Perempuan Bukan Mainan #WanitaBukanMainan

Kelakauan anak jaman sekarang yang menganggap wanita itu mainan. INGAT #WANITABUKANMAINAN
1
Denni @masdeniii

NIH Ingat, Perempuan Bukan Mainan. :) http://t.co/H5N4ap92Dn

09/05/2014 13:51:28 WIB
Expand pic
Denni @masdeniii

Pacaran jaman sekarang itu pada pakai nafsu semua.

09/05/2014 13:52:46 WIB
Denni @masdeniii

Ada bilang bahwasannya kalau pacaran minimal gak grepe/ciuman itu gak gaul ? | apakah wanita itu sebuah mainan segampang itu ?

09/05/2014 13:53:48 WIB
Denni @masdeniii

Inget Wanita itu bukan mainan yang gampang dimainin, kalau memang seseorang sayang sama wanita pasti akan dijaga kehormatannya.

09/05/2014 13:54:41 WIB
Denni @masdeniii

Dan Kenapa cowok begitu banggganya bisa melakukan hub intim dengan pacarnya dan diumbar-umbar gitu ?

09/05/2014 13:55:48 WIB
Denni @masdeniii

Ini hanya Rata-rata Pacaran Jaman Sekarang, walaupun gak semuanya.

09/05/2014 13:56:30 WIB
Denni @masdeniii

Tiap kali kalian jadian sama cewek,APA HARUS SANG CEWEK KEHILANGANKEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal grepe/ciuman ?

09/05/2014 13:57:11 WIB
Denni @masdeniii

Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran? | Ingat Wanita bukan Mainan.

09/05/2014 13:57:42 WIB
Denni @masdeniii

Apakah Kalian menganggap kalian berhak atas badan cewek hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewek? | PIKIR!

09/05/2014 13:58:04 WIB
Denni @masdeniii

Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan cewek & orang tuanya gimana? | PIKIRIN!!

09/05/2014 13:58:48 WIB
Denni @masdeniii

Banyak alasan cowok, seperti Dengan alasan-alasan busuk & gombal pria membohongi wanita. #WanitaBukanMainan

09/05/2014 13:59:59 WIB
Denni @masdeniii

Alasan Pertama : -Kamu sayang sama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya? #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:00:50 WIB
Denni @masdeniii

Alasan Kedua - Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu. | FAIGHKK!! .#WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:02:39 WIB
Denni @masdeniii

Alasan ketiga - Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km. #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:03:28 WIB
Denni @masdeniii

Alasan Keempat - Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk? #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:03:52 WIB
Denni @masdeniii

kenapa Rata-rata cowok selalu minta Bukti yang aneh ketika dia Pacaran, kenapa Wanita jadi bahan cobaanya ? | Biar dikira Gaul ?

09/05/2014 14:05:45 WIB
Denni @masdeniii

Apa setelah memberikan kesucian kamu, terus kamu akan yakin bahwa cowok itu bakal jodoh kamu ? | ENGGAK MUNGKIN!! #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:07:23 WIB
Denni @masdeniii

Semua Cowok itu kalau mau cari calon istri pasti bakal cari yang BAIK. INGET!!!

09/05/2014 14:08:50 WIB
Denni @masdeniii

Buat Cowok, Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggap mereka murah & sepele? | #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:12:07 WIB
Denni @masdeniii

Buat para Cowok, coba di pikir ini >>> Jangan hanya karena kamu ingin merasa enak, kamu tidak memikirkan wanita yang merasa rugi.

09/05/2014 14:14:51 WIB
Denni @masdeniii

Ayolah, kalau kamu sedang nafsu, jangan kamu kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah. Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.

09/05/2014 14:15:54 WIB
Denni @masdeniii

Lebih baik, kalau mau berhubungan intim langsung Nikahin itu cewek, jgn cuma jadi pelampiasan nafsu semata. #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:18:22 WIB
Denni @masdeniii

Sering kali cowok BODOH menilai cewek masih suci atau tidak adalah dari keperawananya. #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:20:13 WIB
Denni @masdeniii

Ingat !! Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara MEMPERTAHANKANNYA & TOBATNYA. #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:20:44 WIB
Denni @masdeniii

Tuhan mengerti perasaan kamu yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka. #WanitaBukanMainan

09/05/2014 14:21:59 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!