#KnpPacaranBknCaraYgBaikUtkPilihPasanganTerbaik by @TweetNikah

Chirpified
2
@TweetNikah @TweetNikah
Nanti jam 8 malam bahas 'Kenapa Pacaran Bukan Cara Yg Baik Utk Memilih Pasangan Terbaik'
@TweetNikah @TweetNikah
1. Banyak yg jawab tujuan utamanya adalah saling mengenal, tapi pada prakteknya malah jauh menyimpang
@TweetNikah @TweetNikah
2. Ada yg sudah pacaran selama bertahun- tahun, sampai 7 tahun tapi tetap tak kunjung lanjut ke pernikahan.
@TweetNikah @TweetNikah
3.Faktanya, banyak orang yg saat pacaran tidak akan benar2 mengenal calonnya, karna yg buruk biasa disembunyiin
@TweetNikah @TweetNikah
4. Mengenal pasangan itu adalah proses berkelanjutan dan terus menerus, bahkan sampai menikah nanti.
@TweetNikah @TweetNikah
5. Makanya, banyak yg masih terkaget2 setelah nikah koq beda sama pacaran? ya iyalah, aslinya udah muncul :D
@TweetNikah @TweetNikah
6. Dulu waktu pacaran setia banget. Setelah nikah aja, selingkuh di mana mana, dulu ga ngerokok, sekarang pemabok
@TweetNikah @TweetNikah
7. Pacaran bertahun tahun, tapi masih bingung soal restu? Wajar aja soalnya keluarga ga dilibatkan dari awal
@TweetNikah @TweetNikah
8. Beda sama taaruf, biasanya taaruf selalu melibatkan pihak keluarga sedini mungkin
@TweetNikah @TweetNikah
9. Pelaku pacaran biasanya tdk punya mental yg matang utk sebuah hubungan. Kalimat saktinya : Kita jalani aja dulu..
@TweetNikah @TweetNikah
10. Bahkan, finansial & ilmu nggak matang, tapi berani membangun hubungan. Buktinya? Alasan mapan menunda pernikahan
@TweetNikah @TweetNikah
11. Tujuan mengenal sifat pasangan, tanpa pendamping justru sering kebablasan, ingin praktek ilmu biologi sblm resmi
@TweetNikah @TweetNikah
12. Waktu pacaran yg bertahun2 sbrnya menunjukkan bukti keraguan dia. kalau yakin, pasti ga akan selama itu
@TweetNikah @TweetNikah
13. Tapi min, saya kan masih kuliah, belum kerja | Lha udah tau kondisi masih labil gitu malah pake pacaran segala
@TweetNikah @TweetNikah
14. Gimana skrng yg masih pacaran? Apa mau diputus aja? | Kalau serius, langsung menghadap keluarga, utarakan niat
@TweetNikah @TweetNikah
15. Kalau dia diminta menghadap keluarga malah cari2 alasan, berarti pacaran kamu hanya hubungan penuh HARapan KOSong
@TweetNikah @TweetNikah
16. Mumpung malam minggu, coba deh kamu tanya kapan kepastian dia mau melamar. Kalau masih ga jelas, berarti? :D
@TweetNikah @TweetNikah
Segitu aja twit tentang pacaran ya. Ada pilihan terbaik utk kenalan sebelum nikah. Namanya Taaruf. Prosesnya jelas

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.