JOKOWI (tidak) DALAM DILEMA? BY @kurawa

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

tengah malam masih ada yg twit war.. hehe.. Si-Lit Bang kuning lawan ICW .. urusannya bakal repot doi pst nuduh2 kaya gue kmrn tuh orang

12/04/2014 23:31:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tips aja : Kurangi perdebatan dgn orang2 partai di bulan2 ini. mereka sangat sensitif aplg kalo hasil pileg kmrn jelek hmm.. bisa digigit lo

12/04/2014 23:39:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

anehh pada nafsu banget sih yang coba2 nyodorin jusuf kalla jadi cawapres jokowi??... udah bau tanah 72 tahun wooy

13/04/2014 00:14:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

malah dulu ada yang bully kalo fergie (MU) itu disuruh pensiun krn sdh ketuaan seumur dgn jusuf kalla.. nah skr mrk yang nyuruh JK nyawapres

13/04/2014 00:18:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lo pikir jd capres n cawapres itu santai... masa mau kerja hrs nampak koyo encok diseluruh tubuh sih.. #JusufKetuaan

13/04/2014 00:22:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lo nyuruh2 mbah megawati jgn nyapres karena sdh nenek2 makanya jokowi akhirnya dikabulkan nyapres.. masa skr partnernya kakek2 juga?

13/04/2014 00:24:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jusuf kalla itu sdh pas jd ketum PMI, doi sdh level begawan or pandito jd guru bangsa mengayomi yang muda jgn kaya amien rais yang stress

13/04/2014 00:26:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue ksh kode aja cawapresnya jokowi itu lebih muda dari jokowi kalopun mentok yah seumuran/gak beda jauh umurnya dari doi lah

13/04/2014 00:29:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jokowi itu gak terlalu butuh cawapres yang ahli ekonomi karena sdh ada ibu Rini Soewandi (ex CEO Astra n ex Menperin)

13/04/2014 09:30:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jokowi gak butuh wakil Tentara karena dia sudah ada jend. Ryamizard Ryacudu (ex Kasad) yang akan kasih input tentang Hankamrata

13/04/2014 09:32:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jokowi skr masih mencari wakil yang setipe dengan wakil2nya terdahulu saat menjadi walikota dan gubernur... coba lo tebak siapa?

13/04/2014 09:38:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jokowi skr agak dilema, dia diserahkan utk menjalin koalisi karena prosentase partainya kecil.. sdh pasti akan ada bargaining

13/04/2014 09:48:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

mungkin yang agak membedakan deal politik jokowi dgn partai koalisinya adalah : pembagian kursi menteri tapi Jokowi yang memilih sendiri

13/04/2014 09:50:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

koalisi terdahsyat kalo sampai Jokowi bisa "memaksa" golkar merapat ke pihaknya... dgn asumsi kudeta atas ARB berjalan lancar di internal

13/04/2014 09:53:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

permasalahannya Golkar "Perjuangan" saat ini sangat mengincar posisi wapres... ini akan jadi pelajaran ilmu negosiasi yang dahsyat

13/04/2014 09:56:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo Golkar berkoalisi dgn Jokowi maka Jokowi tidak perlu banyak berkoalisi dgn partai2 lain cukup 4 partai sdh bisa kuasai parlemen

13/04/2014 09:59:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

skr banyak pengurus DPP golkar yang khawatir mereka gak mau jadi oposisi.. (kering coy) sementara ARB gak peduli tempur sampai mati :))

13/04/2014 10:02:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jokowi paham betul koalisi "Gembrot" yang dilakukan oleh SBY terdahulu adalah contoh buruk... apalagi kalo sama dgn PKS :))

13/04/2014 10:05:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tapi kalo Tuhan gak mengijinkan terbentuknya Golkar Perjuangan maka koalisi tambahan yang memungkinkan adalah dgn Demokrat+PAN

13/04/2014 10:09:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kecenderungan SBY utk tetap di jalur status Quo non oposisi sudah kentara sejak Mega tdk mencalonkan diri (gak musuhan lagi) hehehe

13/04/2014 10:13:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

2 opsi ini menurut gue akan terjadi diperjalanan Jokowi beberapa hari kedepan (nasdem n PkB sdh ditangan).. jokowi cuma butuh 50,1% suara

13/04/2014 10:16:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ow yah kmrn Mega sdh katakan kalo penentuan koalisi ada ditangan Jokowi?... ini membuktikan kalo Jokowi gak disetir sama mbah kan? #percaya

13/04/2014 10:20:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!