Nama "Aktivis 98" Dicatut Untuk Mendukung Jokowi by: @Alitzabidi

PAra aktivis 98 yg sdg konsolidasi kmbl terpecah setelah sekelompok aktivis yg tergabung di PDIP deklarasikan dukungan ke Jokowi dgn mencatut nama "aktivis 98" sekaligus menjelek2kan partai Golkar.
mendukung dicatut Jokowi aktivis98 nama
0
Khalid Zabidi @alitzabidi
Bung @Masinton @dj_tendry98 @Sukma_Oema dukung2an ok saja,Tp apa perlu statemen cemen soal Golkar&Ketua Umum Golkar? #98?
Khalid Zabidi @alitzabidi
Soal siapa capres jagoan ya ok2 aja,diskreditkan parpol&ketua umumnya soal lain,apalagi kalian dr PDIP,lha bawa2 angkatan #98? Opo tumon?
Khalid Zabidi @alitzabidi
Alih2 momentum pilpres kali ini jd alat konsolidasi angk #98? Malah sebaliknya,apa gue yg naif ya? Jokowi jd figur terbelahnya konsolidasi?
Khalid Zabidi @alitzabidi
@Tendry @Sukma_Oema @Masinton menurut gue statemen kalian soal Golkar&ketua umum ARB tdk tepat dikeluarkan,kontraproduktif&tdk ada gunanya
Khalid Zabidi @alitzabidi
Ngga aktif tp ngakunya aktifis *nah lo?* @Tendry: @Sukma_Oema dukung teman sah... Tp akun gw yg di mention udah ga aktif...
Khalid Zabidi @alitzabidi
'Gagal fokus' istilah yg pas buat statemen kalian @Tendry: @Sukma_Oema udah lama gak ngeDJ #Gagalfokus"
Khalid Zabidi @alitzabidi
Lain soal,statemen kalian bias kepentingan politik,tdk elok #98? @Sukma_Oema: kepusingan C1 akan lewat diganti ketum gagal nyapres @Tendry
Khalid Zabidi @alitzabidi
Gue sangat keberatan 2 hal; 1.Pengatasnamaan ang #98? utk dukung Jokowi. 2.Menjelekkan Golkar&Ketum Golkar. @Sukma_Oema @Masinton @Tendry
Khalid Zabidi @alitzabidi
Alih2 kalian dpt simpati; kini figur @jokowi_do2 jd pembelah konsolidasi angkatan #98? &Jokowi jadi anti Golkar& @aburizalbakrie ,aneh!
Khalid Zabidi @alitzabidi
Dukunglah dgn cara yg baik tdk perlu jelekkan parpol lain&Ketum Golkar @Sukma_Oema @Tendry @Masinton jgn kontraproduktif.
Khalid Zabidi @alitzabidi
Aktivis 98 jg---> @Ednacp: pada ke mn wkt bowo jd cawapres mega ? "Soal capres jagoan ok. diskreditkan parpol lain,kalian dr PDIP"
Khalid Zabidi @alitzabidi
Ngga ikutan om, alumni ITB yg PDIP itu om @IndraJPiliang: Kmrn pake alumni ITB, lalu alumni Univ Trisakti, lalu kini pake: aktivis 98?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.