Komentar Bang @Kurawa " Partai Poros Tengah Vrsi AR "

Amien rais ini emang jago menggiring orang2 utk mengikuti mau nya... tanpa disadari oleh mereka #porostengah berubah #indonesiaraya tapi tetap ada satu benda pemersatu parpol di Indonesia yaitu : FULUS... (bohong kalo disebut Pancasila) hehehe
0
Rudi Valinka @kurawa
amien rais ini emang jago menggiring orang2 utk mengikuti mau nya... tanpa disadari oleh mereka #porostengah berubah #indonesiaraya
Rudi Valinka @kurawa
kalo poros tengah jilid 2 benar terwujud (5 parpol islam -walau kecil kemungkinan) gue justru setuju krn Indonesia akan punya 5 Presiden
Rudi Valinka @kurawa
PAN = Hatta Rajasa, PKS = HNW, PKB = Cak Imin/bang rhoma, PPP = SDA, PBB = Yusril... semua parpol islam punya capres sendiri2
Rudi Valinka @kurawa
kayanya emang cocok neh negara dipecah jadi 5 negara federasi dgn presiden dari parpol islam tsb :)) mungkin rakyat bisa lbh sejahtera
Rudi Valinka @kurawa
kalo 5 capres parpol islam ini gelut membagi2 negara ini maka datanglah sang sengkuni yang akan menengahi pembagian wilayah <~ Amien Rais
Rudi Valinka @kurawa
dgn orasi mirip Soekarno si amien mengatakan sdhlah jgn kalian kelahi kita harus tetap satu naungan di Indonesia Raya... <~ om Prabowo :))
Rudi Valinka @kurawa
gue sdh punya keyakinan kalo prabowo kelak akan menggandeng cawapres dari kelompok "poros tengah" ini... belajar dari kegagalan thn 2009
Rudi Valinka @kurawa
kalo mau kuasai kelompok "islam" konvensional harus berani kuasai PPP dulu krn partai islam yang murni itu cuma PPP yang lainnya bunglon
Rudi Valinka @kurawa
dan prabowo sdh lama "sukses" menguasai PPP langkah selanjutnya merangkul partai islam bunglon lainnya lewat jalur poros tengah jilid 2
Rudi Valinka @kurawa
kalo PPP sdh diinfiltrasi lewat SDA maka partai islam bunglon lainnya harus mengenang tahun 2000 dimana amien rais yang jadi conductornya
Rudi Valinka @kurawa
orang bego lah yang gak bisa NEBAK otaknya amien rais, baru pertama kali ngumpul langsung keluar "ide" kita bentuk koalisi Indonesia Raya
Rudi Valinka @kurawa
mengapa prabowo harus gandeng kelompok poros tengah.. krn hasil riset internal doi yang pelajari kekalahan di 2009 lalu. nasionalis religius
Rudi Valinka @kurawa
dalam hitungan management bertemu dgn satu2 parpol poros tengah jauh lebih rumit dan high cost makanya lbh baik cara borongan aja lwt amien
Rudi Valinka @kurawa
masalahnya poros tengah 1999 dan 2014 itu jauh berbeda sikonnya... masing2 anggota parpol sdh banyak kepentingan dan nafsu sendiri
Rudi Valinka @kurawa
tapi tetap ada satu benda pemersatu parpol di Indonesia yaitu : FULUS... (bohong kalo disebut Pancasila) hehehe
Rudi Valinka @kurawa
sekarang parpol poros tengah yang lagi banyak gaya krn eforia angka tertinggi yaitu : PKB.. nah si imin neh yang bakal buat high cost :))
Rudi Valinka @kurawa
poros tengah + Gerindra kurang lebih 46 %... paling kuat diantara golkar+hanura or PDIP+nasdem... cukup utk recokin di DPR kelak
Rudi Valinka @kurawa
ingat yah hasil pertemuan koalisi indonesia raya belum ada apa2nya krn masing parpol ditugasi utk sampaikan Proposal +budget
Rudi Valinka @kurawa
kita tunggu pertemuan selanjutnya yang pasti skr kita gak mudah lagi di kibulin sama trik2 Amien Rais yang usang #KoalisiNgehek
Rudi Valinka @kurawa
sepakat harusnya jokowi bikin Koalisi Bejo yah... hehehe "@RHadiwijoyo: jago tapi sering gak bejo. Orang pinter kalah sama orang bejo
Rudi Valinka @kurawa
dibatasi mintanya dibebaskan... saat dibebaskan maunya dibatasi... orde baru salah, reformasi juga salah... #mahasiswakoplak
Rudi Valinka @kurawa
gue baru sadar byk mahasiswa skr yg mengartikan kebebasan politik di kampus hanya bebas utk demo... bukan berdialog secara intelektual
Rudi Valinka @kurawa
seharusnya mahasiswa yg melek politik itu mau berdiskusi dgn siapapun bahkan kalo perlu sama setan pun ok asal syaratnya intelektual
Rudi Valinka @kurawa
PPP dan beberapa parpol islam kasih dukungan ke Prabowo jd capres... tapi bersiap2 untuk melengserkan Ahok di DKI... #politikMonyet
Rudi Valinka @kurawa
SDA siap kiss ass Prabowo, sementara H. Lulung mau bunuh Ahok... #parodiPPPGerindra
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!