Bukti-bukti Kecurangan PDIP di Pileg 2014

Belajar bikin kultwit
7
G A R P U @hafidz_ary
ini modus kecurangan PDIP : sebelum pemilu kertas suara dicoblosin , saat pemilu diadakan coblos massal , setelah pemilu gelembungkan rekap
G A R P U @hafidz_ary
apakah bawaslu tutup mata dengan ini ? sy perkirakan tiba2 angka PDIP di putusan KPU jd 27 persen
G A R P U @hafidz_ary
Ratusan surat suara sudah tercoblos, Pileg di Ciampea ditunda | ini modus pertama kecurangan . http://t.co/XjCMGlNRfV
G A R P U @hafidz_ary
markup di jumlah perolehan partai | ini modus ketiga http://t.co/skkVCaxLb7
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
mark up dijumlah , ini modus ketiga | ini bisa dilakukan dimanapun http://t.co/cdkynQNMEq
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
modus kecurangan saat rekap . cc @IndraJPiliang | mau cc ke @fadjroel gak mungkin , susah mikir http://t.co/Vrr6EuiEFL
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
partai terkorup menang dg cara korup dan pasukan nasi bungkusnya bilang: "kalo kalah legowo aja meski kami curang"
PilihYangBenar @NovitaRiau
Buat kita yang tinggal di daerah pelosok gini, memang perlu banyak gaul biar ngerti soal permainan politik.
PilihYangBenar @NovitaRiau
Apalagi setelah kenal dengan yg namanya @TrioMacan2000 Baru ngerti deh, gimana kotornya politik kita
PilihYangBenar @NovitaRiau
Saya simpan beberapa barang bukti, kita lihat satu-satu http://t.co/juUhhXZhCS
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau
9. Apa data ini yang dibikin data QC? ih, sebel! http://t.co/aMU12JuRHS @IndraJPiliang
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau
RT Abang: Kecurangan Pemilu: Penggelembungan suara utk caleg PDI-P, TPS 3 Rawa Buaya Cengkareng Jkt Brt #PDIPcurang http://t.co/xxTfXgb8Tc
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau
11. Ini penggelembungan suara untuk caleg PDI-P, DPR-RI Dapil Jawa Barat II. #PDIPcurang http://t.co/95T00eld1f
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau
12. Belum apa-apa, udah bohongin kita, mau dijual kemana bangsa ini http://t.co/sQrf8liD7X
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau
13. Ini paling gila..! Cara Gila!!! Gerindra dan PDIP Menang, MAU TAHU????: http://t.co/OqlHLczIBA via @YouTube
Expand pic
Load Remaining (28)

Comment

Alex G Davis @AlexGdav 13/04/2014 08:37:47 WIB
ASUS ROG G750JM-DS71 17.3-inch Gaming Laptop has been chirpified! http://chirpstory.com/li/199682
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:50:10 WIB
negara ini tinggal menunggu hukuman kutukan yang punya dunia ini atau tuhan
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:51:57 WIB
habis yang di beri amanat yaitu manusia sudah lupa alias sombong, cara begitu kan namanya sombong seolah olah hidup ini dia bisa semaunya
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:56:54 WIB
sudah diperingatkan olahNYA berkali-kali, masih gak merasa, bagi rakyat kecil orang idonesia banyak-banyaklah beribadah dan bermal aja
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:58:00 WIB
sebentar lagi murka tuhan sudah tidak main main ke negara kita
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 11:01:22 WIB
karena manusianya sudah tidak bisa dibedain dengan hewan beda penampilan aja tapi hatinya 11 - 12 coba aja instropeksi dan melihat ke belakang dari jaman ke jaman
siapaaja @ekha2tessa 19/04/2014 20:29:26 WIB
Yang culas itu loe. Dpt dari mana data2 tsb kl gak dgn cara curang
Michael_louk @michael_jco 23/04/2014 19:31:17 WIB
kasian deh Partai Korupsi Sapi yg ustad usatadnya aja doyan sm cabe2an apalagi si ustad Hilmi,makanya giliran kalah bingung deh gmn mau fitnah partai lain smp cetak transkip palsu
Login and hide ads.
Login and hide ads.