Jokowi Anak Bilogis Oei Hong Liong itu Fitnah!! Written by @tbayupatti Salam #KEJORA

Jangan percaya fitnah mengandung SARA si Meong...
0
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Malem tweeps.. Nih ada Fitnah Murahan yg mengatakan Jokowi anak Oei Hong Leong (Liong) #KEJORA http://t.co/0By8veC3Z4
Expand pic
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Heran saya hare genee masih mau jualan SARA beuughh Jerk.. menjijikan heuheu #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Apa pelajaran Pilkada Jakarta kemarin ngefek??? Billiard kali ngefek kanan kiri or door and track ball hihihi #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Pantesan kagak pernah naik kelas... nih lihat lagi pict berikut ini yaa.. pleas look carefully heuheu #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Nih liat ada orang yg masih percaya omongan si meong.. duuh kesiaan udah keabisan ide yah #KEJORA http://t.co/flYyuRIz4f
Expand pic
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Masih ada juga orang ketepu sama si macan ompong.. Miris liatnya heemss #KEJORA http://t.co/3WcLxvNJbj
Expand pic
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
masih mau jualan jokowi non muslim??? aduuh katrok beuud sih heuheu maaf yak :) #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Baca nih siapa itu babah Oei Hong Liong yaa >> http://t.co/2G09JQrqGj << IQRO yak heuheu #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Masih percaya juga kalau jokowi Non Muslim? Memang kenapa kalau Non Muslim? jangan jelekin agama islam-lah #KEJORA http://t.co/pCLDUtOVn8
Expand pic
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
jangan jelekin nama Islam yang mengajarkan ar-rahman ar-rahim baca nih kulwitku >> http://t.co/EsLChlgsV3 << #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Janganlah mau di adu domba di bodoh2in akun fitnah.. mereka lagi terbahak bahak noh.. dasar pade oon heuheu #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Di sini saya tidak mau bahas si babah oei hong ling alias anaknya Eka Tjipta Widjaja (pemilik Grup Sinar Mas) #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Saya hanya kasih tahu yee.. si Macan lagi ketawa ketiwi noh nglempar isyu murahan kok masih laku makanya getol tuh doi heuheu #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Tahu nggak tweeps sambil tenggeng noh doi sewaktu Kultwit.. nama baptisnya jg aneh kan Herbertus heuheu #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Sekali lagi buat temen2 di twiterland jangan mau di bodoh2in macan koplak itu yaa :)) #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Percayalah masyarakat kita sudah cerdas bisa membedakan mana yg baik tulus dan jujur sama yg tukang fatonah eeh fitnah heuheu #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Bagi yg belum jelas siapa Ayah Ibu Jokowi harap baca ini yaah asli 1000% >> http://t.co/R0cDCdnlTu << #KEJORA
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
saya kira kultwit ini cukup untuk sekedar meng-counter Isyue murahan tadi ya tweeps.. Sekian terima kasih END Wassalam Salam #KEJORA

Comment

Winda Ariyani @WindaSuandi 09/05/2014 10:02:24 WIB
Jokowi Anak Bilogis Oei Hong Liong itu Fitnah!! Written by @tbayupatti Salam #KEJORA
Login and hide ads.
Login and hide ads.