1
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Kebanyakan pria tidak cepat dalam melakukan migrasi hati. Biasanya ada selang beberapa waktu kosong.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Sementara wanita nyaris tidak punya sela kosong karena wanita hampir selalu di PDKT in pria setiap saat.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Mau dalam relationship, baru putus, menikah, baru cerai, wanita nyaris selalu di dekati oleh banyak pria.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Karena itu tidak perlu kaget ketika wanita minta putus, selang beberapa waktu dia akan cepat mendapatkan pengganti kamu.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Sementara pria yg baru diputusin masih sibuk mikir kenapa diputusin, si wanita mah sudah siap migrasi hati.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Kenapa banyak pria yg gak cepet migrasi hatinya? Yah karena biasanya sibuk recovery dulu dan mungkin lelah pdkt..
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Pasti banyak yg habisin waktu lama utk pdkt eh kemudian pas pacaran kelarnya cepet.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Yah sederhana kenapa wanita mudah migrasi. Karena mereka punya banyak pilihan.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Nah kalau pilihan kamu cuman satu yah kolaps deh pas pilihannya ilang. Mancing lagi deh.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Nah karena itu harusnya dalam fase pdkt itu jangan mancing. Jala!!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Yg dilakukan wanita adalah MENEBAR pesona. Hasil tebarannya baru deh di cek.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Yg kebanyakan dilakukan pria yah MENGEJAR. Kalau kekejar yah bagus. Kalau gak yah kecapean aja.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Ya dia gk mau tau RT @tiurnapitupulu: jet kl ada co blg menutup hati tp dia caper trus udh ditnya kejelasan dia ngga mau tau itu gmn?
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Kebanyakan pria PDKT nya hanya ke satu wanita di satu waktu. Kenapa? Yah kan setia yah namanya yah? Cieee :)
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Wanita setia juga kok. Mereka ladenin yg PDKT in yah atas asas "kan cuman temann ajaa." "Yah dia lgi nanya masa aku cuekkin?"
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Setia itu yah ketika SUDAH punya pasangan sob. Kalau pas PDKT itu dia belum jadi siapa2 kamu jadi yah kamu gak punya kewajiban itu.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Kalau wanita boleh melakukan seleksi maka kamu juga boleh dan perlu melakukan seleksi.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Nah sebelum seleksi yang paling benar adalah koleksi dulu! Koleksi itu ya berarti lebih dari satu.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Bedanya adalah wanita gak perlu capek2 buat koleksi. Semuanya bersedia. Sementara pria perlu usaha utk koleksi :)
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Jadi kamu beneran boleh loh utk PDKT ke lebih dari satu orang! Sungguh! Karena disini proses koleksi berjalan.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Setelah banyak PDKT yah kemudian cek deh yg mana yg pantas kamu seleksi. Pihak wanita juga akan menilai di saat yg sama.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Ketika akhirnya seleksi selesai trus jadian kemudian putus maka tidak perlu lama kan utk cek kondisi koleksi yg kemarin?
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Hal ini dilakukan oleh wanita kok. Sesekali kontekin koleksi yg mulai berdebu, biar bersih dikit.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Pernah kan pasti kamu tiba2 dikontak lagi sama dia yg udah berusaha kamu lupakan? Nah itu lgi cek ombak tuh.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Kemampuan koleksi kamu menentukan seberapa cepat kamu bisa melakukan migrasi hati.
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.