INI SENGKUNI ASLI INDONESIA by @kurawa

Datang...Acak...Gabung...pergi...
1
Rudi Valinka @kurawa

amien rais ini emang jago menggiring orang2 utk mengikuti mau nya... tanpa disadari oleh mereka #porostengah berubah #indonesiaraya

18/04/2014 09:04:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo poros tengah jilid 2 benar terwujud (5 parpol islam -walau kecil kemungkinan) gue justru setuju krn Indonesia akan punya 5 Presiden

18/04/2014 09:06:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

PAN = Hatta Rajasa, PKS = HNW, PKB = Cak Imin/bang rhoma, PPP = SDA, PBB = Yusril... semua parpol islam punya capres sendiri2

18/04/2014 09:09:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kayanya emang cocok neh negara dipecah jadi 5 negara federasi dgn presiden dari parpol islam tsb :)) mungkin rakyat bisa lbh sejahtera

18/04/2014 09:11:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo 5 capres parpol islam ini gelut membagi2 negara ini maka datanglah sang sengkuni yang akan menengahi pembagian wilayah <~ Amien Rais

18/04/2014 09:15:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dgn orasi mirip Soekarno si amien mengatakan sdhlah jgn kalian kelahi kita harus tetap satu naungan di Indonesia Raya... <~ om Prabowo :))

18/04/2014 09:18:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue sdh punya keyakinan kalo prabowo kelak akan menggandeng cawapres dari kelompok "poros tengah" ini... belajar dari kegagalan thn 2009

18/04/2014 09:21:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo mau kuasai kelompok "islam" konvensional harus berani kuasai PPP dulu krn partai islam yang murni itu cuma PPP yang lainnya bunglon

18/04/2014 09:23:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dan prabowo sdh lama "sukses" menguasai PPP langkah selanjutnya merangkul partai islam bunglon lainnya lewat jalur poros tengah jilid 2

18/04/2014 09:24:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo PPP sdh diinfiltrasi lewat SDA maka partai islam bunglon lainnya harus mengenang tahun 2000 dimana amien rais yang jadi conductornya

18/04/2014 09:27:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

orang bego lah yang gak bisa NEBAK otaknya amien rais, baru pertama kali ngumpul langsung keluar "ide" kita bentuk koalisi Indonesia Raya

18/04/2014 09:29:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

mengapa prabowo harus gandeng kelompok poros tengah.. krn hasil riset internal doi yang pelajari kekalahan di 2009 lalu. nasionalis religius

18/04/2014 09:33:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dalam hitungan management bertemu dgn satu2 parpol poros tengah jauh lebih rumit dan high cost makanya lbh baik cara borongan aja lwt amien

18/04/2014 09:37:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

masalahnya poros tengah 1999 dan 2014 itu jauh berbeda sikonnya... masing2 anggota parpol sdh banyak kepentingan dan nafsu sendiri

18/04/2014 09:39:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tapi tetap ada satu benda pemersatu parpol di Indonesia yaitu : FULUS... (bohong kalo disebut Pancasila) hehehe

18/04/2014 09:42:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sekarang parpol poros tengah yang lagi banyak gaya krn eforia angka tertinggi yaitu : PKB.. nah si imin neh yang bakal buat high cost :))

18/04/2014 09:44:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

poros tengah + Gerindra kurang lebih 46 %... paling kuat diantara golkar+hanura or PDIP+nasdem... cukup utk recokin di DPR kelak

18/04/2014 09:47:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ingat yah hasil pertemuan koalisi indonesia raya belum ada apa2nya krn masing parpol ditugasi utk sampaikan Proposal +budget

18/04/2014 09:51:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dibatasi mintanya dibebaskan... saat dibebaskan maunya dibatasi... orde baru salah, reformasi juga salah... #mahasiswakoplak

18/04/2014 14:03:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue baru sadar byk mahasiswa skr yg mengartikan kebebasan politik di kampus hanya bebas utk demo... bukan berdialog secara intelektual

18/04/2014 14:12:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

seharusnya mahasiswa yg melek politik itu mau berdiskusi dgn siapapun bahkan kalo perlu sama setan pun ok asal syaratnya intelektual

18/04/2014 14:15:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

puisi terbaik sedunia yang gue tau itu cuma : "Nasi Uduk Pake Tongkol... Sambil Duduk Megang ***Tol ".... #efekmendung

18/04/2014 16:02:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

PPP dan beberapa parpol islam kasih dukungan ke Prabowo jd capres... tapi bersiap2 untuk melengserkan Ahok di DKI... #politikMonyet

18/04/2014 16:10:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

SDA siap kiss ass Prabowo, sementara H. Lulung mau bunuh Ahok... #parodiPPPGerindra

18/04/2014 16:15:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo Prabowo namanya jadi Awo, gue yakin PPP gak akan dukung doi jadi capres #terAhok

18/04/2014 16:19:01 WIB
Load Remaining (2)

Comment

VSus @Veri_Landy 18/04/2014 22:21:35 WIB
Wakakkk.. "@kurawa puisi terbaik sedunia yang gue tau itu cuma : "Nasi Uduk Pake Tongkol... Sambil Duduk Megang ***Tol ".... #efekmendung
0