Enable Editing

INGAT 7 PERKARA KETIKA MARAH

REKOMENDASI UNTUK DIBACA: (1) 21 Alasan Kenapa Cewe Enggan Berjilbab > http://chirpstory.com/li/182894 (2)Cewe-Cewe Kece Plus Plus (++) > http://chirpstory.com/li/182900 (3)Idolaku Rasulullah Muhammad SAW > http://chirpstory.com/li/182778 (4)Eloknya Akhlak Sang Idolaku, Rasulullah Muhammad SAW > http://chirpstory.com/li/182888 Read More
2
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

Assalamualaikum sobat? pagi ini mari kita kan membahas tentang"Nasihat Rasulullah Agar Kita Tidak Mudah Terpancing Emosi"-RT by Islam Daries

29/03/2014 10:26:55 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

1. Bismillah...eeng...ing...ungggg... Assalamu'alaikum.Mungkin Kita itu gampang banget ya marah?gampang banget tersulut emosi?hehe bener gk?

29/03/2014 10:28:15 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

2) Salah satu senjata setan untuk membinasakan manusia adalah marah. Dengan cara ini, setan bisa dengan sangat mudah mengendalikan manusia.

29/03/2014 10:28:47 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

3) Karena marah, orang bisa dengan mudah mengucapkan kalimat kekafiran, menggugat takdir, ngomong jorok, mencaci habis-habisan.

29/03/2014 10:29:42 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

4) Karena marah, manusia bisa merusak semua semuanya. Bisa banting piring, lempar gelas, pukul tembok, pukul kanan kiri, bahkan pembunuhan.

29/03/2014 10:30:49 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

5) Di saat itulah, misi setan untuk merusak menusia tercapai.

29/03/2014 10:32:07 WIB
Fitriyani Sulastini @fitriyanis18

@Islam_CallYou bener banget min, janganlah suka marah karna bagi mu syurga,tapi.... '-'

29/03/2014 10:32:11 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

6) Permasalahannya belum kelar nih. Masih ada yang namanya balas dendam dari pihak yang dimarahi.

29/03/2014 10:32:55 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

7) Bisa bayangin kan, betapa banyak kerusakan yang ditimbulkan karena marah.

29/03/2014 10:33:37 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

8. Ada nasihat yang diberikan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam agar manusia tidak mudah terpancing emosi. Apa sih?

29/03/2014 10:34:09 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

9) “Jangan marah, bagimu surga.” (HR. Thabrani dan dinyatakan shahih dalam kitab shahih At-Targhib no. 2749)

29/03/2014 10:34:53 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

11) Sebenernya ada beberapa cara mengendalikan emosi yang diajarkan dalam Al-Quran dan Sunah, mau tau? atau udah tau duluan nih -_-

29/03/2014 10:36:13 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

12) Pertama, segera memohon perlindungan kepada Allah dari godaan setan, dengan membaca ta’awudz. Apa itu ta’awudz???

29/03/2014 10:37:23 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

13) Apa tu bacaan ta’awudz?Bacaan Ta’awudz adlh A-‘UDZU BILLAHI MINAS SYAITHANIR RAJIIM,intiny kita minta perlindungan Allah dr godaan setan

29/03/2014 10:38:31 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

14) Karena sumber marah adalah setan, sehingga godaannya bisa diredam dengan memohon perlindungan kepada Allah. Allah-lah tempat berlindung.

29/03/2014 10:39:48 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

15) Dalam sebuah riwayat, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yg artinya begini :" (NEXT ON...

29/03/2014 10:40:46 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

16) “Apabila seseorang marah, kemudian membaca: A’-uudzu billahi minas syaithanir rajiim, maka marahnya akan reda.”

29/03/2014 10:41:32 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

17) (Hadis shahih – silsilah As-Shahihah, no. 1376)

29/03/2014 10:41:58 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

18) Antisipasi marah yang kedua yaitu DIAM dan jaga lisan/perkataan.

29/03/2014 10:43:06 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

19) Bawaan orang marah adalah berbicara tanpa aturan.Jangankan ngomong.. ngetwit atau update status nya aja isinya maki-maki orang semua -_-

29/03/2014 10:43:53 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

20) Padahal dgn masalah sederhana... "Kalah Bola" misalnya... atau lagi macet di jalan, trus antrian depannya diserobot mobil lain misalnya.

29/03/2014 10:44:43 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

21) Cuman gara gara "kalah bola" terus marah nya sangat 'Mengerikan'.sampe ngomongnya jorok. Hehe yang kayak gini masih banyak loh...hindari

29/03/2014 10:45:25 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

22) Padahal bisa jadi, begitu dia bicara sesuatu yang mengundang murka Allah.

29/03/2014 10:45:55 WIB
Tips Bertani dan Berkebun @tipspetani_id

23) Karena itulah, diam merupakan cara mujarab untuk menghindari timbulnya dosa yang lebih besar.

29/03/2014 10:46:29 WIB
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!