2
Rudi Valinka @kurawa
Pilih PKS = Dukung Pembubaran KPK
Rudi Valinka @kurawa
terus terang cuma PKS yg gue harapkan tereliminasi di pemilu 2014 .. ini partai sdh dalam taraf busuk sebusuknya... yg setuju aminin yah?
Rudi Valinka @kurawa
pemilu 2009 gue masih ingat betapa PKS memuja2 KPK krn pada saat itu belum ada yang ketahuan elitnya ketangkap KPK #eliminasiPKS
Rudi Valinka @kurawa
hampir disemua kampanye kader dan elitnya menyuarakan "bersih" anti korupsi... PKS dapat meraih suara signifikan krn "bersahabat" dgn KPK
Rudi Valinka @kurawa
yang sdh familiar dgn pegawai KPK gak akan heran melihat tampilan mereka yang secara phisik mirip dgn kader2 PKS (akhi dan uthi)
Rudi Valinka @kurawa
kalo gue melihat sebahagian pegawai2 KPK saat jam pulang gue kadang2 gak bisa bedain ini pegawai KPK atau pengurus ranting PKS :))
Rudi Valinka @kurawa
pasca pemilu 2009 PKS pun menikmati hasil "persahabatannya" dgn KPK. stempel partai bersih disandang saat itu #eliminasiKPK
Rudi Valinka @kurawa
perseteruan pertama kali PKS dgn KPK (khususnya anis mata) diawali pada kasus korupsi PPID yang memaksa waode nurhayati dipenjara
Rudi Valinka @kurawa
14 september 2011 KPK mulai telusuri kasus PPID dimana KPK menemukan 21 transaksi keuangan anggota banggar dimana salah satunya tamsil L PKS
Rudi Valinka @kurawa
tamsil linrung meminta mundur dari banggar tapi tidak diperkenankan oleh FPKS mengingat banggar adalah posisi strategis sbg kas partai
Rudi Valinka @kurawa
kasus korupsi PPID ini sebenarnya sasarannya adalah anis matta dimana dia adalah koordinator (wkl ketua DPR yang membidangi masalah ini)
Rudi Valinka @kurawa
pengakuan waode yang menyatakan adanya setoran kepada anis matta tidak bisa dibuktikan oleh KPK krn keharusan 2 alat bukti yang sahih
Rudi Valinka @kurawa
merasa terganggu dgn aktivitas KPK yang dianggap sdh mulai menggangu PKS khususnya anis matta maka 3 hari pasca tamsil minta mundur....
Rudi Valinka @kurawa
dikeluarkan lah @fahrihamzah utk menyampaikan wacana pembubaran KPK... sebagai pembelaan atas tersudutnya anis matta oleh KPK
Rudi Valinka @kurawa
kita sdh tau kalo fahri itu adalah temen deket (lbh tepat pesuruh) anis matta? cek aja pengakuan doi di kultwit poligami budapest yang lalu
Rudi Valinka @kurawa
fahri sdh lama jadi tangan kanannya anis matta (faksi internal di PKS) dgn sebutan Faksi Sejahtera, mereka sdh lama ingin merebut tahta PKS
Rudi Valinka @kurawa
reaksi spontan fahri yang meminta pembubaran KPK saat itu mengejutkan faksi Keadilan di PKS... terlihat proteksi berlebihan kpd anis matta
Rudi Valinka @kurawa
belum sampai sebulan fahri menyampaikan wacana pembubaran KPK, PKS menghukum dia dgn cara dipindahkan dari komisi 3 diganti nasir djamil
Rudi Valinka @kurawa
ingat saat itu PKS masih OK yah kasus korupsi Sapi belum terungkap.. anis matta meyakini fahri utk tdk melawan keputusan ini.. nanti dibalas
Rudi Valinka @kurawa
anis meyakini fahri tidak lama lagi jika anis berhasil menguasai PKS maka jasa2 fahri akan dibalas dgn setimpal dan ini terbukti kelak
Rudi Valinka @kurawa
selama tahun 2012 anis yang diperiksa oleh KPK berhasil lolos dari tuduhan kasus PPID waode, sementara fahri diam dikomisi yang gak dia suka
Rudi Valinka @kurawa
hingga akhirnya tepat diawal tahun 2013 meledaklah kasus korupsi impor sapi yang spt tsunami bagi PKS dan ini menjadi anugerah bagi Anis
Rudi Valinka @kurawa
kudeta tanpa sengaja oleh anis matta.. merupakan kilas balik strategi politik dikemudian hari... disinilah hebatnya seorang anis matta
Rudi Valinka @kurawa
"tangisan" anis matta saat seluruh pengurus jumpa pers terkait tertangkapnya LHI adalah manifestasi tangisan bahagia utk faksi sejahtera
Rudi Valinka @kurawa
setelah terpilih menggantikan LHI maka anis mulai mengumpulkan loyalis2nya yang sdh pasti @fahrihamzah salah satunya dibalikkin ke komisi 3
Load Remaining (22)

Comment

shark 2 @arifuoke 31/03/2014 23:32:03 WIB
Semakin di fitnah pks3 insyaallah semakin besar Allahu akbar
Akbar Gio @akgio 01/04/2014 06:58:49 WIB
Luar biasa, dari dulu sy mmng tdk pernah suka dg partai poligami ini
gaguk @mcgfr19 01/04/2014 07:13:16 WIB
pks pinter buat kader.. ga bisa milih preaiden.
Yanuar Budi @yanuarbudism 01/04/2014 09:20:28 WIB
Tidak akan pilih Parta Kejahatan Sosial (PKS)ini dan semoga hancur partai ini dikemudian hari.. amiiin..
Ridho 'Harry' Azhar @ridhoazharrr 01/04/2014 16:00:41 WIB
#SayaPilihPKS Kamu Haters ya? hahaha ^_^ semoga Allah mengampuni dosa2 kita semua
ReIslah08 @reza_islah 02/04/2014 21:45:50 WIB
segitu keselnya sama PKS mas, cuma PKS yang nolongin ane waktu banjir, ente kemana???
ir #bejo @gapunyatwitt 04/04/2014 09:29:26 WIB
mas reza..mau ga orang2 PKS nolong anda tanpa tegakin tuh bendera dan atribut partai??
Bang Yusuf @_BangYusuf 04/04/2014 21:45:04 WIB
Trlihat borok'a. Partai dakwah & bersih tdk tahan termakan zaman, terjebak dlm kemunafikan, & mncari prlindungan dr kesalahan.
ar fakhruddin @arfakhruddin 05/04/2014 09:57:32 WIB
milih nama aja udah kurawa...musuh pandawa...gak ada baiknya deh. kagak ada ceritanya, pemimpin suatu org/lembaga/negara sekalipun bermasalah trus bubarin org/lembaga/negaranya...
bungasetaman @bungaserangkai 05/04/2014 18:05:32 WIB
Betul, kalau KPK bubar ga ada lembaga yang berani nangkapin anggota parlemen periode 2014-2019 yang mayoritas berasal dari partai yang rekam jejaknya anggotanya paling banyak menjadi koruptor.
Eswahyudi Kurniawan @PapaKimia 07/04/2014 07:01:59 WIB
Mas gapunyatwitt bodoh atau memang tidak tahu??? Bendera, atribut organisasi, kaos bersimbol organisasi adalah WAJIB dalam SOP Penanggulangan Bencana dari Basarnas. Organisasi tanpa embel2 = MALING
Dunia Kucing @DuniaKucingKu 07/04/2014 08:15:14 WIB
Apapun yang terjadi PKS emang tetep paling Baik
DAVIDstar @BintangDAWOOD 07/04/2014 09:46:06 WIB
PKS Menang, Pasti Kurawa Sebel! hehew.. PKS Menang, Pasti Korupsi Semaput! Hehew.. PKS Menang, Pasti Kita Senang! Hehew.. PKS Menang, Korupsi habis dalam setahun. Indonesia ga butuh KPK. Kita sudah punya polisi, jaksa dll.
DAVIDstar @BintangDAWOOD 07/04/2014 09:47:09 WIB
Maksimalkan tugas dan fungsinya, cukup untuk memberantas korupsi. So, masih sebel mas Kurawa? Hehew..
Nanda Dwi Cahya @nandadc42 07/04/2014 11:54:17 WIB
PKS menang berarti KPK bubar, tentu, PKS sudah punya proposal #PotongKorupsiSistem , #SayaPilihPKS kamu?? So, para koruptor siap2 miskin ya :)
Login and hide ads.