawabanya norak@tifsembiring: Sekolah jauh2, soal halal-haram masih nanya, please bro...:D “@sahaL_AS: Serius n resmi @tifsembiring
habit #HOKI @owri8
@sahaL_AS @tifsembiring sy rasa pak menteri tdk tahu soal boko haram & tdk baca link yg diberikan. Jawabannya kok ngarah k halal-haram...
Chandi-Aud @chandilobing
Menyimak "@sahaL_AS: Pak @tifsembiring, bgmn sikap anda? Mnrt @arrahmah, BOKO HARAM itu MUJAHIDIN >> http://t.co/ImTsjVdSGF …"
Load Remaining (26)

Comment

indrayadi @yadimantap 11/05/2014 14:21:57 WIB
gagal paham atau pengen berimprovisasi?
logik @dryadirakhmadi 11/05/2014 17:04:31 WIB
maunya mereka arrahmah tutup. jadi sumber berita cuma dari kaum kafir
fahmi AZ @fahmiAZ 12/05/2014 16:44:14 WIB
Mas @dryadirakhmadi jadi mmrt anda selain arrahmah itu kafir smua gitu? Oalaaah ndalalah X-P cc: @sahal_as
Winda Ariyani @WindaSuandi 13/05/2014 15:19:02 WIB
Jwbannya, skolahlah yg dket2 dulu :D >> DISKUSI 'BERNAS' ANTARA @Sahal_AS dng @tifsembiring TTG BOKO HARAM, via @ImamWM,
Login and hide ads.
Login and hide ads.