Think Twice Before You Mock Your Friend's Physical Appearance

Chirpified
3263 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Alexander Thian @aMrazing 05/04/2014 23:53:17 WIB
How many people actually believe they could achieve great things in life? How many were given the chance to do so?
Alexander Thian @aMrazing 05/04/2014 23:55:15 WIB
How many has the courage and create their own ‘chances’?
Alexander Thian @aMrazing 05/04/2014 23:57:25 WIB
How many were let down by people around them, telling them that they won’t stand a chance at all to shine?
Alexander Thian @aMrazing 05/04/2014 23:59:37 WIB
And how many confidence were shattered because people close to them always say, “Don’t you dare to dream because you will fail”?
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:01:33 WIB
And how many would laugh when that person says, “I will do this because I think I can.”?
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:02:33 WIB
Selalu ditertawakan dan direndahkan oleh orang-orang terdekat mengakibatkan dua hal: Kepercayaan diri runtuh. Bertekad membuktikan diri.
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:03:07 WIB
Dan banyak sekali orang yang nggak pede akibat selalu dijadikan bahan tertawaan.
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:04:08 WIB
Pernah ngetawain fisik teman yang gendut? Pernah ngetawain teman karena tampangnya jelek? Pernah mikir dia akan nggak pede selamanya?
Zara Darwin @WifeCoffee 06/04/2014 00:06:22 WIB
@aMrazing aku dari SMP digituin, dan sampe sekarang tetep gak pede maupun orang bilang yang baik2. Itu ngehancurin banget koh.!!
Ayy @ayysy 06/04/2014 00:06:40 WIB
@aMrazing aku pernah banget di ejekin sama gebetan dia bilang "gue ga suka cewe gendut dan item kaya lu" sempet bikin down bgt!!
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:07:33 WIB
You might think it’s funny when you point your finger and laugh at your friend for their physical appearance. They could scarred for life.
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:09:45 WIB
Terdengar lebay? Well. Bayangkan kalo elo yang diketawain dan dihina. Setiap hari. That.
Daniel Kurniawan ن @dankuur 06/04/2014 00:11:49 WIB
@aMrazing the 'victims' tend to withdraw themselves. They walk away. I'm one. :)
Nindya Lubis @perfectelle 06/04/2014 00:14:27 WIB
@aMrazing gue waktu kecil sering diledek item gendut di keluarga besar, soalnya keluarga gue mukenye bule-bule. I had bulimia when I was 14.
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:16:01 WIB
-> RT @nafilataprimaD: aMrazing aku yakin, Sang Pencipta nyiptain semua makhluknya gak sambil ngetawain.
Justitia @justacoffe 06/04/2014 00:17:56 WIB
@aMrazing SMP dibilang atun, dan cebol karena pendek dan gendut. sampai sekarang suka minder sama penampilan dan kemampuan sendiri.
Nawang Setyaning @Nuningg22 06/04/2014 00:18:13 WIB
@amrazing sedih loh ko. Saat ada yg ngucap yg 'mungkin' gk sengaja buat ngejek kekurangan kita. Gw pernah dan membekas sampe sekarang ;(
🦊 an @adnaoy 06/04/2014 00:18:45 WIB
@aMrazing been experiencing it since 13 y.o. Last year I was diagnosed as Bipolar II because of those mean people. :(
#000000 @dead0ntheins1de 06/04/2014 00:18:56 WIB
@aMrazing they said "We're just joking around," but to hell with that. Left me scarred for life is NOT a joke, sons of bitches.
nurul_laili @neptu17 06/04/2014 00:19:13 WIB
@aMrazing smp kls 8 gw tiap hari d katain virus & jawa koek sambil kyk ngeludah gt. butuh waktu lama buat recover diri dan pede kyk skr
Ilma A. @iarifiany 06/04/2014 00:22:34 WIB
@aMrazing I smile in my face and laugh too when they're poking fun at my body, but after that I just want to cry.
Alexander Thian @aMrazing 06/04/2014 00:24:00 WIB
And no. Not trying to be a saint here. Gue pernah kok ngetawain fisik orang bertahun-tahun yang lalu. But then I stopped.
Jenny Jusuf @JennyJusuf 06/04/2014 00:24:29 WIB
@aMrazing gue sangat ga pede waktu masih sekolah, krn selalu diejek ceking, cungkring, tengkorak, etc. Kalo sekarang mah.... well X)))
SSDD @__gzbz 06/04/2014 00:25:47 WIB
@aMrazing I even tried to suicide several times. Hehe... Butuh belasan tahun buat recover&gak berpikir ke arah sana lg lho. Cuma krn dihina.
Load Remaining (8)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.