0
Suyadi @soeyamaxs
Saya pribadi berdoa matinya @Agamajinasi bisa hidup lagi dan menceritakan pengalamnya selama mati itu @AntoniGinting1 amien...
MODUS GADUH @pribumitime
Setelah mati dia baru percaya, ternyata surga & neraka itu ada. Hehehe.. @soeyamaxs @Agamajinasi @AntoniGinting1
agama.jinasi @Agamajinasi
Despo ya doain orang mati? Selangkah lagi sebelum beneran matiin orang :) @soeyamaxs @pribumitime
agama.jinasi @Agamajinasi
You believe in god. You pray for something to happen. It never happens. Then you do it in the name of god. You've become god.
Swara K Hamdan @SwaraKHamdan
Heh lu jangan ngejekin Tuhan min kata agama damai kita tuh cuman nebeng idup didunia =))))))))) @Agamajinasi
agama.jinasi @Agamajinasi
Iya neh ngeri euy. Mereka sama tuhan beda2 tipis. Bisa nentuin mana yg boleh hidup mana yg bisa mati. @SwaraKHamdan
agama.jinasi @Agamajinasi
Si tuhan gak akan mengubah nasib sebelum orangnya berusaha mengubahnya sendiri (baca: bantuin tuhan).
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadi jangan cuma doa. Juga tutupin warung, razia ktp (baca: kafir), musnahkan musuh allah dari muka bumi. Amar maruf nahi mungkar. Tak-beer!
agama.jinasi @Agamajinasi
Cakepp... kamunya :) "@Christ_Kirana: @agamajinasi pdhl tuhan itu ada krn manusia, klo nda ada manusia ya nda ada tuhan #jareRomo"
agama.jinasi @Agamajinasi
Kesimpulannya gak nyambung. "@evancandra89: @Agamajinasi ini da cemilan bwt otak lu sblm tidr min :-) http://t.co/bjQtMlUGIH"
agama.jinasi @Agamajinasi
Ini tipikal tulisan soal marifat: science negative, science this and that, therefore allah/islam. Whoahh :))) @evancandra89
agama.jinasi @Agamajinasi
Kata islam atau allah bisa diganti apa aja yg bisa diklaim tp gak bisa dibuktikan: kristen, yesus, thor, metaphysics, dll. @evancandra89
Enrique @enrique_alfadal
@Agamajinasi @Christ_Kirana pelajarin peju/air mani mudah2an kbuka otak kalian jd manusia ciptaan..lu bs buat manusia,jin,binatang dll??
Enrique @enrique_alfadal
@Agamajinasi buat semut aja deh klo bisa/atom kecil lainnya jgn manusia?bisa?lalu kekuatan apa yg bs?darah2 tu dr mana asalnya?
agama.jinasi @Agamajinasi
Ya udah mintain auloh buatin SEKARANG, saya mau liat :) @thoriq_bafadal @Christ_Kirana
agama.jinasi @Agamajinasi
Dari mana? Dari auloh? Mana merk, cap, label, dari auloh di setiap mahluk? Atau seperti biasa cuma klaim aja biasanya? @thoriq_bafadal
agama.jinasi @Agamajinasi
Islam tidak beda dgn agama2 lain. Cuma bisa mengklaim dari belakang sampe depan, dari bawah sampe atas. Mainan patok2in. @thoriq_bafadal
agama.jinasi @Agamajinasi
Quran, alkitab, weda, tripitaka, kitab2 pagan, semua cerita masing2 tuhannya bikin ini dan itu. Cerita doang alias klaim. @thoriq_bafadal
Enrique @enrique_alfadal
@Agamajinasi salah,ISLAM itu penyempurnaan dan disempurnakan Alloh dr agama2 langit sblumnya,Alloh Maha Tahu atas kejadian lalu,skrg&besok,
agama.jinasi @Agamajinasi
Iya, sebelum islam datang manusia gak pake otak. Islam bikin peradaban tiba2 wow hahaha. Mau aja dicuci otak agama. @thoriq_bafadal
agama.jinasi @Agamajinasi
Islam = penyempurnaan aja udah jd bukti auloh elo itu gak maha tahu dan gak maha kuasa. Agama kok diapdet kek software. @thoriq_bafadal
Enrique @enrique_alfadal
@Agamajinasi karena yahudi&kristen tdk menjaga kemurnian agamanya,malahan mereka membunuh/memfitnah utusan Alloh,
agama.jinasi @Agamajinasi
Itu sarkasme. Ngerti majas? Makanya baca buku2 yg lain jangan cuma baca quran. Di quran ada pelajaran majas2 bahasa? :)) @thoriq_bafadal
agama.jinasi @Agamajinasi
Kok yahudi/kristen yg disalahin. Software diapdet itu krn yg buat knowledge-nya nambah, bukan malah nyalahin software users @thoriq_bafadal
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.