0
Wicky Maulana @wickymaulana90
@yunartowijaya WOY YUNARTO KRISTEN ANJING CINA KAFIIIIR!! SIAP2 AJA LU BESOK GUE MAKI ANDAI SURVEI LO MELESET
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 org2 bermulut comberan macam lu ga pntes bnget jd wakil rakyat. pesen gw, kalo hasil suara lo secuil, plis jgn bunuh diri yah
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 @IndHebat eh bangun woy. survei itu bisa 100% meleset kecuali hitung cpat. no urut lo no 7, nomor suram.. wkwkwkw
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 @IndHebat eh lu caleg ya? pantesan brapi-api bela partai. gue doain lu smoga kalah biar lu stres trus masuk RSJ deh. wkwkwkw
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 eh gw yakin lu dibayar ceban sm pngurus PDIP buat ngejelekin PKS. ngaku lo..?! udah 2 org simpatisan PDIP yg ngaku sm gue
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 aher kan gubernur lu. harusnya lu dukung dan bangga kalo gubernur lu jd presiden
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 eh tolol lu nulis presiden aja presidium. pernah sekolah ga lu? ngga heran gw pendukung PDIP otaknya kosong kaga sekolah
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 jgn lo naksir ya sm Luthfi wkwkwkw. gw pendukung PKS minus Luthfi, ngerti lo?!
Wicky Maulana @wickymaulana90
@sang_jengkol tentu sj gw ga paham coy, gue bukan kader. gw cmn simpatisan yg bersimpati trhadap PKS yg slalu difitnah & dihujat
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 si gembrot mega udah 2 kali pilpres kalah. emang pecundang tuh orang
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 eh tolol. Luthfi kan gw bilang masa lalu PKS. jgn kau ungkit2 lg. ngerti kau!!!!?? ketua lo megawati. nikah 2 kali tau ga lo?
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 akun porno yg di follow @tifsembiring awalnya bukan akun porno. dia mnta foollback. stlh difollback dignti nm jd akun porno.
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 pemimpin PKS @anismatta ga prnh nikah sm anak d bwh umur. ngerti lo?
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 woy Teti loe dibayar brp sm PDIP buat ngejelekin PKS. sini gw bayar lebih buat nyumbatin mulut lo yg bau sampah itu
Wicky Maulana @wickymaulana90
@sang_jengkol coy gw emang beda sm smpatisan & jader2 PKS lain yg santun. tp inilah cara gw bela PKS cooyy
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 @pdi_perjuangan gw jijik liat PDIP, isinya banyak batak-batak najis tukang perkosa anak org
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 @pdi_perjuangan eh mending gw pilih PKS drpd PDIP yg isinya preman & penjahat semua trmasuk elu wkwkwk
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 otak lo tu isinya cuman kebencian trhadap PKS. gw takut lo stres berat liat PKS brjaya tggl 9 April nnt
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 Teti, otak lu kayaknya udah kecuci sm PDIP. Lo gw liat udah jd pendukung garis keras PDIP gara2 sekali jumpa Jokowi wkwkwk
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 Sudahlah, Luthfi itu masa lalu PKS. PKS skrg sdh move on. presiden sdh baru, kader & smpatisan makin solid
Wicky Maulana @wickymaulana90
@tetifatimah08 LHI udah bukan kader PKS lg, Tolol!! Dasar otak lo begok banget. Mau gw tampar muka lo!!!?
Wicky Maulana @wickymaulana90
Kuliah udah selesai, blm kerja tp pngen nikah.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.