1
Rudi Valinka @kurawa
tengah malam masih ada yg twit war.. hehe.. Si-Lit Bang kuning lawan ICW .. urusannya bakal repot doi pst nuduh2 kaya gue kmrn tuh orang
Rudi Valinka @kurawa
Tips aja : Kurangi perdebatan dgn orang2 partai di bulan2 ini. mereka sangat sensitif aplg kalo hasil pileg kmrn jelek hmm.. bisa digigit lo
Rudi Valinka @kurawa
anehh pada nafsu banget sih yang coba2 nyodorin jusuf kalla jadi cawapres jokowi??... udah bau tanah 72 tahun wooy
Rudi Valinka @kurawa
malah dulu ada yang bully kalo fergie (MU) itu disuruh pensiun krn sdh ketuaan seumur dgn jusuf kalla.. nah skr mrk yang nyuruh JK nyawapres
Rudi Valinka @kurawa
lo pikir jd capres n cawapres itu santai... masa mau kerja hrs nampak koyo encok diseluruh tubuh sih.. #JusufKetuaan
Rudi Valinka @kurawa
lo nyuruh2 mbah megawati jgn nyapres karena sdh nenek2 makanya jokowi akhirnya dikabulkan nyapres.. masa skr partnernya kakek2 juga?
Rudi Valinka @kurawa
jusuf kalla itu sdh pas jd ketum PMI, doi sdh level begawan or pandito jd guru bangsa mengayomi yang muda jgn kaya amien rais yang stress
Rudi Valinka @kurawa
gue ksh kode aja cawapresnya jokowi itu lebih muda dari jokowi kalopun mentok yah seumuran/gak beda jauh umurnya dari doi lah
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi itu gak terlalu butuh cawapres yang ahli ekonomi karena sdh ada ibu Rini Soewandi (ex CEO Astra n ex Menperin)
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi gak butuh wakil Tentara karena dia sudah ada jend. Ryamizard Ryacudu (ex Kasad) yang akan kasih input tentang Hankamrata
Rudi Valinka @kurawa
jokowi skr masih mencari wakil yang setipe dengan wakil2nya terdahulu saat menjadi walikota dan gubernur... coba lo tebak siapa?
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi skr agak dilema, dia diserahkan utk menjalin koalisi karena prosentase partainya kecil.. sdh pasti akan ada bargaining
Rudi Valinka @kurawa
mungkin yang agak membedakan deal politik jokowi dgn partai koalisinya adalah : pembagian kursi menteri tapi Jokowi yang memilih sendiri
Rudi Valinka @kurawa
koalisi terdahsyat kalo sampai Jokowi bisa "memaksa" golkar merapat ke pihaknya... dgn asumsi kudeta atas ARB berjalan lancar di internal
Rudi Valinka @kurawa
permasalahannya Golkar "Perjuangan" saat ini sangat mengincar posisi wapres... ini akan jadi pelajaran ilmu negosiasi yang dahsyat
Rudi Valinka @kurawa
kalo Golkar berkoalisi dgn Jokowi maka Jokowi tidak perlu banyak berkoalisi dgn partai2 lain cukup 4 partai sdh bisa kuasai parlemen
Rudi Valinka @kurawa
skr banyak pengurus DPP golkar yang khawatir mereka gak mau jadi oposisi.. (kering coy) sementara ARB gak peduli tempur sampai mati :))
Rudi Valinka @kurawa
Jokowi paham betul koalisi "Gembrot" yang dilakukan oleh SBY terdahulu adalah contoh buruk... apalagi kalo sama dgn PKS :))
Rudi Valinka @kurawa
tapi kalo Tuhan gak mengijinkan terbentuknya Golkar Perjuangan maka koalisi tambahan yang memungkinkan adalah dgn Demokrat+PAN
Rudi Valinka @kurawa
kecenderungan SBY utk tetap di jalur status Quo non oposisi sudah kentara sejak Mega tdk mencalonkan diri (gak musuhan lagi) hehehe
Rudi Valinka @kurawa
2 opsi ini menurut gue akan terjadi diperjalanan Jokowi beberapa hari kedepan (nasdem n PkB sdh ditangan).. jokowi cuma butuh 50,1% suara
Rudi Valinka @kurawa
ow yah kmrn Mega sdh katakan kalo penentuan koalisi ada ditangan Jokowi?... ini membuktikan kalo Jokowi gak disetir sama mbah kan? #percaya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.