4
@TrioMacan2000
1. Saya kultwit ttg etnis cina, jaringannya dan ekonomi global ya. Utk bahan diskusi minggu pagi yg cerah ini. Mudah2an menarik
@TrioMacan2000
2. informasi ini bersumber dari diskusi dgn senior saya yg jg diplomat senior yg habiskan sebagian besar waktu dan karirnya di luar negeri
@TrioMacan2000
3. Pertanyaan pertama : apakah ada benang merah atau kesamaaan dominasi ekonomi bangsa jahudi di Dunia utamanya barat dgn cina di Asean?
@TrioMacan2000
4. Membahas tentang bangsa Yahudi, tentu tdk semata2 yahudi yg tinggal di Israel, tapi juga yahudi yg ada di seluruh dunia
@TrioMacan2000
5. Membahas bangsa cina apakah sama dgn perspektif membahas cina yg tak hny menetap di RRC tapi juga bangsa cina di seluruh dunia?
@TrioMacan2000
6. Di dunia ini mmg hny dikenal 2 jaringan bisnis yg jadi mainstream : Yahudi dan Cina. Yg lain belum sebesar mereka luas dan pengaruhnya
@TrioMacan2000
7. Sebelum PD II, jaringan bisnis Yahudi memang hanya satu2nya yg dikenal sbg jaringan yg paling berpengaruh, meski hny di Eropa saja
@TrioMacan2000
8. Setelah PD II, jaringan bisnis Yahudi melebar ke Amerika (AS, Canada, Latin). Dari AS sbg pusatnya, jaringan bisnis& pengaruhnya mendunia
@TrioMacan2000
9. Jaringan bisnis Cina atau China Connection baru mulai terasa pengaruhnya di dunia paska 1990an. Seiring dgn booming perekonomian RRC
@TrioMacan2000
10. Bgmn Cina membangun jaringan bisnis dan pengaruhnya di Dunia? Apakah Asia Timur yg menjadi pusatnya? Singapore ? Hongkong?
@TrioMacan2000
11. Bagaimana peran RRC dalam membangun jaringan bisnis bangsa cina ini? Apakah Taiwan dan Spore juga berperan sama besar?
@TrioMacan2000
12. Bgmn posisi dan sikap para konglomerat2 Cina yg ada di seluruh dunia temasuk Malaysia dan Indonesia? Apakah mereka jd pemain utama jg?
@TrioMacan2000
13. Bgmn strategi komunitas cina internasional ini dalam menamamkan pengaruh dan kekuasaannya di banyak negara? Apakah sama dgn Yahudi?
@TrioMacan2000
14. Yahudi sukses pecahbelah pribumi atau bangsa mayoritas di setiap negara yg jd tujuannya. Melemahkan nilai agama dan hidupkan sekulerisme
@TrioMacan2000
15. Yahudi mampu membentuk opini, persepsi bahkan merubah budaya suatu bangsa melalui kekuatan raksasa media yg mereka kuasai
@TrioMacan2000
16. RI yg smakin lemah nilai2 agama, budayanya, jd sekuler& materialistis ini hasil strategi Yahudi atau Cina? Atau kedua2nya?
@TrioMacan2000
17. Mayoritas pakar berpendapat bhw adalah terlalu jika morat marit bangsa Indonesia ini hny disebabkan oleh strategi yahudi semata
@TrioMacan2000
18. Konspirasi Global sebagai "tertuduh" pun skrg tidak semata2 merefer pada 1 komunitas Yahudi yg kuasai sumber2 daya ekonomi dan informasi
@TrioMacan2000
20. KG saat ini merujuk pd aliansi 2 atau lebih kekuatan besar, dimana Komunitas Cina internasional juga termasuk didalamnya
@TrioMacan2000
21. Mari kita lihat kondisi Indonesia pada hari ini. RI tidak memiliki ketahanan dan kedaulatan hampir disemua aspek kehidupan berbangsa
@TrioMacan2000
22. RI tdk punya kedaulatan pangan, militer, energi, informasi & telekomunikasi, dst..semua aspek lemah. Ideologi dan sosbud pun lemah.
@TrioMacan2000
23. RI menjadi sangat tergantung pada impor dan belas kasihan negara lain dalam menjalankan kelangsungan hidup bangsa dan rakyatnya.
@TrioMacan2000
24. Apakah kerawanan dan kerapuhan semua aspek yg dialami bangsa indonesia itu adalah sesuatu yg tercipta dgn sendirinya? TIDAK !
@TrioMacan2000
25. Sudah sejak lama RI itu menjadi salah satu negara tujuan utk dihancurkan oleh KG atau bahkan oleh negara2 tertentu, termasuk oleh Spore
@TrioMacan2000
26. Sdh jadi rahasia umum di dunia ini bhw nasib RI sangat tergantung Spore. RI seperti TV raksasa dan Spore adalah remote controlnya
Load Remaining (36)

Comment

Radja @Radja99226610 02/09/2012 11:13:15 WIB
terlalu naif neh macan da gak bs gebuk ahok pake isu sara skrg pake isu konspirasi global, remason geliga nya skalian bang macan skalian hemaviton jreng jg boleh tuh
pmds @civilguardian 02/09/2012 16:03:37 WIB
setubuh can... sangat masuk akal. mereka tak mau terulang masa msa conefo di jaman soekarno
Awee.MN @AweeMN 03/09/2012 15:40:15 WIB
Lanjutkan trio macan dgn pemberitaan kalian yang bagus, jujur, benar dan brani! agar semua orang tahu dasar segera sadar akan kebusukan2 dinegeri ini..
Macan Sumatera @macan_ky 07/09/2012 22:29:01 WIB
CIna dan Yahudi emang anjiienngg, tapi gw bisa apaa.. ?
Bima Muttaqa @Binyowijaya 08/09/2012 09:50:22 WIB
kalo foke can?? sama aja kan?? bahkan lebih parah mungkin.. :P
Login and hide ads.
Login and hide ads.