"PKS Aja Yuk! Asal Jangan Seperti 'Pergerakan' Pasca Pemilu '99" by @Hafidz_Ary

0
G A R P U @hafidz_ary

thn 99 PDIP pemenang pemilu, 33%, namun pasca itu ada move "asal bukan mega", disusul lahirnya poros tengah yg menaikkan gus dur. mega kalah

05/04/2014 07:44:15 WIB
G A R P U @hafidz_ary

apakah "asal bukan mega" akan terulang lagi jd "asal bukan jokowi" ? wallahu 'alam

05/04/2014 07:44:52 WIB
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | gak ah , sy mau pilih partai terkorup aja

05/04/2014 10:58:56 WIB
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | "gak ah, aku pilih partai terkorup aja" http://t.co/Q6Otl7i152

05/04/2014 11:03:51 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | "gak ah, aku pilih partai cabul aja" http://t.co/cZ3LEfBcqd

05/04/2014 11:05:29 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | "gak ah, aku plih yg rajin bolos aja" http://t.co/jyM8muvxEm

05/04/2014 11:08:35 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | "gak ah, aku pilih partai yg malas aja " http://t.co/8vc4uYrbNa

05/04/2014 11:11:17 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | gak ah, anti mainstream, aku pilih yg rajin bolos aja http://t.co/fzynr9DDK1

05/04/2014 11:21:59 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | gak ah, kampanyenya gak erotis , gak umum banget , anti mainstream http://t.co/3PGiCwEahG

05/04/2014 11:23:40 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | "gak ah, aku pilih yg gak mau lapor gratifikasi aja" http://t.co/6AC1J6KQAo

05/04/2014 11:24:52 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | gak ah, terlalu nasionalis , gw pilih yg jual2 aset negara aja http://t.co/hdB5SMWupK

05/04/2014 11:25:58 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | gak ah, terlalu pancasilais , aku pilih yg mau ngubah pancasila aja http://t.co/QO1ZPn40qZ

05/04/2014 11:27:16 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

" #PKSajaYuk " | gak ah, aku pilih yg suka politisasi agama, jilbab itu bagusnya ya pas kampanye aja http://t.co/1H279SFGEj

05/04/2014 11:47:11 WIB
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary

lg dengerin curhat kekhawatiran PNS jawa tengah jk jokowi jd presiden ... kata dia : "remuk Indonesia" :((

05/04/2014 17:49:19 WIB
G A R P U @hafidz_ary

td ngisi di acara rohis, mereka juga curhat bbrp kepala sekolah muslim di sekolah2 favorit di jakarta diganti ahok .. rasis juga nih

05/04/2014 17:51:20 WIB
G A R P U @hafidz_ary

waduh waduh ... banyak org kena sihir media , sehingga mau menyembelih lehernya sendiri

05/04/2014 17:54:01 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ngeri nih kalo indonesia bersepakat meremukkan dirinya sendiri :((

05/04/2014 17:55:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ayo bangkit .. Indoneaia msh punya harapan .. #masihadaPKS

05/04/2014 17:55:47 WIB
G A R P U @hafidz_ary

rasis sekali nih jakarta , pemilihan kepsek berdasarkan agama bukan kapasitas . yg muslim disingkirkan

05/04/2014 18:09:40 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ngeriii nih nasib PNS jakarta ... barusan PNS 2 ini curhat , mereka ingin jokowi ahok di keluar dr jakarta aja segera

05/04/2014 18:10:45 WIB
G A R P U @hafidz_ary

akankah "asal bukan mega" juga terulang jd "asal bukan jokowi" ?

05/04/2014 18:11:27 WIB
Load Remaining (24)

Comment

CalonMahasiswa.com @AdnanSyafiii 11/04/2014 18:48:40 WIB
PKS Melakukan Politik Uang dlm Pemilu 2014: Ngaku Partai Islam tapi Bermaksiat? -> http://chirpstory.com/li/199385
0