0
M.I @berbedakasta
#OKUGA Berharap kamu hadir dalam hari-hariku selanjutnya :)
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cewek itu seneng sekedar diucapin "aku sayang kamu", tapi bakal lebih seneng lagi kalau di buktiin.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Aku capek tau di giniin terus, tapi aku mencoba untuk bersabar ngejalanin ini semua :')
M.I @berbedakasta
#OKUGA Biasanya yang paling kamu sayang itu yang paling sering nyakitin kamu. :)
M.I @berbedakasta
#OKUGA Lebih milih twitteran atau facebookan?
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cari pacar yg setia sekarang itu susah, jadi jangan selingkuh dan malah nyia-nyiain pacar yg setia & sayang bgt sama lo.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cewek tuh mahluk istimewa, doi bisa selalu tertawa bahagia, meski hatinya terluka, sungguh sangat mulia.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cewek itu kalo udah sayang sama cowok, gak akan ada niat buat genit sama oranglain ataupun berpaling! :)
M.I @berbedakasta
#OKUGA emakin hari, perasaanku makin dalam padamu. Ya... semakin dalam, meskipun aku tak tahu isi hatimu.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cewek lebih milih cowok yang sederhana tapi bisa bikin nyaman, daripada perfect cuma bisa nyakitin.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Apakah merindukanmu harus sesakit ini?:'(
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cewek yang bertahan bukannya gak bisa cari yang lain. Dia cuma ingin nunjukin kalo rasa sayang dia bukan sekedar main-main.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cewek itu seneng sekedar diucapin "aku sayang kamu", tapi bakal lebih seneng lagi kalau di buktiin.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Gue emang bs pura2 tegar dan move on, tp hati gw? Ga bisa di boongin! Gw sakit karena msh syng sm lo
M.I @berbedakasta
#OKUGA aku percaya, perpisahan ini terjadi karena akan terjadi pertemuan berikutnya :')
M.I @berbedakasta
#OKUGA Pernah punya pacar terus di rebut orang?
M.I @berbedakasta
#OKUGA Menangis itu ada 2 hal: 1. Menangis karna kebahagiaan. 2. Menangis karna kekecewaan & kehilangan.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Segera lepaskan cinta yang salah. Cukuplah itu menjadi kenangan, kenangan manis yang pernah mengisi harimu.
M.I @berbedakasta
#OKUGA jawab ya atau tidak ,lagi kangen mantan?
M.I @berbedakasta
#OKUGA Sengenes-ngenesnya jomblo. Lebih ngenes lagi mereka yang taken tapi statusnya gantung gak ada kepastia
M.I @berbedakasta
#OKUGA Pacaran itu awalnya jatuh cinta, tapi nggak semua jatuh cinta itu bisa jadi pacaran.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Jarak memang tidak bermasalah, tapi bermasalah banget banget banget banget.
M.I @berbedakasta
#OKUGA Cari pacar yg setia sekarang itu susah, jadi jangan selingkuh dan malah nyia-nyiain pacar yg setia & sayang bgt sama lo.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.