1
Alexander Thian @aMrazing
How many people actually believe they could achieve great things in life? How many were given the chance to do so?
Alexander Thian @aMrazing
How many has the courage and create their own ‘chances’?
Alexander Thian @aMrazing
How many were let down by people around them, telling them that they won’t stand a chance at all to shine?
Alexander Thian @aMrazing
And how many confidence were shattered because people close to them always say, “Don’t you dare to dream because you will fail”?
Alexander Thian @aMrazing
And how many would laugh when that person says, “I will do this because I think I can.”?
Alexander Thian @aMrazing
Selalu ditertawakan dan direndahkan oleh orang-orang terdekat mengakibatkan dua hal: Kepercayaan diri runtuh. Bertekad membuktikan diri.
Alexander Thian @aMrazing
Dan banyak sekali orang yang nggak pede akibat selalu dijadikan bahan tertawaan.
Alexander Thian @aMrazing
Pernah ngetawain fisik teman yang gendut? Pernah ngetawain teman karena tampangnya jelek? Pernah mikir dia akan nggak pede selamanya?
Zara Darwin @WifeCoffee
@aMrazing aku dari SMP digituin, dan sampe sekarang tetep gak pede maupun orang bilang yang baik2. Itu ngehancurin banget koh.!!
Ayy @ayysy
@aMrazing aku pernah banget di ejekin sama gebetan dia bilang "gue ga suka cewe gendut dan item kaya lu" sempet bikin down bgt!!
Alexander Thian @aMrazing
You might think it’s funny when you point your finger and laugh at your friend for their physical appearance. They could scarred for life.
Alexander Thian @aMrazing
Terdengar lebay? Well. Bayangkan kalo elo yang diketawain dan dihina. Setiap hari. That.
Daniel Kurniawan @dankuur
@aMrazing the 'victims' tend to withdraw themselves. They walk away. I'm one. :)
Nindya Lubis @perfectelle
@aMrazing gue waktu kecil sering diledek item gendut di keluarga besar, soalnya keluarga gue mukenye bule-bule. I had bulimia when I was 14.
Alexander Thian @aMrazing
-> RT @nafilataprimaD: aMrazing aku yakin, Sang Pencipta nyiptain semua makhluknya gak sambil ngetawain.
Justitia @justacoffe
@aMrazing SMP dibilang atun, dan cebol karena pendek dan gendut. sampai sekarang suka minder sama penampilan dan kemampuan sendiri.
Peninggi.Pemutih.pelangsing.recommended @PeninggiJuga
@amrazing sedih loh ko. Saat ada yg ngucap yg 'mungkin' gk sengaja buat ngejek kekurangan kita. Gw pernah dan membekas sampe sekarang ;(
an @adnaoy
@aMrazing been experiencing it since 13 y.o. Last year I was diagnosed as Bipolar II because of those mean people. :(
Mellon C. @MELL0NCOLL1E
@aMrazing they said "We're just joking around," but to hell with that. Left me scarred for life is NOT a joke, sons of bitches.
nurul_laili @neptu17
@aMrazing smp kls 8 gw tiap hari d katain virus & jawa koek sambil kyk ngeludah gt. butuh waktu lama buat recover diri dan pede kyk skr
Ilma A. @iarifiany
@aMrazing I smile in my face and laugh too when they're poking fun at my body, but after that I just want to cry.
Alexander Thian @aMrazing
And no. Not trying to be a saint here. Gue pernah kok ngetawain fisik orang bertahun-tahun yang lalu. But then I stopped.
Jenny Jusuf @JennyJusuf
@aMrazing gue sangat ga pede waktu masih sekolah, krn selalu diejek ceking, cungkring, tengkorak, etc. Kalo sekarang mah.... well X)))
GZ B. @intrmz
@aMrazing I even tried to suicide several times. Hehe... Butuh belasan tahun buat recover&gak berpikir ke arah sana lg lho. Cuma krn dihina.
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.