Presiden Tidak Boleh Bodoh! Bahaya... by: @FahriHamzah

Bisa bahaya kalau memiliki presiden yg bodoh & tak paham karakteristik negaranya shg tak tahu hrs membuat visi & program apa utk membangunnya.
presiden bahaya bodoh tidak boleh
1
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Akalnya gitu, kalau rakyat lagi menikmati produksi petani sejahtera...statistiknya ditekan...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Sebagus apapun kementan bekerja tingkatkan produksi kartel mainkan harga...dan keran Import dibuka...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Hampir semua bahan pokok digitukan...karena itu petaninya miskin secara permanen..
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Insentif menjadi petani dibunuh oleh kartel...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Itulah jahatnya modal, mereka tidak suka rakyat punya tradisi produksi mandiri...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Modal besar selalu ingin rakyat hanya menjadi skrup industri...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Sekarang dalam kasus sapi, mereka kewalahan sebab basis dari pertumbuhan produksi harus petani...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Sayang sekali pemerintahnya gak mantap...sehingga kucing2an dalam kabinet...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Sekarang modal besar ingin masuk ke sektor ini....(hati2 om Joko)..jangan rampas tradisi produksi rakyat..
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Negara harusnya jaga tradisi produksi yang akan menjadi sebab tumbuhnya kelas menengah kuat..
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Negara jangan kayak sekarang...setiap petani panen dan mulai menikmati hasil...impor dibuka..
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Lalu seolah produksi petani diadudomba dengan harga di tingkat rakyat konsumen...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Harga mahal! Menteri pertanian gagal! Gimana logikanya.? Padahal petani lagi pesta!
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Tapi, ini soal kepercayaan...orang2 itu tidak percaya rakyat...mereka percaya pasar...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Negara harus memiliki ketegasan untuk berpihak kepada rakyat...!
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Tapi manusia lebih penting dari uang....
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Negara kita harus melawan kapitalisme yang membuat manusia kehilangan harga...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Pasar bisa sempurna tapi pasar tak bisa adil...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Para ekonom memakai statistik untuk membenarkan tindakan pasar....
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Tapi kita akan menggunakan negara untuk membela kepentingan umum...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Indonesia harus dicegah menjadi bagian dari kacung2 kapitalisme global...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Saya tahu ekonomi itu saintifik...tapi soal politik yang mendikte ya kita perlu ketahui lebih dalam...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Makanya Presiden tidak boleh bodoh....bahaya...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Tapi kecenderungan kendali sistem global inginnya orang yang gampang distir....
Load Remaining (2)

Comment

siapaaja @ekha2tessa 07/05/2014 05:10:45 WIB
Kalau anda merasa pintar kenapa gau sdrvaja jadi presiden. Tapi siapa yg mau pilih org sok pintar ini?????
Login and hide ads.