#Polikampuz Kisah Antara Kesetiaan & Tanggung Jawab by: @Hafidz_Ary

Kultwit ini menarik krn berisi kisah analogis yg mudah dicerna. Banyak yg msh blm paham esensi poli/ banyak yg lbh menekankan kesiapan, kemampuan, tanggung jawab & yg terpenting adil. Itu lbh segalanya dari kesetiaan semu!
antara kisah kesetiaan tanggung polikampuz jawab
0
G A R P U @hafidz_ary
"ada anak elektro ITB yg izin ke ortu nya mau kuliah dobel dgn manajemen unpad" cerita #polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"nak, kalo udah kuliah di ITB mbok ya setia , jangan kuliah dobel ke unpad" | "setia itu harus satu ya bu?" #polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"setia itu ya harus 1 , ITB ya ITB , jangan ITB nyambi di Unpad juga" | "bukannya yg penting tanggung jawab?" #polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"kamu ini ndak gentle , jk sdh milih ITB, sampe lulus ITB aja. jgn kepengen kuliah UNPAD" | "tp kan sy mampu bu?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"kalo sy bs bertanggung jawab atas kuliah sy di ITB dan di UNPAD sekaligus , apa sy tdk gentle?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"pokoknya , kalo kamu kuliah dobel , itu artinya kamu ndak setia dg kampus pertamamu" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"tp kalo sy bs mengatur waktu shingga kuliah di ITB dan yg di UNPAD beres semua tanggung jawab sy, gmn?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"setia itu kamu harus kuliah di satu kampus" | "bu , sy punya banyak adik , apa berarti ibu tdk setia pd sy? #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"nak, kalo kamu kuliah di kampus kedua, maka kampus pertamamu akan kamu lupakan" | "tergantung org nya bu" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"sy ini jagoan soal manajemen waktu, energi sy besar , kalo cuma ITB dan Unpad mah enteng, aku sekalian mau Kuliah Unpar juga" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"tp pokoknya setia itu harus satu kampus nak" | "ibu py banyak anak, bapak punya banyak perusahaan , guru py banyak murid" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"bukankah setia itu bukan cerita berapa, tp cerita ttg tanggung jawab? selama sy tanggung jawab pd semua kuliah maka sy setia" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"jgn samakan sy dg yg lain bu, ada org2 yg tdk tanggun jawab pd kuliahnya, meski kuliahnya cuma di satu kampus" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"karena ini bukan soal kuliah di 1, 2 atau 3 kampus , tp soal tanggung jawab" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"izinkan sy kuliah #Polikampuz ya bu, bukankah ibu mengenal sy sbg org yg sgt bertanggung jawab?"
G A R P U @hafidz_ary
"ada kawan2 yg bahkan kuliah sj tdk , mencibir sy yg mau kuliah #Polikampuz ini aneh"
G A R P U @hafidz_ary
"mereka mungkin tdk mampu atau tdk mau kuliah, tp jgn samakan sy dg mereka , sy insya allah bs kuliah #Polikampuz "
G A R P U @hafidz_ary
"tp nak, setia itu satu kampus" | "sejak kapan ukuran setia itu satu? ukuran setia itu komitmen pd tanggung jawab" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"kalo IP sy di ITB 4 dan di UNPAD juga 4, knp ibu pusing dg cibiran mrk yg kuliah pun tidak?" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"ada temenku pingin kuliah di unpad , tp dia ga berani ikut UMPTN , diem2 dia ikut masuk di kelas , buat ngecengin anak unpad" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"ya kamu jangam kayak gitu nak, kalo mau kuliah ya daftar , ikut tes . jgn diem2 ikut kuliah" #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"parahnya, kawan2 sy yg jd mahasiswa gadungan di unpad , malah bikin melupakan kuliah ITB nya" | parah kalo gitu #Polikampuz
G A R P U @hafidz_ary
"jadi bu, ada yg kuliah monokampuz gak tanggung jawab , tp sy insya allah bs tanggung jawab meski kuliah #Polikampuz "
G A R P U @hafidz_ary
"dr td kamu ngomongin #Polikampuz , itu apanya poli tik? " | ndak tau hu, kalo lg musim poli tik suka rame isu #Polikampuz "
G A R P U @hafidz_ary
"jd diizinkan ya bu aku #Polikampuz ITB dan UNPAD , kalo sukses , tahun depan sekalian nambah kampus lg , arsitek UNPAR" | "ibu dukung nak"
Load Remaining (26)

Comment

Login and hide ads.