0
Gufron Syarif @GufronSyarif
1. Mahasiswa pencitraan: mahasiswa yg duduk di barisan paling depan, sepanjang dosen ngasih kuliah, mereka terlihat serius #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
2. Setiap dosen ngasih statement, mrk angguk2, kalo si dosen tsb bikin buku, mrk akan nunjukin kalo mrk beli buku dosen tsb #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
3. Mrk jg sering mengajukan pertanyaan yg gak nyambung. Contoh: Menurut bpk, kapan Adam Smith mulai merintis bisnis MLM nya? #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
4. Pokoknya mrk all out agar terlihat intelek di depan dosen. Seringkali mrk bawa buku tebel2, padahal di rumah cm buat ganjelan pintu
Gufron Syarif @GufronSyarif
5. Tipe kedua adalah mahasiswa yg duduk di bangku belakang, gw nyebutnya mahasiswa provokator #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
6. Biasanya mereka nih yg nyeletuk2 gak penting di kelas, begitu disuruh angkat tangan n ngomong satu2, gak ada yg ngacung #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
7. Seperi provokator di tv2, rambut mrk pun gondrong dan kumal, bahkan kalo yg anarkis, suka bakar kursi dan ban jg di kelas #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
8. Tipe yg ke 3 adalah mahasiswa kernet angkot, mereka selalu duduk di deket pintu kelas #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
9. Mrk suka gelantungan di pintu kelas sambil teriak caheum-royom. Pas kelas mau bubar, mereka kliling kelas ngolekin ongkos #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
10. Yg ke 4 mahasiswa anak nongkrong circle K, mereka gak duduk di kelas, tp ngemper di luar kelas sambil minum anker bir #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
11. Kalo yg gak ada duit biasanya satu kaleng bir yg minum bisa 10-15 anak, yg penting nongkrong #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
12. Kalo yg cemen tp pengen tetep dibilang nongrong biasanya minum susu bendera rasa strawberry, yg penting anak nongkrong #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
13. Tipe mahasiswa yg ke 5 adalah mahasiswa KRL, umumnya rumah ortu mereka di depok, knp mahasiswa KRL karena mereka duduk di atap kelas
Gufron Syarif @GufronSyarif
14. Tipe mahasiswa yg ke 6 adalah mahasiswa jemaah tabliqiyah, mereka gak duduk di kursi, tp gelar tiker n duduk sila #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
15. Kalo dosen lg ngajar mereka malah zikir n salawat, seragamnya jg serba putih n pake sorban, bubar kelas mereka konvoi naik motor rx king
Gufron Syarif @GufronSyarif
16. Dosen paling takut sama jenis mahasiswa ini, kalo gak dikasih A urusannya panjang, bisa2 rumah digerebek n dituduh kafir #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
17. Yg ke 7 adalah jenis mahasiswa yg paling gw benci, mahasiswa ALAY, mereka duduk d manapun kamera ada, biar eksis masuk TV #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
18. Kadang kalo gw lg ngajar mereka foto2 sendiri sama kamera HP nya n monyong2in mulutnya, ring tone HP nya lagunya XO IX #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
18. Mereka jg gak manggil gw pak gufron, tp kaka gufron. Sebelum gw mulai ngajar mereka teriak "cemungudh kaka ngajarnya" #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
19. N paling nyusahin kalo lg meriksa kertas ujian mereka, tulisannya lo tau sendiri ky gimana, makanya begitu gw tau tuh anak alay...
Gufron Syarif @GufronSyarif
20. Kertas ujiannya langsung gw bakar n sisa abunya gw telen. Nilai langsung gw kasih E #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
21. Mereka gak akan brani ngapa2in gw, palingan mereka curhat sama olga n raffi ahmad #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
22. Terakhir adalah tipe mahasiswa kurang ajar, karena mereka duduk di kursi gw, kursi dosen #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
23. Oh ya gw lupa nyebutin mahasiswa yg duduk deket tembok, mereka adalah mahasiswa jomblo akut #tipemahasiswa
Gufron Syarif @GufronSyarif
24. Krn begitu liat ada couple lg bermesraann mrk langsung nyakar2 tembok, for some case ada yg jedot2in kepala ke tembok jg #tipemahasiswa
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.