0
DURI RIAU @info_DURI
apa kabar si maling bejat pake motor matic itu ya ? udah ketangkap ?
DURI RIAU @info_DURI
berarti belum ketangkap : | RT @AndriskaJr: kalau ketangkap amin min~ RT @info_DURI apa kabar si maling bejat itu ? udah ketangkap ?
DURI RIAU @info_DURI
malam ni pengen cerita gimana cara si maling masuk kerumah sampe masuk ke kamar segala, biar kita bisa mengantisipasinya. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
pencurian adalah pengambilan properti milik orang lain secara tidak sah tanpa seizin pemilik. setuju ? (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
seseorang yang melakukan tindakan atau berkarir dalam pencurian disebut pencuri. Setuju? (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
tindakannya mengambil properti milik orang lain tana seizin disebut mencuri. setuju? (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
nah sekarang kita share yuk cara2 maling kok bisa maling masuk ke rumah dan apa2 aja peralatannya. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
boleh share juga kalo pernah mengalami pencurian di rumah, mgkin itu pengalaman ato foto2 kerusakan akibat aksi si pencuri. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
tindakan awal kejahatan berencana seperti mencuri/merampok adalah 'menggambar' target, semacam survey ke lokasi. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
'menggambar' disini artinya penjahat 'mengukur' situasi, bagaimana bisa kabur jika ada hal terburuk terjadi, misalnya: dikejar massa. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
'menggambar' utk kabur adalah hal terpenting yg penjahat lakukan sebelum 'menggambar' yg lain, taruhan nyawa soalnya.
DURI RIAU @info_DURI
okee,.. sekarang kita fokusin ke penjahatnya yg bernama pencuri, spesialis pencurian di rumah. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
setelah menggambar cara kabur, pencuri rumahan kemudian memantau target rumah, biasanya mereka mondar-mandir dekat rumah yg jd target (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
mereka akan mencari informasi siapa aja yg dirumah, apa aja isinya dan memantau dimana tempat masuk paling aman, jauh dari pantauan (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
faktor lingkungan sekitar rumah sangat dipantau pencuri. Biasanya mereka pilih target komplek perumahan, krena tidak padat penduduknya (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
'Timing'nya atau waktu akan melakukan aksi jg 'digambar' , kapan dirumah benar2 tertidur semua penghuninya atau kosong tak ada orang (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
oke, sekarang bagaimana cara maling masuk ke dalam rumah.. biasanya ada dua jalan yg paling gampang, lewat jendela dan pintu (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
lewat pintu maling menggunakan linggis utk membongkar pintu.. mungkin pada tau ya. nih bentuknya (˘_˘) http://t.co/8TOgsOxt
DURI RIAU @info_DURI
kalo lewat jendela, biasanya maling pake 'gunting baja' atau biasa disebut 'gunting gembok'. nih bentuknya (˘_˘) http://t.co/Jlgv1gh1
DURI RIAU @info_DURI
gembok yg dari terbuat baja aja putus sama gunting ini, apalagi teralinya cuma besi/aluminium. keciiiil~ http://t.co/Jlgv1gh1
DURI RIAU @info_DURI
contoh terali yg dipotong maling, tuh ilang satu >> @zhamil87: TKP di Nusantara 2, ktahuan yg punya rumah http://t.co/qFdY9JaW
Expand pic
DURI RIAU @info_DURI
nih! teralinya digunting maling RT @alfattahannisa: Salah satunya rumah saya, min. Alhmdulillah kaga masuk >> http://t.co/4RsW58aE
Expand pic
DURI RIAU @info_DURI
setelah berhasil masuk sipencuri memanfaatkan waktu semaksimal mungkin utk melakukan kejahatannya.
DURI RIAU @info_DURI
nah sekarang kita ke cerita mistis dari maling.. banyak orang percaya maling 'profesional' punya ilmu hitam dalam menjalankan aksinya (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
salah satunya adalah 'ilmu sirep'. Ilmu ini bertujuan utk memuat penghuni rumah tertidur nyenyak atau 'tidur mati' istilah orang2. (˘_˘)
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.