Blunder @TrioMacan2000 dan @prabowo08 an analysis by @Diazahrani

0
Dia Zahrani @diazahrani

Td pagi baca kulwit si @TrioMacan2000 soal perselingkuhan anggota DPR @supriyatno sm @noriyu gw mual sekaligus ngakak

28/03/2014 19:41:18 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Mual gw karna klo bener nih kabar, rasanya pengen gw muntahin tuh orang2 yg udah dikasih amanat sm rakyat

28/03/2014 20:00:10 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Gw sepakat klo emang salah, si @supriyatno sm si @noriyu hrs disikat. Tp, gw perhatiin kultwit si @TrioMacan2000 kok aneh ya?

28/03/2014 20:03:34 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Kasus ini emang udah diselidiki dan diputusin sm @KPK_RI atw Polri yah? Kok @prabowo08 sm @Gerindra buru2 ambil langkah?

28/03/2014 20:13:48 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Udah gitu, knp si @TrioMacan2000 jd ikutan heboh tepuk tangan buat langkah @prabowo08 itu? hehe

28/03/2014 20:17:10 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Bukannya dlm hukum ada asas praduga tak bersalah yah? Kok buru2 sih? Mau kemana? Dah kebelet mw jd Presiden ya? Hihi

28/03/2014 20:36:07 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Yang bikin ngakak lg, selain isu ini diframing dlm konteks korupsi, penekanannya jg trhdp penganiyaannya alias HAM. Hihi

28/03/2014 20:51:00 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Timses @prabowo08 emang sadar klo kelemahan bosnya itu masalah HAM. #blundermacan

28/03/2014 21:03:42 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Jd pasti strateginya, mengasosiasikan @prabowo08 sbg pemimpin peduli HAM. Tp klo kanalnya @TrioMacan2000 ? Ya #blunder

28/03/2014 21:05:05 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Gw bahas satu2 nih. #blunder pertama penggunaan kanal @TrioMacan2000 u/ pencitraan @prabowo08

28/03/2014 21:06:27 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Emang ga bs dipungkiri Tim @TrioMacan2000 ini handal dalam retorika, terutama logic sm emotional approach nya. Muantep!

28/03/2014 21:07:10 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Menurut gw ga ada akun2 serupa @TrioMacan2000 yg bs nandingin soal 2 elemen retorika ini. Muantep!

28/03/2014 21:07:57 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Opini gw bs dibuktiin dg lihat follower @TrioMacan2000 yg paling banyak di antara akun2 serupa. Muantep!

28/03/2014 21:09:45 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Jangankan orang yg ga berpendidikan, sekelas Profesor & Doktor aja bisa dibuat manggut2 klo @TrioMacan2000 udah beraksi. Muantep!

28/03/2014 21:10:36 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

@TrioMacan2000 ini hebat dalam memframing data dan beranalogi dlm membangun argumentasinya jd seolah logis.

28/03/2014 21:11:35 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

@TrioMacan2000 jg hebat dlm memainkan emosi followernya dg bikin label2 berbau moral dan agama kpd siapapun yg diserangnya.

28/03/2014 21:12:24 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Sampe bbrp waktu, @TrioMacan2000 jg cukup konsisten, sbg akun konspirasi pembusukan, yg kata doi & followernya membongkar kebusukan.

28/03/2014 21:13:35 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Ini yang bikin follower si @TrioMacan2000 makin kesengsem. Jatuh bangun! Eh jatuh cinta. Hihi

28/03/2014 21:15:13 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Mereka jg ga peduli apa si @TrioMacan2000 ini dibayar atw ga, yg penting bongkar kebusukan pejabat publik. Titik!

28/03/2014 21:19:54 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Maklum aja, emang manusia demen sm yg namanya gosip2 kebusukan orang, apalagi pejabat publik. Seru bo! Hehe

28/03/2014 21:20:28 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Apalagi orang2 Indonesia sekarang sdh makin kritis, atw lbh tepatnya skeptis. Ga ada yg bs bener absolut. Harus ada jeleknya. #postmo

28/03/2014 21:22:05 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Ketika pejabat publik atau capres ga berusaha define kelemahannya buat publik, publik akan cari tau sendiri.

28/03/2014 21:22:12 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Akhirnya, publik jg akan semau mereka menentukan kelemahan2 capres ini. Udah gitu ada @TrioMacan2000. Cucok bo!

28/03/2014 21:23:56 WIB
Dia Zahrani @diazahrani

Nah ketika @TrioMacan2000 mulai digunakan sbg kanal pencitraan positif, blunder cuy. hehe

28/03/2014 21:24:36 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!