KPAI (ANAK INDONESIA) BUKAN KPAJIS (SELAMATKAN KORBAN) by @kurawa

Selamatkan korban..bukan cari muka!
1
Rudi Valinka @kurawa

beda yah perlakuan KPAI atas kejadian sodomi di JIS dan kasus Emon.. padahal tingkat kerusakannya emon sdh fatal loh utk anak2 Indonesia

08/05/2014 09:06:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tiap hari gue lihat tuh ibu KPAI nongol di TV ngurusin JIS.. sampe orangtua korban terganggu dgn aktivitas kelebay an ibu KPAI itu

08/05/2014 09:09:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue gak tau misi KPAI? padahal ada tulisan Anak Indonesia yah? artinya prioritas yg dilindungi warga negara asli indonesia dulu dong

08/05/2014 09:12:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo di JIS tuh anak lom tentu juga WNI bokapnya bule. dokunya banyak jd pasca kejadian bisa bayar mental healing expertis, nah korban emon?

08/05/2014 09:15:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

klo jumlah korban emon ditukar sama korban JIS gue yakin KPAI akan bikin kantor cabang di JIS dan membawa soal ini ke mahkamah internasional

08/05/2014 09:17:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

yg gue lihat KPAI di JIS itu tugasnya mengambil alih tugas kepolisian, mereka caper mengorek keterangan jumlah korban sodomers

08/05/2014 09:19:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

harusnya KPAI itu fungsinya Perlindungan bagi si Korban (preventif dan penyembuhan korban anak2) bukan investigasi <~ Carmuk aja

08/05/2014 09:22:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bukannya gue mau diskriminasi korban pedofil tapi gak wajarlah 100 an korban emon versus 1 korban JIS lalu KPAI lbh fokus yg 1 sih?

08/05/2014 09:25:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo di bisnis MLM emon ini sukses berat dia berhasil menciptakan calon sodomers baru dikemudian hari.. bonusnya gede tuh si emon

08/05/2014 09:28:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue dari dulu mengkritisi bangsa ini dalam memperlakukan kasus pedofil sodomers, gak pemerintah n rakyatnya lbh fokus ke pelaku bukan korban

08/05/2014 09:31:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

banyak yg berkomen : iris aja tuh titit si pelaku sodomers atau hukum mati? Yg kaya gini gak selesaikan masalah sedikitpun ..

08/05/2014 09:34:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

hukuman seberat apapun pelaku sodomers gak akan buat mereka berhenti melakukan aksi ini.. krn ini penyakit kejiwaan = Narkoba

08/05/2014 09:36:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

selagi belom ketahuan pelaku pedofil ini sih asik2 aja nyodomi anak2.. ntar kalo sdh ketahuan baru dia bilang iya saya ex korban juga :(

08/05/2014 09:40:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue sdh info pelaku pedofil yg ketangkap ujungnya sih kalo gak mati (bunuh diri) yah paling untung dikebiri juga di tahanan.. jd tersiksa jg

08/05/2014 09:43:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jd gak usah terlalu fokus sama pelaku yg ketangkap deh (kebencian lo pada pasti dilakuin juga oleh sesama napi)

08/05/2014 09:45:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

fokuslah ke korban sodomers, mereka sdh "terinfeksi" virus sodomers mirip spt film zombie.. kalo dibiarkan mereka akan jadi pelaku kelak

08/05/2014 09:47:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

inilah esensi kata Perlindungan dari KPAI... tugas mereka melindungi korban anak2 agar bisa recovery.. buat healing program, baru mulia

08/05/2014 09:50:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

emon itu diambil dari peran bencongnya didi petet di film catatan si boy artinya : Eko MONyong. ini pasti nickname pelaku krn kebanci2an

08/05/2014 09:53:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

merecovery ratusan korban sodomers bukan hal yg gampang + resistensi keluarga yg malu.. maka timbullah emon2 baru 10-15 tahun yg akan dtg

08/05/2014 09:58:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

percaya or tidak gue yakin banget masih banyak emon2 lain yg jauh lbh brutal berkeliaran di negeri ini cuma belum terungkap aja

08/05/2014 10:01:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo ada anak psikologi yg baca twit gue skr, titip pesan aja coba buatkan modul khusus mental healing utk anak2 korban kekerasan seksual

08/05/2014 10:07:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

harusnya pmerintah menetapkan kasus emon sbg bencana nasional kalo dilhat dari jumlah korban, jiwa anak2 itu sdh "mati" walau jasad hidup

08/05/2014 10:11:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!