#imjnStory [14/04/10] -- Di Balik Dua Mata Rona

Seperti ini pengalamanku waktu syuting. Ketemu dengan Rona dan... apa Rona beneran kangen ya? Soalnya ekspresi sendunya seakan-akan teriak "rindu". Cuma fiksi lho.
imjn rona imjnstory imajineshon STORY JKT48
0
imajineshon @imajineshon
Wah pada bener jawabannya....ane jd terharu :') Tungguin ya #imjnStory bakal hadir beberapa saat lagi heheh =]
imajineshon @imajineshon
JKT48, tumbuh berkembang bersama fans. Mau ngapa-ngapain aja sama fans. Salah satunya syuting film, meski fans cuma jd figuran. #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Member-member JKT48 yang semuanya cewek sama fans-fans JKT48 yang sebagian besar cowok, masuk dalam satu frame. Film apaan ya? #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Tetap berpikir positif ya. Ini bukan film aneh-aneh lah. Kayaknya sih film musikal berskala kolosal, makanya para fans dilibatin.#imjnStory
imajineshon @imajineshon
Ah, apapun itu. Jadi figuran pun yang penting main film, oi! Hahaha.. Oiya, seperti ini pengalamanku waktu syuting. Mau baca? #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Awalnya aku tidak berniat untuk berpartisipasi dlm acara syuting tsb, mengingat hari itu hari libur. #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Hari libur itu enaknya berleha-leha di rumah, sambil bobo2 lucuk #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Tapi karena penasaran mau lihat proses syuting...aku pun segera meluncur ke lokasi menjelang sore #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Sesampainya di lokasi...aku melihat antrian di dpn beberapa booth. antrian handshake kah (?) #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Hahaha...beneran gak rugi aku menyempatkan diri kemari. Handshake gratisan cuy! #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Tanpa ragu aku pun ikut mengantri. Aku memilih booth yg letaknya paling jauh dr kamera. Malu soalnya kalo masuk frame hehehe #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Aku gak tau itu booth-nya siapa. Tp setelah memperhatikan dgn lebih seksama. Di booth itu ada tulisan nama "Rona" #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Handshake-nya hanya dibatasi waktu 4 detik. Sebentar bgt ya. Tp bisa lebih lama kalo misalnya beruntung kebagian pas Cut #imjnstory
imajineshon @imajineshon
Iya, Cut itu artinya syuting dihentikan sementara dan syuting dimulai lagi beberapa saat kemudian. Lumayan lama loh jedanya #imjnstory
imajineshon @imajineshon
Pas ngantri, gak ada perasaan deg-degan. Beneran semuanya biasa aja. Udah terbiasa handshake gitu, jadi gak begitu aneh lagi. #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Ngomong-ngomong, udah lama juga gak handshake sama Rona.Sudah 2 event handshake aku tdk menatap wajahnya dr dkt #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Rona juga mungkin gak pernah menyadari keberadaanku, jadi gak ada kisah diwaro. Ah, biarin aja deh. Siapalah saya ini #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Cuma begitu aku masuk booth, gak disangka Rona menyambut dgn satu senyuman yang maniiisss banget. Entah deh, lihatnya beda aja. #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Senyumannya tulus, bukan sekedar template standar. Apalagi kedua mata bulatnya berbinar-binar, tp sekilas kelihatan lebih sendu. #imjnStory
imajineshon @imajineshon
"Halo" sapanya duluan. "Kakak, udah lama ya gak prnah handshake sama aku?" Pertanyaannya itu lho, ekspresi langsung kesenduannya #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Wuahh.. jujur aja gue udah kegeeran aja, sekaligus heran. Lho, ternyata Rona masih ingat sama aku ya? #imjnStory
imajineshon @imajineshon
"I.. iya, Ron," demikian kujawab. Rona mengangguk. Ini bisa salah, bisa juga benar.. apa gadis rocker cantik itu, kangen aku ya? #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Kangen (?) masa iya sih dia kangen ke aku? Teater saja aku jarang, tiap handshake maksimal 1 tiket saja. Knp bs dia kangen aku? #imjnStory
imajineshon @imajineshon
Tp kalo dipikir-pikir, bisa jg sih seorang idol itu kangen sama fans-nya #imjnStory
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.