0
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
@PPITrabzon Yuk ikuti Lomba #SelfiePemilu #AntiGolput mulai besok sampai tgl 8 April. Hadiahnya lumayan, pulsa masing2 30 TL utk 3 pemenang.
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Lomba #SelfiePemilu besok itu bertujuan buat seru2an ketika Pemilu dan mbantu PPLN menyukseskan Pemilu di luar negeri
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Diantara sahabat di Turki pasti ada yg baru nyoblos pertama kali kan? Pasti sayang jk tdk diabadikan lwt Lomba #SelfiePemilu.
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Soalnya yg namanya pertama kali itu selalu istimewa. Iya nggak? Begitu pula ketika pertama kali nyoblos di Pemilu
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Nah, di kesempatan pertama nyoblos sayang bgt kalo sampe golput kan? Indonesia butuh suara lo menn..
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Balik lagi ke Lomba #SelfiePemilu ya. Btw ada yg gak tau apa itu foto selfie? :D :D
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Ini contohnya foto selfie-nya Messi dan Kobe Bryant :) http://t.co/BTJYlWcAyN
Expand pic
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Saking ngepopnya foto selfie ini, si kucing juga gak mau kalah buat selfie-an :D http://t.co/DLSkbyTBez
Expand pic
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Bagaimana cara membuat foto selfie? Cara Obama ini mainstream & paling mudah: http://t.co/fPVGb3YzqK
Expand pic
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Bisa juga dg bantuan TongSis alias Tongkat Narsis http://t.co/FP7AyPsksc
Expand pic
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Tapi jangan terlalu ekstrim juga kayak gini -_- http://t.co/zHJJHLS8Yh
Expand pic
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Udah ngerti kan ya apa itu foto selfie dan gimana teknik ngambilnya? Pastikan hasilnya keren..
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Di Lomba #SelfiePemilu besok buktikan bhwa kamu sedang/telah berikan suara Pemilu
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Buat yg di TPS misalkan foto di depan tulisan "TPS" (tentu dg seizin KPPSLN), atau nunjukin kelingking kena tinta. #contoh #SelfiePemilu
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Buat yg pake pos misal foto di depan cermin megang amplop surat suara. Atau megang amplopnya bareng memur PTT :D
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Foto #SelfiePemilu bisa individual atau kelompok max 5 orang. Kenapa 5? Kalo 30 org namanya foto angkatan :)
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Biar gak terlalu narsis, peserta HANYA boleh kumpulkan 1 foto saja. Jika foto berkali2, silakan dikoleksi sendiri..
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Nah fotonya upload via twitter, mention @ppiturki, sertakan judul dan hashtag #SelfiePemilu #AntiGolput
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Trus, dilarang nunjukin hasil coblosan atau ngajak milih calon/partai tertentu. B繹yle yasakt覺r!
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Lomba #SelfiePemilu ini HANYA diperuntukkan bagi pelajar dan masyarakat Indonesia di Turki. Selain itu ndak boleh ikut2 yaahh..
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Foto bisa diupload mulai saat ini hingga tgl 8 April 2014 pukul 24.00 waktu Turki. Setelah itu tdk kami terima lagi..
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Trus apa hadiah bagi pemenang? Masing2 berhak mendapat hadiah pulsa senilai 30 TL. Kita akan ambil 3 pemenang..
PPI Turki #berkaryaBERSAMA @ppiturki
Tiap pemenang Lomba #SelfiePemilu mewakili 1 kategori: 1. Kategori pemilih di TPS 2. Kategori pemilih via pos 3. Kategori foto terfavorit
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.