0
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
Siap2 ya, sebentar lagi kita umumkan kemitraan #omarsmartbrain "Nutrisi Kecerdasan Otak” :)
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
2. Salah satu masalah terberat yang dihadapi didunia pendidikan adalah susah ingat gampang lupa :)
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
3. Kita seringkali hanya menyuruh anak2 kita belajar tapi tidak pernah mengajarkan gimana caranya belajar
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
4. Setiap kita atau anak kita belajar pasti pake otak, tapi sedikit orang yg mengerti cara kerja otak
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
5. Sedikit sekali dari kita yg tau apa kesukaan otak, karakteristik otak, cara kerja otak, atau mungkin berat otak anda berapa aja ga tau :)
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
6. Kalau cara kerja otak saja tidak tau, gimana mungkin kita bisa mengoptimalkan kinerja otak ?
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
7. Otak adalah Hardwarenya, sedangkan pikiran adalah softwarenya
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
8. Metode yg diajarkan di @omarsmartmemory adalah software, bagaimana bisa menghafal dengan cepat dan permanen
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
9. Namun dari pengalaman kami mengembangkan metode @omarsmartmemory, memiliki software yg canggih saja tidak cukup
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
10. Perlu didukung oleh hardware yg canggihnya, krn otak jika tidak di upgrade maka akan downgarde
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
11. Setelah kami melakukan penelitian dari berbagai sumber dan bekerja sama dengan para ahli dibidangnya.. .
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
11.1 akhirnya kami mengeluarkan produk nutrisi kecerdasan otak
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
12. Produk ini kami beri nama @omarsmartbrain , produk ini berfungsi untuk mengupgrade otak
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
13. @omarsmartbrain ini berbahan dasar herbal dan sudah ngantongin ijin BPOM dan MUI
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
14. Selain produk nutrisi itu sendiri , dlm kemasannya diberikan CD tutorial bagaimana cara menghapal cepat & belajar bagaimana cara belajar
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
15. Nutrisi Kecerdasan Otak @omarsmartbrain ini kami bandrol seharga Rp. 299.000 per botol isi 60 + CD tutorial
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16. Apa aja manfaat dari Nutrisi Kecerdasan otak @omarsmartbrain ini?
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16.1. Baik untuk nutrisi otak dan membantu memenuhi kebutuhan vitamin & mineral
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16.2. Membantu sirkulasi darah ke otak dan menambah kecerdasan serta membantu meningkatkan daya ingat
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16.3 Kandungan Triterpenoidsnya dapat merevitalisasi pembuluh darah dan menurunkan kadar kecemasan
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16.4 Menaikan fungsi mental sehingga dapat mengobati orang dengan masalah kecemasan dan masalah mental lainnya.
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16.5 Kandungan kaliumnya untuk melenturkan pembuluh darah, natrium, magnesium, kalsium untuk merileksasi syaraf otak.
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16.6 Pembentuk sel darah merah (Zat besi) yg berfungsi mylenisasi otak dan peningkatan daya ingat.
SEMINAR MOTIVASI @Hanya2Menit
16.7 Vitamin A,B,C,D, dan K membantu vitalisasi tubuh dan berfungsi sedatif.
Load Remaining (10)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.