Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#JurusJituJemputJodoh

Chirpified
0
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

Cari pasukan dulu sanah sob buat mantengin materi PENTING kali ini ... 4J .. #JurusJituJemputJodoh ... yuk, panggil pasukanmu sob. :)

11/04/2014 19:24:34 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

2. Kok malah 'sedekah jodoh' si nengjo? ngaco nie? kita kan belum ada jodoh, kok malah suruh sedekah jodoh | :) *hehe #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:34:29 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

3. Coba renungkan sabda Rasulullah salallahu 'alaihi wa salam berikut sob ... :) #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:35:28 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

4. "Barang siapa menolong saudaranya yang membutuhkan maka Allah ta'ala akan menolongnya" (HR Muslim) #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:36:42 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

5. Bisa direnungkan gak sob bagaimana #JurusJituJemputJodoh dibalik hadits tersebut? *hayooo

11/04/2014 19:37:30 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

6. Apabila kita dapat membantu saudara kita dalam hal jodoh, maka Allah 'azza wa jalla yang akan menolong jodoh kita #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:38:46 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

7. Siapa sie yg bakal nolak kalau Allah yang memikirkan kita? Karena kita tahu, pilihan Allah itu adl pilihan terbaik. #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:40:25 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

8. Analoginya begini kalo kita lbh banyak memikirkan saudara muslim kita, lalu siapa yg memikirkan kita? Allah bukan? #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:42:02 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

9. Nah, enak dipikirkan oleh manusia atau dipikirkan Allah? #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:42:44 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

10. #JurusJituJemputJodoh kedua adalah janganlah sungkan2 perkenalkan status 'jomblo'-mu ... *hehe

11/04/2014 19:43:40 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

11. Si nengjo bahasannya makin aneh ni? Status jomblo dipromosiin? Mau ditaruh mana ini muka? Malu dong | :) *hehe #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:44:33 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

12. Lha kamu pengen didoain malaikat untuk terus menerus jomblo? Inget, “perkataanmu adalah doa”. #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:45:36 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

14. Apabila ada yg tanya tentang jodoh, bilang aja sambil becanda, "Emang ada yg lagi available? Boleh lah dikenalin" #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:47:50 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

15. Entar diejekin? | Lho malah dgn begitu bakal segera ada inisiatif dari mrk utk bantu mencarikan, malah cepet kan? #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:50:02 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

16. #JurusJituJemputJodoh yang selanjutnya adl perluaslah bergaul dan perbanyak komunitas

11/04/2014 19:50:50 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

17. Tentu dalam hal bergaul dan perbanyak komunitas yg positif, baik secara ilmu dan agama lho sob. #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:52:14 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

18. Nah, kalo dengan begini pasti dapat dengan mudah dan banyak yang membantu menyarikan ‘kan? #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:54:26 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

19. Gak jarang lho belakangan ini jodoh bertemu di ladang dakwah, bukannya itu lebih romantis sob. Gak pengen? #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:55:52 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

20. Jika ada pengajian nie, pasti lbh byk kita duduk didekat kumpulan yg seumuran kan? Coba skrg deket org2 tua. #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 19:59:03 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

21. Eeh, siapa tahu kan org tua sebelah kita tadi tertarik dgn kita utk dijadikan menantunya .. nah, makin cepet kan? #JurusJituJemputJodoh

11/04/2014 20:00:18 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

22. Nah, yg paling krutial (red. penting aja pake bingit itu #JurusJituJemputJodoh yg satu ini sob

11/04/2014 20:02:26 WIB
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal

23. At last but not least, #JurusJituJemputJodoh selanjutnya adalah minta restu kedua orang tua kita sob

11/04/2014 20:03:40 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!