Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Maling Spesialis Rumah dan Ilmu Hitam-nya

untuk kewaspadaan kita bersama, semoga bermanfaat.
0
DURI RIAU @info_DURI

apa kabar si maling bejat pake motor matic itu ya ? udah ketangkap ?

30/08/2012 22:00:15 WIB
DURI RIAU @info_DURI

berarti belum ketangkap : | RT @AndriskaJr: kalau ketangkap amin min~ RT @info_DURI apa kabar si maling bejat itu ? udah ketangkap ?

30/08/2012 22:04:02 WIB
DURI RIAU @info_DURI

malam ni pengen cerita gimana cara si maling masuk kerumah sampe masuk ke kamar segala, biar kita bisa mengantisipasinya. (˘_˘)

30/08/2012 22:07:30 WIB
DURI RIAU @info_DURI

pencurian adalah pengambilan properti milik orang lain secara tidak sah tanpa seizin pemilik. setuju ? (˘_˘)

30/08/2012 22:10:21 WIB
DURI RIAU @info_DURI

seseorang yang melakukan tindakan atau berkarir dalam pencurian disebut pencuri. Setuju? (˘_˘)

30/08/2012 22:11:11 WIB
DURI RIAU @info_DURI

tindakannya mengambil properti milik orang lain tana seizin disebut mencuri. setuju? (˘_˘)

30/08/2012 22:12:03 WIB
DURI RIAU @info_DURI

nah sekarang kita share yuk cara2 maling kok bisa maling masuk ke rumah dan apa2 aja peralatannya. (˘_˘)

30/08/2012 22:16:50 WIB
DURI RIAU @info_DURI

boleh share juga kalo pernah mengalami pencurian di rumah, mgkin itu pengalaman ato foto2 kerusakan akibat aksi si pencuri. (˘_˘)

30/08/2012 22:18:24 WIB
DURI RIAU @info_DURI

tindakan awal kejahatan berencana seperti mencuri/merampok adalah 'menggambar' target, semacam survey ke lokasi. (˘_˘)

30/08/2012 22:23:18 WIB
DURI RIAU @info_DURI

'menggambar' disini artinya penjahat 'mengukur' situasi, bagaimana bisa kabur jika ada hal terburuk terjadi, misalnya: dikejar massa. (˘_˘)

30/08/2012 22:25:39 WIB
DURI RIAU @info_DURI

'menggambar' utk kabur adalah hal terpenting yg penjahat lakukan sebelum 'menggambar' yg lain, taruhan nyawa soalnya.

30/08/2012 22:27:56 WIB
DURI RIAU @info_DURI

okee,.. sekarang kita fokusin ke penjahatnya yg bernama pencuri, spesialis pencurian di rumah. (˘_˘)

30/08/2012 22:30:08 WIB
DURI RIAU @info_DURI

setelah menggambar cara kabur, pencuri rumahan kemudian memantau target rumah, biasanya mereka mondar-mandir dekat rumah yg jd target (˘_˘)

30/08/2012 22:32:18 WIB
DURI RIAU @info_DURI

mereka akan mencari informasi siapa aja yg dirumah, apa aja isinya dan memantau dimana tempat masuk paling aman, jauh dari pantauan (˘_˘)

30/08/2012 22:34:20 WIB
DURI RIAU @info_DURI

faktor lingkungan sekitar rumah sangat dipantau pencuri. Biasanya mereka pilih target komplek perumahan, krena tidak padat penduduknya (˘_˘)

30/08/2012 22:37:02 WIB
DURI RIAU @info_DURI

'Timing'nya atau waktu akan melakukan aksi jg 'digambar' , kapan dirumah benar2 tertidur semua penghuninya atau kosong tak ada orang (˘_˘)

30/08/2012 22:39:39 WIB
DURI RIAU @info_DURI

oke, sekarang bagaimana cara maling masuk ke dalam rumah.. biasanya ada dua jalan yg paling gampang, lewat jendela dan pintu (˘_˘)

30/08/2012 22:43:37 WIB
DURI RIAU @info_DURI

lewat pintu maling menggunakan linggis utk membongkar pintu.. mungkin pada tau ya. nih bentuknya (˘_˘) http://t.co/8TOgsOxt

30/08/2012 22:49:33 WIB
DURI RIAU @info_DURI

kalo lewat jendela, biasanya maling pake 'gunting baja' atau biasa disebut 'gunting gembok'. nih bentuknya (˘_˘) http://t.co/Jlgv1gh1

30/08/2012 22:54:13 WIB
DURI RIAU @info_DURI

gembok yg dari terbuat baja aja putus sama gunting ini, apalagi teralinya cuma besi/aluminium. keciiiil~ http://t.co/Jlgv1gh1

30/08/2012 22:56:20 WIB
DURI RIAU @info_DURI

contoh terali yg dipotong maling, tuh ilang satu >> @zhamil87: TKP di Nusantara 2, ktahuan yg punya rumah http://t.co/qFdY9JaW

30/08/2012 23:01:23 WIB
Expand pic
DURI RIAU @info_DURI

nih! teralinya digunting maling RT @alfattahannisa: Salah satunya rumah saya, min. Alhmdulillah kaga masuk >> http://t.co/4RsW58aE

30/08/2012 23:03:19 WIB
Expand pic
DURI RIAU @info_DURI

setelah berhasil masuk sipencuri memanfaatkan waktu semaksimal mungkin utk melakukan kejahatannya.

30/08/2012 23:08:21 WIB
DURI RIAU @info_DURI

nah sekarang kita ke cerita mistis dari maling.. banyak orang percaya maling 'profesional' punya ilmu hitam dalam menjalankan aksinya (˘_˘)

30/08/2012 23:10:21 WIB
DURI RIAU @info_DURI

salah satunya adalah 'ilmu sirep'. Ilmu ini bertujuan utk memuat penghuni rumah tertidur nyenyak atau 'tidur mati' istilah orang2. (˘_˘)

30/08/2012 23:14:49 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!