"Mau 'Menghabisi' Islam Di Indonesia Melalui @PKSejahtera?" by @Hafidz_Ary

1
G A R P U @hafidz_ary

"menghabisi PKS dlm rangka menghabisi Islam di Indonesia?" | "menghabisi ronaldo/messi menghabisi madrid/barca?"

06/04/2014 13:53:53 WIB
G A R P U @hafidz_ary

pks kan cuma sgelintir dr umat islam Indonesia ? ada segelintir org yg membuat perbedaan. #MasihAdaPKS

06/04/2014 13:55:00 WIB
G A R P U @hafidz_ary

apakah ronaldo sama dg madrid ? ndak ,ronaldo hy bagian dr madrid , dia hanya memberikan perbedaan di madrid

06/04/2014 13:56:08 WIB
G A R P U @hafidz_ary

pernah tau namanya van basten? penyerang terbaik milan . milan coba dihabisi dg mencederai van basten. cedera yg bikin dia pensiun

06/04/2014 14:00:01 WIB
G A R P U @hafidz_ary

tp dalam konteks menghabisi kepentingan Islam dlm konteks kebijakan negara , ya benar , harus menghabisi PKS . mau bukti?

06/04/2014 14:02:41 WIB
G A R P U @hafidz_ary

org yg melecehkan rasulullah ya sama dg yg bully PKS . http://t.co/lwhRRrrYN5

06/04/2014 14:04:25 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

aku gak pernah bc twit2 org ini, tp hampir bs dipastikan ada twit dia yg nyerang PKS. coba buktikan http://t.co/T8EAoIi1wT

06/04/2014 14:06:09 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

org ini ingin azan dihapuskan ... sy bs jamin 100 persen pasti ada twit org ini yg menyebar kebencian pd PKS http://t.co/RLdzwhBwwk

06/04/2014 14:06:20 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

org ini benci banget sama Islam, dia lg gak bully PKS. tp sy pastikan ada twit dia yg bully PKS http://t.co/ezcPAhlbqQ

06/04/2014 14:07:47 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

org ini ingin ketaatan beragama hilang dr Indonesia .. bukan lg caci maki PKS. tp bs sy pastikan dia benci PKS http://t.co/mNg6jv9sAP

06/04/2014 14:08:47 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

orang ini anti banget sama agama ... coba search nama akun dia disandingkan dg kata "PKS" atau keputihan :D http://t.co/SIUsZcH8FV

06/04/2014 14:09:28 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

hampir bisa dipastikan anda mudah menemukan twit2 yg menyerang PKS dr akun sejenis ini http://t.co/YIVUrlAFCq

06/04/2014 14:10:40 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

cek juga akun yg benci bamget sama Islam ini, pasti anda mudah menemukan twit dia yg nyerang PKS http://t.co/rdoSRYrWGg

06/04/2014 14:11:46 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

inget twit org ini yg td? yg ingin hapuskan agama di sekolah? kalo ini twit yg nyerang PKS nya http://t.co/TXdAPHwfJG

06/04/2014 14:13:47 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

dan org yg benci agama ternyata pilihan politiknya ini http://t.co/QF0NO3jlxh

06/04/2014 14:14:33 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

keren ya bukti2 sy ? akurat . akun2 yg kemarin2 melecehkan rasulullah adalah akun2 yg skrg2 ini lg nyerang PKS http://t.co/7cYTsXdoXf

06/04/2014 14:19:02 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

krn kebetulan PKS skrg benteng terakhir kepentingan Islam di parlemen maka PKS lah yg dibully .

06/04/2014 14:20:48 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo ada partai lain yg mau mengambil perannya PKS sbg benteng terakhir kepentingan umat Islam di parlemen maka pasti dia yg diserang

06/04/2014 14:21:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

memangnya siapa yg menjadi benteng umat ini ketika nanti gerombolan JIL akan memaksakan RUU KKG disahkan via PDIP?

06/04/2014 14:30:40 WIB
G A R P U @hafidz_ary

siapa yg nanti akan jd benteng terakhir umat ini jk RUU KKG yg sgt destruktif trutama bg keluarga muslim, dibahas? PKS

06/04/2014 14:33:56 WIB
G A R P U @hafidz_ary

inget waktu pembahasan RUU ormas? partai mana yg ngotot agar asas islam msh dibolehkan di ormas? PKS. apa yg terjadi jk PKS ga ada?

06/04/2014 14:37:47 WIB
G A R P U @hafidz_ary

apa yg terjadi jk PKS gak ada dalam pembahasan RUU ormas? seluruh ormas Islam dibubarkan

06/04/2014 14:38:27 WIB
G A R P U @hafidz_ary

gimana cara menghabisi ormas islam? lewat UU . siapa penghalang mereka menghabisi ormas islam via UU? PKS

06/04/2014 14:39:23 WIB
Load Remaining (6)

Comment

Psikologi @PsikologAsli 07/04/2014 10:12:13 WIB
memang mau dihabisi! sila dibaca: "Segera sadar wahai para penipu" http://chirpstory.com/li/198634 | NU-MUHAMMADIYAH dihina-hina!!!!?!
0
CalonMahasiswa.com @AdnanSyafiii 12/04/2014 06:36:25 WIB
PKS Melakukan Politik Uang dlm Pemilu 2014: Ngaku Partai Islam tapi Bermaksiat? -> http://chirpstory.com/li/199385
0
Andre Wijaya @andrewijaya01 12/04/2014 11:19:40 WIB
Islam ya Islam, Partai ya Partai. sama seperti perumpamaan Messi dan Barcelonanya. boleh membentuk partai dengan menggandeng agama islam, selama nggak melakukan hal yang merusak.
0