0
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
Inilah kesaksian mantan kader PKS dari UI bernama Arbania Fitriani sebagai "note"pribadi #AgendaRahasiaPKS http://t.co/h9cMkyj3y6
Expand pic
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 1. Inilah kesaksian mantan kader PKS dari UI bernama Arbania Fitriani sebagai "note"pribadi http://t.co/JLg5n5G6SV
Expand pic
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 2. Pertama,saya menuliskan pengalaman saya ini tidak utk menjatuhkan atau menjelek2 salah satu partai besar di Indonesia.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 3. Saya hanya inginberbagi pengalaman untuk menjadi bahan renungan para pembaca agar dapat lebihmengenal PKS dari dalam.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 4. Tulisan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat mengenal PKS secara objektif, http://t.co/aW7jUmiqql
Expand pic
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 5. agar rakyat Indonesia mengetahui apakah PKS benar-benar mengusung kepentingan rakyat Indonesia
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 6. atau justru sdg mengkhianati masyarakat dan kadernya sendiri dgn sentimen keagamaan serta jargon sebagai partai bersih.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 7. Sayangnya, banyak masyarakat dan orang-orang di dalam tubuh PKS ini pun tidak menyadarinya.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 8. saya ingin berbagi dulu kepada para pembaca mengenai sistem pengkaderan PKS yang sangat canggih dan sistematis.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 9. Baru setelah itu saya akan jelaskan secara singkat di akhir cerita saya tentang agenda rahasia PKS
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 10. Saya waktu mahasiswa adalah kader PKS mulai dari 'amsirriyah sampai ke 'am jahriyah.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 11. Mulai dari saya masih sembunyi2 dalam berdakwah, sampai ke fase dakwah secara terang-terangan,
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 12. sejak PKS masih bernama PK sampai kemudian menjadi PKS.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 13. Dalam struktur pengkaderan PKS di kampus, ada beberapa lingkaran;
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 14. lingkaran inti yang disebut majelis syuro'ah (MS),lingkaran ke dua yakni majelis besar (MB),
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 15. dan lingkaran tiga yang menjadi corong dakwah seperti senat (BEM), BPM (MPM), dan lembaga kerohanian islam.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 16. Jenjangnya adalah mulai dari lembaga dakwah tingkat jurusan, fakultas, sampai ke universitas.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 17. Jika di universitas tersebut terdpt asrama & pny kegiatan kemahasiswaan, maka disanapun pasti ada struktur seperti itu
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 18. Universitas biasanya akan berhubungan dgn PKS trkait perkembangan politik kampus maupun perkembangan politik nasional.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 19. Dari sanalah basis PKS dalam melakukan pergerakan-2an politik dalam negeri atas nama mahasiswa
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 20. baik itu yang berwujud demonstrasi ataupun pergerakan lainnya.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 21. Sistem prgerakan, pengkaderan, dan struktur lingkran yg trjadi di kampus sama persis dgn yg trjadi ditingkat nasional.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 22. struktur lingkaran PKS di kampus, orang2 yg duduk di MS jumlahnya biasanya tdk byk & orang2nya adl orang2 yg terpilih.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 23. Kebanyakan yang menjadi anggota MS adalah mahasiswa yang memang sudah di kader sejak SMU.
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @Lady_Zeebo
#AgendaRahasiaPKS 24. Tapi tidak banyak juga yang berhasil masuk ke dalam MS dari orang-orang yang telah dikader pada saat kuliah.
Load Remaining (111)

Comment

dangtuangku @dangtuangku 13/04/2014 19:39:02 WIB
Tulisan paling kontradiksi, paling ngawur, paling manipulatif dan paling bodoh yg pernah saya baca hehehe..
wb. @Wahid_Biyobe 13/04/2014 23:07:24 WIB
Maaf, Coba penulis harap dikoreksi lagi terutama tulisan anda pada point 69-89 di atas. Gak bener itu tulisan anda. Saya selama mengaji dg org2 PKS, jika ada kepentingan keluarga mendesak lebih diutamakan daripada liqo/halaqah. dg catatan harus izin.
wb. @Wahid_Biyobe 13/04/2014 23:08:48 WIB
Misal: Jika ibu kita sakit, mk kita diperbolehkn izin tdk hadir liqo/mengaji. Bahkan, si murobi/guru ngaji kita menjenguk.
wb. @Wahid_Biyobe 13/04/2014 23:10:15 WIB
Ngaji itu akan menambah bekal kehidupan akhirat. Kenapa sih, kalau ada orang mengaji, halaqah itu dicurigai? Dulu kita kecil juga kan ngaji; baca Al-Qur'an,dll
wb. @Wahid_Biyobe 13/04/2014 23:11:13 WIB
Kalo kita selama jadi anak-anak, remaja enggak ngaji, saya yakin kita tidak mendapat pondasi iman yg kokoh.
wb. @Wahid_Biyobe 13/04/2014 23:14:46 WIB
Pesan untuk para pembaca live chripstory ini, lebih selektif dan antisipasi dengan tulisan " #AgendaRahasiaPKS". Semoga Allah melindungi kita dari orang-orang yg akan merusak islam.aamiin.
gaguk @mcgfr19 14/04/2014 00:29:16 WIB
haha.. kelihatanya pinter. anda meremehkan orang indonesia.
Muhammad Nazar S @nazarsyahida 14/04/2014 06:29:21 WIB
Waduuuh ini tulisan ngibul banget yak..... Jauh sekali dari fakta yang ada. Hmmmm..... hati2 ya bagi kawan2yang melihat tulisan #AgendaRahasiaPKS, jangan mau ketepoo smborang fasik hehe
Muhammad Nazar S @nazarsyahida 14/04/2014 06:37:34 WIB
Hmm...Ternyata yang punya akun TawasulMustofa itu orang syiah..... gak usah diambil pusing akh dgn tulisan ini, anggap aja sampah hehehe
Lady Zeebo #NKRIHargaMati @IndoToday24 14/04/2014 22:16:13 WIB
meskipun mulut anda mendustakan | tetap aja hati kalian meng-iya-kan isi tulisan ini
Login and hide ads.
Login and hide ads.