TWITT CERDAS DARI KADER PKS SI SOMPLAK @WICKYMAULAN90

Begini hasil pendidikan politik kader somplak!
0
Wicky Maulana @wickymaulana90

@yunartowijaya WOY YUNARTO KRISTEN ANJING CINA KAFIIIIR!! SIAP2 AJA LU BESOK GUE MAKI ANDAI SURVEI LO MELESET

08/04/2014 19:52:30 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 org2 bermulut comberan macam lu ga pntes bnget jd wakil rakyat. pesen gw, kalo hasil suara lo secuil, plis jgn bunuh diri yah

08/04/2014 07:09:31 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 @IndHebat eh bangun woy. survei itu bisa 100% meleset kecuali hitung cpat. no urut lo no 7, nomor suram.. wkwkwkw

08/04/2014 06:56:22 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 @IndHebat eh lu caleg ya? pantesan brapi-api bela partai. gue doain lu smoga kalah biar lu stres trus masuk RSJ deh. wkwkwkw

08/04/2014 06:49:58 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 eh gw yakin lu dibayar ceban sm pngurus PDIP buat ngejelekin PKS. ngaku lo..?! udah 2 org simpatisan PDIP yg ngaku sm gue

07/04/2014 21:50:03 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 aher kan gubernur lu. harusnya lu dukung dan bangga kalo gubernur lu jd presiden

07/04/2014 21:44:50 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 eh tolol lu nulis presiden aja presidium. pernah sekolah ga lu? ngga heran gw pendukung PDIP otaknya kosong kaga sekolah

07/04/2014 21:42:44 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 jgn lo naksir ya sm Luthfi wkwkwkw. gw pendukung PKS minus Luthfi, ngerti lo?!

07/04/2014 21:40:52 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@sang_jengkol tentu sj gw ga paham coy, gue bukan kader. gw cmn simpatisan yg bersimpati trhadap PKS yg slalu difitnah & dihujat

07/04/2014 21:39:05 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 si gembrot mega udah 2 kali pilpres kalah. emang pecundang tuh orang

07/04/2014 21:37:34 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 eh tolol. Luthfi kan gw bilang masa lalu PKS. jgn kau ungkit2 lg. ngerti kau!!!!?? ketua lo megawati. nikah 2 kali tau ga lo?

07/04/2014 21:35:08 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 akun porno yg di follow @tifsembiring awalnya bukan akun porno. dia mnta foollback. stlh difollback dignti nm jd akun porno.

07/04/2014 21:31:15 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 pemimpin PKS @anismatta ga prnh nikah sm anak d bwh umur. ngerti lo?

07/04/2014 21:29:39 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 woy Teti loe dibayar brp sm PDIP buat ngejelekin PKS. sini gw bayar lebih buat nyumbatin mulut lo yg bau sampah itu

07/04/2014 21:25:30 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@sang_jengkol coy gw emang beda sm smpatisan & jader2 PKS lain yg santun. tp inilah cara gw bela PKS cooyy

07/04/2014 21:23:29 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 @pdi_perjuangan gw jijik liat PDIP, isinya banyak batak-batak najis tukang perkosa anak org

07/04/2014 21:21:58 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 @pdi_perjuangan eh mending gw pilih PKS drpd PDIP yg isinya preman & penjahat semua trmasuk elu wkwkwk

07/04/2014 21:12:02 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 otak lo tu isinya cuman kebencian trhadap PKS. gw takut lo stres berat liat PKS brjaya tggl 9 April nnt

07/04/2014 21:06:13 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 Teti, otak lu kayaknya udah kecuci sm PDIP. Lo gw liat udah jd pendukung garis keras PDIP gara2 sekali jumpa Jokowi wkwkwk

07/04/2014 20:57:34 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 Sudahlah, Luthfi itu masa lalu PKS. PKS skrg sdh move on. presiden sdh baru, kader & smpatisan makin solid

07/04/2014 20:47:59 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

@tetifatimah08 LHI udah bukan kader PKS lg, Tolol!! Dasar otak lo begok banget. Mau gw tampar muka lo!!!?

07/04/2014 20:38:19 WIB
Wicky Maulana @wickymaulana90

Kuliah udah selesai, blm kerja tp pngen nikah.

07/04/2014 17:05:03 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!