1
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
1. Pernahkah kamu mengeluh atau mungkin merasa malu dan minder karena dirimu JOMBLO? #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
2. Atau mungkin pernah diejek oleh temanmu karena memilih MENJOMBLO? #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
3. Sobat, sebenernya kita ga perlu MALU apalagi sampe MINDER karna kita jomblo. Justru harusnya kita BANGGA :) #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
4. Kenapa BANGGA? Yaiyadong bangga krna yg jomblo itu jauh dari maksiat jauh dari salah satu dosa besar yaitu Zina. #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
4. Dengan menjomblo berarti kita menjauhi apa yg dilarang sama Allah so pastinya jauh lebih mulia kan :) #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
5. Klo ada temanmu yg mengejek kejombloanmu, gausah dihiraukan. Mreka hnya blm tau aja betapa mulianya mnjd jomblo itu :) #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
6. Jgn marah sob kalem aja keles, hehe. Hrsnya kita sbg jomblo bangga krna Allah msh ngelindungin kita dari dosa :) #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
7. Eits.. Jangan salah! Ga semua org kuat untuk menjomblo loh, termasuk temanmu yg mengejek itu *ups :p #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
8. Doakan saja Allah yg maha membolak-balikkan hati membukakan pintu hati mreka :') NengJo bantu doa deh hehe :'3 #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
9. Rugi bgt sob klo kita mengeluh cma gara2 jomblo yg sbnrnya itu ANUGRAH untk kita. Cma kitanya aja ga sadar. *istigfar* #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
10. Jomblo itu ANUGRAH yg patut kita syukuri. Pikir deh sob buat apa sih mengeluh? #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
12. Mengeluh hanya akan membuat hidupmu terbebani dan semakin terasa kurang. Duhh ga banget kan sob? #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
13. Hati-hati loh kebanyakan ngeluh lama-lama kita bsa kufur nikmat. Naudzubillah.. #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
14. Knp kufur nikmat? Ya krna nikmat Allah yg tak terhitung jmlhnya itu jd kita lupakan hny krna satu hal yg tak kita dpt #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
15. Padahal apa yg kita inginkan belum tentu apa yg kita butuhkan kan? Hayoo.. Coba cek surat Al-baqarahnya :p #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
16. Yg terbaik mnrt kita juga belum tentu yg terbaik menurut Allah. Percayalah pilihan Allah yg terbaik :) #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
17. Allah-lah yg paling tau yg paling pantas untuk kita kan Allah maha mengetahui :) #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
18. So, dri pda ngeluh mending kita bersyukur aja deh sob! Dengan bersyukur maka Allah akan nambah nikmatNya pada kita #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
19. MasyaAllah.. Nikmat yg Allah kasih ke kita slama ini aja udah ga terhitung jumlahnya apalagi mau ditambah lagi? #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
21. Tuh sob, masih mau ngeluh nih krna kamu jomblo? Duuh klo NengJo sih ENGGA bgt lah yaauu ┐(˘.˘)┌ #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
22. Jomblo itu ANUGRAH bukan aib yg lantas membuatmu malu. Inget tuh sob! :D #JombloItuAnugrah
Jomblo Sampai Halal @JombloAmpeHalal
23. Mulai sekarang lebih baik kita pikir panjang dulu yuk sob sebelum mengeluh :') #JombloItuAnugrah
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.