0
G A R P U @hafidz_ary
ada anak elektro ITB yg izin ke ortu nya mau kuliah dobel dgn manajemen unpad #polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"nak, kalo udah kuliah di ITB mbok ya setia , jangan kuliah dobel ke unpad" | "setia itu harus satu ya bu?" #polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"setia itu ya harus 1 , ITB ya ITB , jangan ITB nyambi di Unpad juga" | "bukannya yg penting tanggung jawab?" #polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"kamu ini ndak gentle , kalo sudah milih ITB ya sampe lulus ya ITB aja . jgn kepengen kuliah UNPAD" | "tp kan sy mampu bu?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"kalo sy bs bertanggung jawab atas kuliah sy di ITB dan di UNPAd sekaligus , apa sy tdk gentle?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"pokoknya , kalo kamu kuliah dobel , itu artinya kamu ndak setia dg kampus pertamamu" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"tp kalo sy bs mengatur waktu shingga baik kuliah di ITB atau kukiah yg di UNPAD beres semua tanggung jawab sy gmn?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"setia itu kamu harus kuliah di satu kampus nak" | "bu , sy punya banyak adik , apa berarti ibu tdk setia pd sy? #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"nak, kalo kamu kuliah di kampus kedua, maka kampus pertamamu akan kamu lupakan" | "tergantung org nya bu" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"sy ini jagoan soal manajemen waktu, energi sy besar , kalo cuma ITB dan Unpad mah enteng, aku sekalian mau Kuliah Unpar juga" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"tp pokoknya setiap itu harus satu kampus nak" | "ibu py banyak anak, bapak punya banyak perusahaan , guru py banyak murid" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"bukanlah setia itu bukan cerita berapa? tp cerita ttg tanggung jawab? selama sy tanggung jawab pd semua kuliah maka sy setia" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"jgn samakan sy dg yg lain bu, ada org2 yg tdk tanggun jawab pd kuliahnya, meski kuliahnya cuma disatu kampus" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"karena ini bukan soal kuliah di 1, 2 atau 3 kampus , tp soal tanggung jawab" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"izinkan sy kuliah dobel ya bu, bukankah ibu mengenal sy sbg org yg sgt bertanggung jawab?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"ada kawan2 yg bahkan kuliah sj tdk , mencibir sy yg mau kuliah dobel, ini aneh" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"mereka mungkin tdk mampu atau tdk mau kuliah, tp jgn samakan sy dg mereka , sy insya allah bs #Polikampuz "
G A R P U @hafidz_ary
"tp nak, setia itu satu kampus" | "sejak kapan ukuran setia itu satu? ukuran setia itu komitmen pd tanggung jawab" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"kalo IP sy di ITB 4 dan di UNPAD juga 4, knp ibu pusing dg cibiran mrk yg kuliah pun tidak?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"ada temenku pingin kuliah di unpad , tp dia ga berani ikut UMPTN , diem2 dia ikut masuk di kelas , buat ngecengin anak unpad" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"ya kamu jangam kayak gitu nak, kalo mau kuliah ya daftar , ikut tes . jgn diem2 ikut kuliah" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"parahnya bu , kawan2 sy yg jd mahasiswa gadungan di unpad , malah bikin melupakan kuliah di ITB nya" | parah kalo gitu . #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"jadi bu, ada yg monokampuz gak tanggung jawab , tp sy insya allah bs tanggung jawab meski #Polikampuz "
G A R P U @hafidz_ary
"dr td kamu ngomongin #Polikampuz , itu apanya poli tik? " | ndak tau hu, kalo lg musim poli tik suka rame isu #Polikampuz "
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.