Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bukti-bukti Kecurangan PDIP di Pileg 2014

Belajar bikin kultwit
7
G A R P U @hafidz_ary

ini modus kecurangan PDIP : sebelum pemilu kertas suara dicoblosin , saat pemilu diadakan coblos massal , setelah pemilu gelembungkan rekap

12/04/2014 10:37:22 WIB
G A R P U @hafidz_ary

apakah bawaslu tutup mata dengan ini ? sy perkirakan tiba2 angka PDIP di putusan KPU jd 27 persen

12/04/2014 10:38:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Ratusan surat suara sudah tercoblos, Pileg di Ciampea ditunda | ini modus pertama kecurangan . http://t.co/XjCMGlNRfV

12/04/2014 10:48:02 WIB
G A R P U @hafidz_ary

markup di jumlah perolehan partai | ini modus ketiga http://t.co/skkVCaxLb7

12/04/2014 10:52:32 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

mark up dijumlah , ini modus ketiga | ini bisa dilakukan dimanapun http://t.co/cdkynQNMEq

12/04/2014 10:53:23 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

modus kecurangan saat rekap . cc @IndraJPiliang | mau cc ke @fadjroel gak mungkin , susah mikir http://t.co/Vrr6EuiEFL

12/04/2014 11:09:49 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

partai terkorup menang dg cara korup dan pasukan nasi bungkusnya bilang: "kalo kalah legowo aja meski kami curang"

12/04/2014 11:55:10 WIB
PilihYangBenar @NovitaRiau

Buat kita yang tinggal di daerah pelosok gini, memang perlu banyak gaul biar ngerti soal permainan politik.

12/04/2014 20:53:55 WIB
PilihYangBenar @NovitaRiau

Apalagi setelah kenal dengan yg namanya @TrioMacan2000 Baru ngerti deh, gimana kotornya politik kita

12/04/2014 20:55:16 WIB
PilihYangBenar @NovitaRiau

Saya simpan beberapa barang bukti, kita lihat satu-satu http://t.co/juUhhXZhCS

12/04/2014 20:56:06 WIB
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau

9. Apa data ini yang dibikin data QC? ih, sebel! http://t.co/aMU12JuRHS @IndraJPiliang

12/04/2014 21:05:27 WIB
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau

RT Abang: Kecurangan Pemilu: Penggelembungan suara utk caleg PDI-P, TPS 3 Rawa Buaya Cengkareng Jkt Brt #PDIPcurang http://t.co/xxTfXgb8Tc

12/04/2014 21:08:06 WIB
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau

11. Ini penggelembungan suara untuk caleg PDI-P, DPR-RI Dapil Jawa Barat II. #PDIPcurang http://t.co/95T00eld1f

12/04/2014 21:09:38 WIB
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau

12. Belum apa-apa, udah bohongin kita, mau dijual kemana bangsa ini http://t.co/sQrf8liD7X

12/04/2014 21:12:32 WIB
Expand pic
PilihYangBenar @NovitaRiau

13. Ini paling gila..! Cara Gila!!! Gerindra dan PDIP Menang, MAU TAHU????: http://t.co/OqlHLczIBA via @YouTube

12/04/2014 21:29:05 WIB
Expand pic
Load Remaining (28)

Comment

Alex G Davis @AlexGdav 13/04/2014 08:37:47 WIB
ASUS ROG G750JM-DS71 17.3-inch Gaming Laptop has been chirpified! http://chirpstory.com/li/199682
0
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:50:10 WIB
negara ini tinggal menunggu hukuman kutukan yang punya dunia ini atau tuhan
0
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:51:57 WIB
habis yang di beri amanat yaitu manusia sudah lupa alias sombong, cara begitu kan namanya sombong seolah olah hidup ini dia bisa semaunya
0
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:56:54 WIB
sudah diperingatkan olahNYA berkali-kali, masih gak merasa, bagi rakyat kecil orang idonesia banyak-banyaklah beribadah dan bermal aja
0
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 10:58:00 WIB
sebentar lagi murka tuhan sudah tidak main main ke negara kita
0
aan sun haji @aansunhaji1 15/04/2014 11:01:22 WIB
karena manusianya sudah tidak bisa dibedain dengan hewan beda penampilan aja tapi hatinya 11 - 12 coba aja instropeksi dan melihat ke belakang dari jaman ke jaman
0
siapaaja @ekha2tessa 19/04/2014 20:29:26 WIB
Yang culas itu loe. Dpt dari mana data2 tsb kl gak dgn cara curang
0
Michael_louk @michael_jco 23/04/2014 19:31:17 WIB
kasian deh Partai Korupsi Sapi yg ustad usatadnya aja doyan sm cabe2an apalagi si ustad Hilmi,makanya giliran kalah bingung deh gmn mau fitnah partai lain smp cetak transkip palsu
0